5 Cara Pesan Tiket Bus dengan Grab : Mudah dan Cepat

Cara Pesan Tiket Bus dengan Grab – Grab salah satu layanan transportasi berbasis online, tentunya akan selalu melayani semua konsumen dengan nyaman dan nikmat. Bahkan untuk sekarang ini kita sebagai pengguna aplikasi Grab bisa memesan tiket bus dengan aplikasi Grab loh. Pada layanan satu ini dinilai lebih nyaman dan lebih mudah, karena kita cukup memesannya lewat aplikasinya saja loh.

Hanya saja untuk sementara ini akan layan Grab Bus baru tersedia di wilayah Jabodetabek saja yah, sehingga untuk konsumen diluar wilayah tersebut belum bisa menggunakannya. Mungkin kedepannya akan diperluas seperti layanan e sccoter cepat atau lambat pasti akan diperluas wilayahnya. Tentunya akan dipermudahkan dengan keuntungan level grabreward jika kalian semua sering order pada aplikasi Grab untuk semua layanan.

Lalu bagaimana caranya untuk memesan tiket bus dengan Grab, apakah seperti layanan pembelian tiket bus pada umumnya. Untuk layanan ini dinilai lebih mudah, karena kita cukup membuka aplikasi Grab dan setelah itu tinggal klik icon Bus. Untuk langkah selanjutnya cukup ikuti saja apa yang diperintahkan pada sistem dari titik keberangkatan sampai kedatangan, jam keberangkatan dan lainnya.

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semua, jika untuk rutenya hanya di wilayah Jabodetabek saja ya. Jadi kalian pastikan terlebih dahulu jika mau pesan grab bus, lokasi yang akan kalian tuju merupakan rute yang di lewati grab bus. Adapun jam keberangkatan pagi dan sore, jadi kalian semua bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kalian semuanya. Untuk lebih jelasnya, simak langsung saja ulasan cara memesan tiket bus dengan Grab dibawah ini.

Cara Pesan Tiket Bus dengan Grab

Cara Pesan Tiket Busa dengan Grab

Cara Pesan Tiket Busa dengan Grab

Sebelum kalian ingin menggunakan layanan satu ini, hal yang perlu kalian perhatikan ialah jadwal keberangkatan dan rute yang akan di lalui. Sehingga kalian semua tidak akan salah pilih rute busnya, untuk rutenya bisa kalian lihat saja pada website resmi dari Grab. Berikut ini cara memesan tiket busa dengan aplikasi Grab.

Baca  4 Cara Menggunakan Grab Point Perjalanan & Makanan Terbaru

Cara Pesan Tiket Bus dengan Grab

1. Untuk langkah pertama cukup buka aplikasi Grab, lalu klik saja icon Bus

2. Langkah selanjutnya tentukan titik keberangkatan dan kedatangan atau tujuan

3. Pilih jam keberangkatan yang sudah tersedia di dalam aplikasi Grab

4. Selanjutnya tentukan jumlah kursi yang akan kalian pesan dan klik Beli Tiket

5. Dengan klik Beli Tiket beratis sudah berhasil membeli tiket bus