6 Cara Pesan GoBox Untuk Jasa Angkut Barang 2019

Cara Pesan GoBox – GoBox merupakan layanan antar barang yang mudah digunakan karena dapat dipesan secara langsung melalui aplikasi Gojek. Dengan layanan 24 jam anda dapat mudah memesan nya apabila membutuhkan alat transportasi untuk pindah rumah. Pemesanan dapat dilakukan secara instan dan dalam beberapa menit truk GoBox akan siap mengangkut berbagai barang anda ke lokasi yang diinginkan.

Soal harga, GoBox juga cukup bersaing karena transparan berdasarkan dari jenis kendaraan maupun jarak pengiriman. Terlebih dengan sistem pembayaran non tunai yaitu Gopay dimana anda tidak perlu lagi menyiapkan uang cash. Transaksi jadi lebih simple karena begitu selesai anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi.

Keamanan nya juga tak diragukan lagi karena dapat dilacak melalui aplikasi Gojek. Keunggulan lain nya adalah asuransi dimana semua mitra GoBox sudah melalui proses verifikasi serta cek keamanan. Jika ada keluhan anda dapat langsung menghubungi customer service Gojek untuk memecahkan masalah.

Hingga kini GoBox sudah hadir di 14 wilayah di Indonesia meliputi Jabodetabek, Bandung, Solo, Karawang, Tasikmalaya, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Yogyakarta, Balikpapan dan Makassar. Dengan layanan yang cukup luas anda dapat memperoleh kemudahan ketika akan pindahan rumah, kos, kantor maupun tempat lain nya. Apabila anda memiliki pesanan khusus maka dapat mendatangi kantor Gojek terdekat.

Cara Pesan GoBox

Cara Pesan GoBox

Cara Pesan GoBox

Layanan GoBox juga dapat dimanfaatkan apabila anda memiliki event organizer dimana seting membutuhkan media transportasi terjangkau. Tentunya GoBox dapat anda gunakan karena segi tarif yang terjangkau, cukup berbeda apabila menyewa kendaraan sendiri. Apabila anda ingin mengetahui bagaimana cara pesan GoBox maka silahkan simak tutorial lebih lengkapnya dibawah ini.

Baca  9 Cara Pesan Go Clean Terbaru dan Terlengkap

Cara Pesan GoBox

1. Buka aplikasi Gojek, selanjutnya tap icon GoBox untuk dapat melakukan pemesanan

2. Akan muncul menu Pilih kendaraan, silahkan anda pilih kendaraan mana yang sesuai dengan kebutuhan mulai dari yang berukuran kecil sampai besar

3. Kemudian lengkapi data pesanan meliputi alamat pengiriman dan penjemputan. Cantumkan juga kontak yang dapat dihubungi, anda juga dapat menambahkan informasi tambahan melalui menu catatan

4. Silahkan masukkan deskripsi barang yang akan anda kirim termasuk juga ukuran nya.

5. Anda dapat melakukan cek ulang pemesanan, jika sudah lengkap maka tap Pesan

6. Muncul menu metode pembayaran dimana anda dapat menggunakan Gopay atau secara tunai. Langkah terakhir adalah tap Pesan GoBox, tunggu sampai kendaraan sampai kerumah anda.

Dengan beberapa langkah sederhana diatas maka tidak perlu pusing lagi mencari kendaraan untuk pindahan. Terlebih ketika transaksi selesai anda dapat memberikan rating terhadap layanan GoBox. Proteksi dan asuransi juga ditawarkan untuk anda agar semua barang yang diangkut benar benar sampai dalam kondisi utuh.