Cara Pesan GO-CAR L Terbaru 2018 Bandung & Surabaya

Cara Pesan GO-CAR L – Gojek memang menghadirkan berbagai layanan yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Salah satu layanan terbaik yang dimiliki adalah GO-CAR dimana mencakup layanan transportasi berupa mobil pribadi beserta supir. GO-CAR memang nyaman digunakan karena sisi keamanan yang sudah terjamin berkat driver terlatih.

Selain itu pemesanan nya juga cepat, cukup melalui aplikasi Gojek maka driver akan menuju langsung ke lokasi penjemputan. Keuntungan lain nya adalah pemesanan tanpa aplikasi Gojek bisa dilakukan, yaitu menggunakan Line. Terlebih banyak potongan harga jika menggunakan kode promo Gojek sehingga lebih dapat mengurangi pengeluaran.

Namun kapasitas penumpang GO-CAR memang cukup terbatas untuk 4 orang jadi konsumen harus melakukan pemesanan 2 layanan sekaligus. Kini Gojek menghadirkan layanan GO-CAR L untuk memenuhi kebutuhan penumpang banyak. Mobil GO-CAR L mampu mengangkut 6 orang penumpang sekaligus sehingga lebih lega serta bisa dimanfaatkan untuk membawa banyak barang.

Layanan GO-CAR L sementara waktu memang hanya bisa dinikmati di kota Bandung dan Surabaya. Namun kedepan nya GO-CAR L tentu akan terus berkembang di kota besar lain nya. Cara pesan GO-CAR L juga dapat dilakukan secara langsung melalui aplikasi Gojek. Dengan melakukan Cara Pesan GO-CAR L maka anda akan mendapatkan space extra dengan harga terjangkau.

Cara Pesan GO-CAR L

Cara Pesan GO-CAR L

Cara Pesan GO-CAR L

GO-CAR L sangat menguntungkan apabila dipakai bepergian beramai ramai karena tak perlu memesan 2 kendaraan. Selain itu dengan satu pesanan saja maka pengeluaran akan lebih irit ditambah dengan kapasitas besar untuk penumpang maupun barang bawaan. Jenis mobil dari GO-CAR L tentunya memiliki kursi 3 baris dimana berbeda dengan Go Car yang biasanya hanya 2 baris saja.

Dengan kursi 3 baris anda dapat memesan untuk semua anggota keluarga ketika ingin bepergian ke suatu tempat. Selain itu jika anda ingin bepergian ke bandara juga kapasitas barang bawaan akan dapat lebih banyak untuk dimuat. Jika anda ingin melakukan pemesanan layanan GO-CAR L silahkan simak tutorialnya berikut ini.

Baca  Cara Pesan Gojek Tanpa Aplikasi Terbaru 2018

Cara Pesan GO-CAR L

1. Silahkan buka aplikasi Gojek kemudian pilih layanan GO-CAR.

buka aplikasi Gojek

buka aplikasi Gojek

2.Masukkan Lokasi Tujuan Dan Penjemputan

Masukkan Lokasi Tujuan Dan Penjemputan

Masukkan Lokasi Tujuan Dan Penjemputan

3.Lalu Tap titik tiga pada sisi kanan.

pilih layanan GO-CAR

Tap titik tiga

4.Pilih GO-CAR L lalu Lanjut

Pilih GO-CAR L

Pilih GO-CAR L

5. Pilih Order GO-CAR L

GO-CAR L

GO-CAR L

Setelah memilih menggunakan layanan GO-CAR L maka anda akan melakukan konfirmasi pemesanan dan metode pembayaran seperti Go Car biasa nya. Memang langkah order hampir sama dengan Go Car biasa, namun perbedaan nya adalah menggunakan opsi GO-CAR L yang tersedia pada menu. Jika terjadi kesalahan pemesanan maka anda dapat melakukan cancel order dengan cara yang baik.

Kemudahan dalam pemesanan GO-CAR L sangatlah menguntungkan untuk konsumen karena jauh lebih praktis. Memang sampai saat ini GO-CAR L hanya hadir di Bandung serta Surabaya saja, karena sedang dalam tahap uji coba maka tak dipungkiri akan banyak komplain pelanggan Gojek yang masuk. Namun kedepan nya tentu diharapkan layanan GO-CAR L akan semakin baik dan terus berkembang keseluruh penjuru Indonesia. Demikianlah informasi seputar Cara Pesan GO-CAR L, semoga bisa bermanfaat bagi anda.