5 Cara Pesan MooFood 2020 : Promo & Terlengkap

Cara Pesan MooFood – Tidak hanya memberikan layanan MooTor, MooCar ataupun MooBus. Aplikasi Moojol juga memberikan layanan MooFood bagi penggunanya yang ingin memesan makanan.

Layanan MooFood memang sama seperti layanan GrabFood ataupun GoFood. Dimana layanan ini memberikan promo-promo menarik untuk penggunanya. Dari mendapatkan diskon ataupun potongan harga.

Hanya saja promo MooFood sekarang ini cukup banyak dibandingkan dengan promo GrabFood ataupun GoFood. Hal ini wajar mengingat Moojol baru diluncurkan. Dan pastinya mereka melakukan strategi marketing untuk bisa mendapatkan banyak pengguna baru dengan cara menawarkan berbagai macam promo menarik.

Tentunya ini sangat menguntungkan kita sebagai pengguna jasa transportasi online. Karena kita bisa mendapatkan potongan harga makanan yang dipesan. Untuk lebih jelasnya mengenai cara pesan MooFood beserta apa itu layanan MooFood, silahkan kalian simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Cara Pesan MooFood Terbaru dan Terlengkap

Cara Pesan MooFood Terbaru dan Terlengkap

Sebelum melakukan cara memesan MooFood, alangkah baiknya untuk kalian daftar customer MooFood terlebih dahulu. Jika sudah mendaftar maka kalian bisa melakukan cara yang kami terangkan dibawah.

Apa Itu MooFood ?

Apa Itu MooFood

MooFood adalah layanan pemesanan dan pengantaran makanan secara online lewat aplikasi MooJol. Pengguna Moojol dapat memilih metode pembayaran menggunakan uang tunai ataupun Moojol Saku dan juga Dana.

Untuk wilayah MooFod sekarang ini baru disekitaran Jabodetabek. Dan tidak menutup kemungkinan bakal tersedia juga di kota-kota lainnya seperti Bali, Medan, Semarang ataupun Surabaya.

Cara Pesan MooFood

Cara Pesan MooFood

Jika kalian ingin pesan MooFood alangkah baiknya untuk menggunakan metode pembayaran Dana ataupun Moojol Saku. Karena promo yang berikan oleh Moojol mengharuskan penggunanya menggunakan dompet digital mereka.

Baca  6 Cara Daftar Driver Moojol Online Pasti Diterima 2020

1. Silahkan buka aplikasi Moojol

2. Lalu pilih menu “MooMakan

MooMakan

3. Pilih lokasi tujuan

lokasi tujuan

4. Selanjutnya pilih restoran yang sedang memberikan promo dan pilih makanan yang diinginkan

5. Jika sudah maka kalian tinggal pilih metode pembayaran bisa Moojol Saku ataupun Dana, jangan lupa juga masukkan kode promonya

6. Tinggal konfirmasikan pesanan MooFood dan tunggu driver Moojol menerima pesanan kalian

7. Nantinya tinggal tunggu makanan datang ke rumah kalian.

Bagaimana sangat mudah bukan melakukan pesan MooFood ini ?. Pastikan kalian benar-benar manfaatkan promo yang diberikan oleh Moojol.