10 Cara Pesan MooFly 2020 : Terbaru & Terlengkap

Cara Pesan MooFly – Ada cukup banyak sekali jenis layanan yang di tawarkan Moojol sebagai salah satu penyedia layanan transportasi online. Salah satu diantar banyaknya jenis layanan yang ada ialah MooFly. Yang dimana setiap pengguna aplikasi Moojol akan bisa memesan langsung tiket pesawat dengan mudah hanya dari aplikasi.

Untuk meningkatkan layanannya, Moojol menggandeng Tiket.com sehingga proses pembelian tiket penerbangan pesawat akan lebih cepat dan mudah. Selain itu, dengan menggunakan layanan Moojol ini anda juga bisa memesan tiket sesuai dengan kebutuhan mulai dari jumlah kursi yang akan di pesan hingga lokasi tujuan.

Pada dasarnya proses cara pesan MooFly ini tidaklah jauh berbeda dengan cara pesan MooCar ataupun cara pesan MooFood. Jadi bisa dipastikan untuk semua pengguna akan bisa melakukan pemesan tiket denga mudah. Selain itu anda pun akan langsung di hadapkan pada proses pembayaran dengan beberapa metode yang ada.

Tentunya hadirnya layanan MooFly ini akan memberikan banyak sekali keuntungan bagi para konsumen yang akan melakukan penerbangan. Untuk itu bagi anda yang ingin mencoba membeli tiket pesawat lewat aplikasi Moojol, anda dapat melihat panduannya di artikel terbaru infojek berikut ini.

Cara Pesan MooFly Terlengkap dan Terbaru

Cara Pesan MooFly

Seperti diatas kami samapikan, tentu saja menggunakan layanan MooFly akan banyak mendapat manfaat bagi setiap penggunannya. Hal tersebut karena PT Moojol Patriot Indonesia sebagai pendiri perusahaan Moojol sudah memberikan user interface yang cukup nyaman dan mudah di operasikan pada aplikasi Moojol tersebut.

Apa Itu MooFly

Apa itu MooFly

Mungkin belum banyak orang yang mengetahui apa itu MooFly. Yang dimana sebenarnya ini merupakan layanan baru yang di berikan Moojol pada aplikasi mereka untuk bisa digunakan memesan tiket pesawat dengan lebih mudah sekaligus membayarnya.

Baca  7 Syarat Daftar Moojol Terbaru 2020 Semua Layanan

Cara Pesan MooFly

Langkah Pemesanan MooFly

Pada tahapan pemesanan tiket pesawat lewat MooFly. Anda harus mengetahui terlebih dahulu beberapa hal sebelum menggunakannya. Seperti halnya lokasi awal bandara dan lokasi tujuan bandara serta tanggal keberangkatan dan juga jumlah kursi yang akan di pesan. Untuk lebih mudahnya silahkan simak cara pesan MooFly berikut ini.

1. Pastikan anda sudah terdaftar dan terverifikasi di aplikasi Moojol Customer

2. Silahkan buka aplikasi Moojol pada HP Android ataupun iPhone

3. Kemudian silahkan pilih layanan “MooFly”

4. Silahkan pilih lokasi bandara keberangkatan yang sudah disediakan

5. Lalu pilih lokasi bandara tujuan

6. Silahkan pilih tanggal keberangkatan dan tanggal pulang

7. Pilih jumlah kursi penumpang

8. Setelah semua anda isi, otomatis aplikasi Moojol akan memberikan total biaya yang harus dibayar

9. Silahkan pilih metode pembayaran yang sudah disediakan

10. Klik konfirmasi pesanan dan silahkan bayar sesuai dengan total biaya yang ada di dalam aplikasi

Nah itulah kiranya proses pemesanan MooFly yang bisa kami berikan untuk para pengguna aplikasi Moojol. Semoga dengan melihat dan mengikuti panduan diatas anda akan dapat memperoleh pengalaman yang lebih baik dan lebih mudah ketika ingin melakukan pemesanan tiket pesawat