Apa Itu GoCar Protect Plus ? (Cara Pesan & Keuntungan)

Apa Itu GoCar Protect Plus – Menjadi salah satu pelopor majunya industri transportasi online di tanah air. Gojek hampir tidak ada henti-hentinya menawarkan fitur, fasilitas serta layanan baru bagi para mitra maupun pelanggan setia mereka.

Setelah sebelumnya menawarkan beberapa layanan unggulan, melihat kondisi lingkungan yang ada saat ini. Diketahui bahwa Gojek secara resmi telah merilis dan memperkenalkan satu lagi layanan terbaru mereka dengan nama GoCar Protect+ Plus.

Hadirnya fasilitas baru GoCar Protect Plus diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih memuaskan ketika pelanggan memesan layanan transportasi roda empat. Disisi lain GoCar Protect Plus sendiri menawarna cukup banyak fitur yang menarik.

Bahkan tidak hanya sampai disitu, tak hanya akan membuat pengalaman perjalanan semakin menarik. Keamanan dan kenyamanan berkendara di tengah kondisi pandemi yang ada saat ini pun bisa dipastikan aman. Mengingat kehigenisan selama perjalanan aman.

Apa Itu GoCar Protect Plus

Namun yang jadi pertanyaannya adalah, apa itu GoCar Protect Plus dan apa saja keunggulan serta kelebihan layanan yang satu ini dan bagaimana cara melakukan pemesanan fasilitas GoCar Protect Plus ini?. Untuk kalian yang mungkin baru mendengar dan penasaran, berikut penjelasan lengkapnya.

Apa Itu GoCar Protect Plus?

Apa Itu GoCar Protect

Apa itu GoCar Protect Plus? GoCar Protect+ merupakan salah satu fasilitas layanan baru yang ditawarkan Gojek bagi para pelanggan GoCar yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara dengan aman dan nyaman serta tanpa perlu was-was terjangkit virus Covid-19.

Baca  √ Tarif Gocar Per KM 2021 : Harga & Biaya Semua Wilayah

Tak hanya mengedepankan sektor keamanan dan kehigenisan kendaraan yang akan digunakan. Melalui GoCar Protect Plus, sebagai konsumen kita juga akan dimanjakan dengan adanya Air Purifier Sharp.

Yang dimana melalui perangkat tersebut, Gojek mengklaim bahwa udara yang ada di dalam kendaraan akan selalu terjaga dan bersih dari berbagai macam bakteri dan partikel-partikel yang bisa membahayakan bagi kesehatan.

Keuntungan GoCar Protect Plus

Megutip dari penjelasan singkat apa itu GoCar Protect+ di atas. Sebenarnya bisa kita tarik kesimpulan bahwa fasilitas yang satu ini akan memungkinkan setiap pelanggan mendapatkan cukup banyak keuntungan. Terutama untuk urusan keamanan dan kenyaman saat berkendara.

Tidak hanya memastikan kalian mendapatkan mitra driver yang sudah pasti berpengalaman. Namun setiap pelanggan yang berhasil melakukan pemesanan GoCar Protect+ juga dipastikan akan mendapatkan beberapa keuntungan lain, beberapa di antaranya termasuk:

1. Mitra Driver 100% Tervaksinasi COVID-19

Mitra Driver 100 Tervaksinasi COVID 19

Keuntungan pertama yang akan di dapat saat kalian memesan layanan GoCar Protect+ yakni memastikan bahwa mitra driver yang akan menjemput dan mengantarkan kalian ke alamat dituju. Merupakan driver atau pengemudi yang 100% sudah melakukan vaksinasi Covid-19.

Bahkan untuk meyakinkan setiap pelanggan, Gojek telah memperlihatkan badge atau icon vaksinasi di akun driver saat driver telah berhasil UPLOAD SERTIFIKAT VAKSIN COVID-19.

2. Driver Telah Mengikuti Prosedur Pro-Kes

Driver Telah Mengikuti Prosedur Pro Kes

Selain itu, tidak hanya mendapatkan driver yang sudah 100% mendapatkan vaksinasi COVID-19. Memilih memesan layanan GoCar Protect+ juga memungkinkan kalian mendapatkan pengalaman yang maksimal dalam urusan keamanan.

Sebab driver yang akan menjemput dan mengantar kalian sudah mengikuti prosedur protokol kesehatan sebelum menjalankan orderan. Adapun protokol yang infojek maksud seperti pengecekan suhu tubuh serta adanya disinfeksi berkala pada kendaraan.

Baca  8 Cara Pesan Gojek Terjadwal GoCar GoRide : Ketentuan & Keuntungan

3. Mobil GoCar Protect+ Punya Air Purifier Sharp

Mobil GoCar Protect Punya Air Purifier Sharp

Seperti yang sebelumnya kami sampaikan, keuntungan lain saat memilih GoCar Protect+ sebagai layanan transportasi. Kalian sudah bisa dipastikan akan mendapatkan pengalaman yang maksimal saat berada di dalam kendaraan.

Sebab, setiap kendaraan di GoCar Protect+ telah dilengkapi Air Purifier Sharp. Dimana alat pembersih udara ini diklaim mampu melumpuhkan virus Airborne COVID-19 sampai 91.3% hanya dalam waktu 30 menit berkat adanya teknologi Ion Plasmacluster di Sharp Airpurifier IG-GC2Y.

4. Adanya Sekat Pelindung

Adanya Sekat Pelindung

Selain itu, kelebihan atau keuntungan lain pasti akan kalian dapat saat memilih untuk memesan GoCar Protect+ yakni akan mendapatkan perlindungan tambahan berupa sekat lebih rapat. Bahkan hanya ada lubang untuk proses transaksi pembayaran saja jika menggunakan uang cash.

Cara Pesan GoCar Protect Plus

Setelah mengetahui apa itu GoCar Protect+ dan apa saja kelebihan dari layanan satu ini. Mungkin jika kalian saat ini tertarik dan ingin mencoba menggunakan layanan terbaru Gojek satu ini. Berikut adalah proses cara pesan GoCar Protect Plus.

  1. Pertama update aplikasi Gojek ke versi terbaru dan silahkan buka serta login menggunakan akun masing-masing jika memang belum.
  2. Setelah itu, pada halaman utama silahkan pilih menu GoCar Protect+.
    Pilih Menu GoCar Protect
  3. Setelah itu, silahkan kalian masukkan alamat lokasi penjemputan dan tujuan dengan benar.
    Tentukan Tujuan
  4. Aplikasi pun akan secara otomatis mencarikan mitra driver protect plus terdekat untuk kalian.
    Gojek Mencari Driver Terdekat
  5. Jika berhasil ditemukan, maka driver pun akan segera menjemput kalian sesuai dengan titik lokasi penjemputan.
    Driver Menjemput

Jika dilihat bagaimana prosedur cara pesan di atas, sebenarnya hampir tidak ada bedanya dengan CARA PESAN GOCAR INSTAN yang sudah pernah kami sampaikan sebelumnya.

Baca  Kantor Gojek Manado Terbaru : Alamat & Nomor Telepon

Dimana Layanan GoCar Protect Plus Ada?

Dimana Layanan GoCar Protect Plus Ada

Jika sebelumnya layanan GoCar Protect+ hanya dapat dipesan oleh para pengguna aplikasi Gojek di kawasan Jabodetabek. Namun sampai dengan artikel ini infojek.com terbitkan.

Setidaknya para pengguna di kota-kota besar seperti Bandung, Surabaya, dan Bali sudah bisa memanfaatkan layanan GoCar Protect+. Bahkan khusus untuk kawasan Jabodetabek sudah ada sekitar 8.000 armada yang telah siap untuk GoCar Protect+.

Akhir Kata

Sekian informasi yang mungkin bisa menjadi referensi dan gambaran apa itu GoCar Protect Plus, keuntungan menggunakan GoCar Protect+ serta bagaimana cara pesan GoCar Protect+. Semoga dengan adanya pembahasan di atas kalian sudah lebih paham dengan layanan terbaru dari Gojek.