4 Cara Menggunakan GrabTaxi iOS dan Android 2020

Cara Menggunakan GrabTaxi – GrabTaxi merupakan layanan transportasi online yang diberikan oleh Grab untuk para penggunanya yang sering memesan Taxi. Jika sebelumnya memesan Taxi harus menelepon ataupun mendatangi langsung Taxi. Sekarang dengan hadirnya GrabTaxi, kalian bisa memesan Taxi secara online lewat aplikasi GrabTaxi.

GrabTaxi menawarkan efisiensi para penggunanya ketika membutuhkan Taxi. Nantinya pengguna bisa memesan Taxi yang terdekat dengan lokasi mereka saat ini. Jika sudah memesan, maka kalian tinggal menunggu supir GrabTaxi menjemput kalian ke lokasi yang sudah ditentukan.

Cara menggunakan GrabTaxi sangatlah mudah dan aman. Karena para supir GrabTaxi sudah diverifikasi datanya. Dan armada taksi yang ada di GrabTaxi juga luas serta berpengalaman. Jadi jangan khawatir lagi menaiki Taxi menggunakan layanan GrabTaxi.

Semua supir GrabTaxi juga sudah memiliki lisensi. Dimana lisensi tersebut terdaftar di mitra GrabTaxi. Tidak perlu khawatir soal biaya atau tarif memesan GrabTaxi. Karena aplikasi GrabTaxi sudah menyesuaikan tarif argo dan dijamin tidak ada argo tembak ataupun argo yang diakali oleh supir Taxi.

Cara Menggunakan GrabTaxi untuk iOS dan Android

Cara Menggunakan GrabTaxi untuk iOS dan Android

Perlu diketahui juga bahwa layanan GrabTaxi ini berbeda dengan GrabCar. Karena untuk GrabCar bersifat personal untuk supirnya. Sedangkan untuk GrabTaxi supirnya berasal dari mitra Taxi di Indonesia yang bekerjasama dengan Grab.

Cara Menggunakan GrabTaxi di Hp iOS dan Android

1. Silahkan kalian buka aplikasi Grab di Hp iPhone atau Hp Android kalian

2. Lalu kalian pilih pesan “GrabTaxi”

3. Nantinya aplikasi GrabTaxi akan mendeteksi lokasi kalian secara otomatis

4. Maka anda tinggal menentukan tujuan dan setelah itu kalian akan melihat rincian biaya perjalanan

5. Setelah mengkonfirmasi lokasi tujuan dan pesanan, maka kalian tinggal menunggu supir taxi yang terdekat dengan kalian

Baca  5 Cara Dapatkan Barang Tertinggal di Grab

6. Kalian bisa melacak dan mengetahui identitas supir GrabTaxi, disini pastikan bahwa nama, nomor plat kendaraan dan jenis mobilnya sesuai di aplikasi GrabTaxi.

Saran kami dalam memilih metode pembayaran gunakanlah metode pembayaran menggunakan OVO. Selain lebih aman, biasanya menggunakan OVO lebih murah karena ada promo. Semoga informasi ini bermanfaat dan kalian bisa menikmati perjalanan aman dan nyaman dengan menggunakan GrabTaxi.