7 Cara Kirim Paket Ninja Xpress Grab Terbaru 2020

Cara Kirim Paket Ninja Xpress Grab – Kini layanan pengantaran Ninja Xpress dapat langsung dipesan lewat aplikasi Grab. Anda dapat mengirimkan banyak barang sekaligus keberbagai tujuan diseluruh Indonesia. Secara langsung pengiriman paket dilayani oleh kurir Ninja Xpress.

Menggunakan sistem GrabExpress Multi Instant banyak barang anda akan sampai ke tujuan dengan cepat. Memang kirim paket Ninja Xpress hanya tersedia pada wilayah Jabodetabek untuk alamat tujuan seluruh Indonesia. Jadi untuk anda yang tinggal di area Jakarta, Depok, Tangerang, Bogor dan Bekasi bisa langsung pesan lewat Grab.

Keunggulan kirim paket lewat Ninja Xpress adalah mendapatkan perlindungan asuransi sampai maksimal Rp.1.000.000. Sementara waktu metode pembayaran masih menggunakan tunai, berbeda dengan Grab Express yang bisa memakai OVO.

Setelah pesan dilakukan lewat aplikasi maka pengiriman dilakukan pada hari senin sampai dengan sabtu mulai jam 9 pagi hingga 10 malam. Kirim paket Ninja Xpress di Grab tidak dapat dilakukan pada hari libur nasional. Sayangnya Ninja Xpress tidak memberikan layanan kemas sehingga anda wajib membungkus paket sendiri.

Cara Kirim Paket Ninja Xpress Grab

Cara Kirim Paket Ninja Xpress Grab

Meski begitu tarif pengiriman Ninja Xpress pada Grab termasuk terjangkau dan bersaing dengan layanan ekspedisi lainnya. Ketika mengemas barang pastikan paketnya dilengkapi detil nama penerima, alamat lengkap, nomor HP dan juga tracking ID. Apabila mengirimkan barang pecah belah lebih baik gunakan bubble wrap.

Anda juga bisa menjadwalkan pengantaran Ninja Xpress dengan slot waktu yang tersedia. Tentunya penjadwalan ini bergantung kepada driver dan juga hari libur nasional. Berikut ini jadwal pick up atau pengambilan barang yang dapat anda pilih.

  • 09.00 – 12.00 WIB
  • 12.00 – 15.00 WIB
  • 15.00 – 18.00 WIB
  • 18.00 – 21.00 WIB
Baca  15 Cara Bayar Grab Pakai Linkaja 2020: Syarat dan Keuntungan

Cara Kirim Paket Ninja Xpress di Grab

Setelah mengetahui apa saja kelebihan kirim paket Ninja Xpress di Grab sekarang tinggal melakukan pemesanan lewat aplikasinya. Siapkan alamat lengkap dan kontak baik pengirim maupun penerima paket.

1. Jalankan Grab kemudian masuk ke menu Pengantaran.

2. Di menu pengantaran pilih tab Lebih dari Sehari.

3. Tekan kolom alamat penerima.

Kirim Paket Ninja Xpress di Grab

4. Isi detail kontak penerima mencakup nama lengkap, nomor HP, alamat email dan juga alamat lengkap.

5. Pergi ke bagian bawah masukkan estimasi bobot paket kedalam kolom yang disediakan.

Kirim Paket Ninja Xpress Grab

6. Periksa kembali alamat dan jika sudah benar tekan Berikutnya.

7. Secara otomatis menu rangkuman pesan muncul di layar. Anda dapat memilih menjadwalkan paket melalui menu Waktu Pengiriman. Jika semuanya sudah selesai tinggal tap Konfirmasi dan Pesan.

Biaya Pengantaran Ninja Xpress

Setelah mengetahui cara kirim paket Ninja Xpress Grab anda pasti ingin mengetahui berapa ongkos kirimnya ke berbagai daerah di Indonesia. Tabel ongkir dibawah ini terdiri dari biaya pengambilan ditambah pengiriman paket.

Paket Ninja Xpress

ongkir ninja xpress

jumlah biaya ongkir ninja express

Sama seperti cara pesan Anteraja, proses pemesanan layanan Ninja Xpress dilakukan secara online. Cara kirim paket Ninja Xpress dapat dimanfaatkan kapan saja untuk pengiriman cepat. Biaya ongkir Ninja Xpress yang terjangkau di Grab juga bisa jadi keuntungan layanannya.