Kantor Gojek Solo : Alamat, Jam Kerja & No Telepon

Gojek Solo – Kota Solo terkenal dengan beragam wisata yang sangat menarik dan sayang sekali jika tidak kita kunjungi. Beragam wisata alam, keluarga serta wisata kuliner tersaji di kota yang satu ini. Dengan melihat hal ini, dua ojek online ternama yakni Grab dan juga Gojek telah membuka kantor cabang Grab serta Gojek di Solo yang mana dapat kalian gunakan sebagai tempat pendaftaran mitra driver dan juga tempat pengaduan komplain, kritik serta saran.

Transportasi dan juga makanan memang menjadi kebutuhan wajib bagi para masyarakat tanah air, khususnya warga Solo. Maka dari itu perusahaan Gojek hadir di Solo untuk memudahkan masyarakatnya menikmati setiap layanan yang ada di dalam aplikasi Gojek. Mulai dari Gocar, Goride, Gosend, Gofood dan lain sebagainya. Semua layanan tersebut tersaji di dalam satu aplikasi dengan nama Gojek.

Aplikasi Gojek dapat kalian download dengan mudah melalui Playstore untuk para pengguna Android dan juga App Store untuk mereka yang menggunakan perangkat berbasis iOS. Kantor Gojek sudah tersebar di beberapa kota-kota besar seperti Jakarta, Semarang, Bandung, Jogja, Makasar, Surabaya, Medan dan masih banyak lagi kota-kota besar lainnya yang ada di Indonesia. Nah untuk kali ini kita akan membahas mengenai kantor Gojek Solo.

Berbicara mengenai pemesanan layanan Gojek dan juga Grab, hampir 70% para pengguna Grab serta Gojek menggunakannya untuk memesan makanan. Grabfood dan Gofood menjadi favorit bagi para pengguna kedua aplikasi ojek online tersebut. Nah bagi kalian yang mungkin memiliki cafe atau restoran dan ingin menjadi mitra Grabfood atau Gofood, kalian dapat membaca cara mendaftar Grabfood dan Gofood di postingan sebelumnya.

Baca  Kantor Gojek Batam, Alamat & No Telp Terlengkap

Kantor Gojek Solo : Alamat, Jam Kerja & No Telepon

Gojek Solo

Kembali kepembahasan utama mengenai kantor Gojek Solo. Alamat, jam kerja serta nomor telepon kantor Gojek Solo ini akan kita informasikan di pembahasan utama dibawah ini. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai kantor Gojek Solo mulai dari alamat, jam kerja dan nomor telepon yang telah kami siapkan berikut ini.

1. Alamat Gojek Solo

  • Alamat : Kawasan Terpadu The Park, Office Park, JL. Soekarno No.11, Dusun II, Madegondo, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552

2. Jam Kerja Operasional

  • Senin – Jum’at : 09.00 – 18.00 WIB
  • Sabtu – Minggu : Tutup

3. Call Center

  • No. Telp Pelanggan : 021.50849000
  • No. Telp Driver : 021.50233200
  • Email : customerservice@go-jek.com
  • Pelanggan : 1500304

Bagi kalian yang ingin mendaftar sebagai mitra Gojek Solo, kalian dapat mendatangi langsung alamat kantor Gojek diatas. Atau dengan mengirimkan email ke customerservice@go-jek.com untuk kritik serta saran. Baiklah hanya ini yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua.