√ Asisten Belanja GoMart : Cara Menggunakan & Manfaat

Asisten Belanja GoMart – Ditengah pandemi COVID-19 yang masih belum selesai sampai saat ini, bukan hanya aktivitas harian yang berubah total. Tetapi juga membuat para perusahaan penyedia jasa harus mengubah alur pelayanannya agar bisa menyesuaikan dengan situasi yang ada sekarang.

Hal tersebut juga terus dilakukan oleh Gojek sebagai salah satu perusahaan jasa transportasi online terbesar di Asia Tenggara. Yang mana, untuk menyiasati masyarakat tetap dapat beraktivitas dengan aman Gojek sudah menambahkan beberapa fasilitas baru seperti GOTRANSIT dan juga POSKO AMAN GOJEK.

Meski begitu, inovasi Gojek hampir tidak ada hentinya. Karena belum lama ini layanan GoMart kembali mendapatkan penyegaran fitur dengan hadirnya Asisten Belanja GoMart. Hadirnya fasilitas ini, tentu bertujuan untuk memberikan pengalaman belanja dan kualitas barang belanjaan terbaik.

GoMart sendiri merupakan layanan Gojek yang bisa dipakai untuk memesan kebutuhan pokok sehari-hari termasuk kebutuhan pangan dari mulai sayur, buah, serta beberapa kebutuhan harian lainnya. Adapun fasilitas ini lebih di fokuskan kepada pelayanan pembelian sayur, buah, ikan dan produk segar lainnya.

Manfaat dan Cara Menggunakan Asisten Belanja GoMart

Manfaat dan Cara Menggunakan Asisten Belanja GoMart

Dimana dalam hal ini GoMart meberi tagar #EMAKJAGO sebagai slogan baru untuk Asisten Belanja ini. Lalu apa sebenarnya fasilitas EmakJago GoMart  dan, bagaimana cara menggunakannya serta apa saja manfaat yang bisa didapat? berikut infojek.com jelaskan dibawah.

Apa Itu Asisten Belanja GoMart

Apa Itu Asisten Belanja GoMart

Asisten Belanja GoMart merupakan sebuah fasilitas layanan baru yang difokuskan untuk membantu para pelanggan dalam mendapatkan produk kebutuhan bahan makanan dari sayur, buah, ikan dan produk segar lainnya dengan kualitas terbaik.

Baca  7 Cara Agar Menjadi Driver Gojek Prioritas & Keuntungan 2021

Tidak tanggung-tanggung dalam hal ini, Gojek menggandeng para ibu-ibu #EMAKJAGO yang tentu sudah ahli dalam memilih sayur, ikan atau buah dan produk segar lainnya untuk membelanjakan pesanan di supermarket ataupn hypermart terdekat. Dengan begitu sudah bisa dipastikan kualitas barang pun akan terjaim.

Cara Menggunakan

Cara Menggunakan Asisten Belanja GoMart

Dengan menjadi fitur dan fasilitas baru, tentu saja untuk menggunakan fasilitas baru GoMart yang satu ini juga dibutuhkan langkah atau cara khusus. Lalu bagaimana cara menggunakan fasilitas ini? Bagi kalian yang penasaran, berikut infojek.com rangkumkan cara menggunakan fasilitas baru GoMart ini.

  • Pertama silahkan pilih lebih dulu layanan GoMart yang ada di aplikasi Gojek.
  • Kemudian pilih LotteMart Store sesuai dengan keinginan, dan tentunya sesuai yang ada di GoMart.
  • Sampai disini para #EMAKJAGO akan menerima orderan kalian dan membelanjakan pesanan kalian.
  • Setelah selesai, driver yang menerima pesanan akan langsung menuju ke lottemart terdekat sesuai pilihan kalian untuk mengambil pesanan.
  • Ketika driver sudah sampai di lottemart, maka para #EMAKJAGO akan memebrikan belanjaan tersebut ke driver.
  • Dan terakhir, driver akan langsung mengantarkan orderan ke alamat sesuai aplikasi.

Manfaat Asisten Belanja GoMart

Manfaat Asisten Belanja GoMart

Nah seperti itu kiranya langkah cara menggunakan Asisten Belanja GoMart. Dengan menggunakan fasilitas ini kalian akan mendapatkan berbagai macam manfaat. Diantaranya meliputi kemudhan dalam pemesanan belanjaan serta memastikan barang belanjaan merupakan produk fresh dan berkualitas krena dipilih oleh ibu-ibu #EMAKJAGO yang sudah berpengalaman.

Oya fasilitas ini hanya bisa didapat di LotteMart yang sudah bekerjasama atau sudah menjadi mitra Merchant GoMart resmi. Nah seperti itu kiranya penjelasan yang dapat infojek.com sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai #EMAKJAGO belanja GoMart.

Baca  8 Cara Menjalankan Pesanan GoMart dan Ketentuannya 2021