Grab Taxi Indonesia 2018 Semua Informasi Yang Wajib Diketahui

Grab Taxi Indonesia – Grab merupakan perusahaan layanan transportasi terpercaya di Indonesia. Grab memberikan berbagai layanan yang bisa dinikmati konsumen secara langsung melalui smartphone. Kini Grab memiliki banyak layanan di seluruh Indonesia yang bisa digunakan seperti GrabFood, GrabExpress, Grab Car, Grabbike dan masih banyak lain nya.

Kini konsumen bisa menggunakan semua layanan Grab dengan cara bayar mudah dengan GrabPay. Selain itu melakukan top up Grabpay juga mudah dan cepat sehingga sangat fleksibel. Perkembangan Grab di Indonesia memang sangat pesat terbukti dengan layanan GrabFood yang hadir di 28 kota dan GrabExpress yang bisa dinikmati dari sekitar 120 kota di Indonesia.

Karena banyaknya tuntutan kebutuhan konsumen, tak heran jika banyak orang berlomba lomba mendaftar sebagai driver Grab. Tentunya cara daftar driver grab bisa secara online atau mendatangi alamat kantor Grab yang tersebar diseluruh Indonesia. Salah satu layanan Grab yang banyak dipakai adalah Grab Taxi Indonesia karena menawarkan kemudahan penumpang menemukan taksi terdekat.

Selain itu layanan Grab Taxi Indonesia juga dijamin aman karena pengemudi taksi sudah diseleksi, memiliki lisensi dan sudah melalui safety training. Tentunya memilih Grab Taxi Indonesia sebagai alat transportasi sangat mudah karena bisa langsung dipesan melalui aplikasi Grab. Selain itu Grab Taxi Indonesia juga sudah tersebar di semua daerah sehingga memudahkan akses konsumen.

Grab Taxi Indonesia Informasi Lengkap

Grab Taxi Indonesia

Grab Taxi Indonesia

Grab Taxi merupakan alternatif pilihan selain Grab Car maupun Grab Bike, perbedaan nya memang dari segi driver yang jauh lebih profesional. Untuk menjadi driver Grab Taxi memang cukup susah karena harus memenuhi syarat seleksi serta memiliki lisensi dan melakukan safety training. Banyak keuntungan yang bisa dinikmati konsumen, oleh karena itu simak ulasan seputar layanan Grab Taxi di indonesia berikut ini

Baca  Grab Same Day Tokopedia 2018 Informasi Lengkap

Mengapa Memilih Grab Taxi Indonesia?

Mengapa Memilih Grab Taxi Indonesia

Mengapa Memilih Grab Taxi Indonesia

Lebih Efisien

Grab Taxi dapat digunakan secara efisien melalui aplikasi Grab. Konsumen bisa menemukan driver Grab Taxi dengan cepat melalui aplikasi sehingga tak perlu menunggu lama. Selain itu layanan ini juga sudah tersebar disemua daerah di Indonesia sehingga mudah untuk di jangkau.

Aman

Menggunakan Grab Taxi lebih aman karena driver yang sudah berpengalaman dan terdaftar. Selain itu jaringan armada taksi juga luas sehingga akan memberikan pengalaman berkendara terbaik. Konsumen akan terhindar dari tindak kejahatan karena driver yang jelas identitasnya.

Tarif Pasti

Dengan menggunakan Grab Taxi tarif yang diberikan akan sesuai dengan argo tanpa adanya tembakan. Sehingga dapat lebih dipercaya tarif nya dan tak merugikan konsumen.

Memiliki Lisensi

Semua driver yang terdaftar di layanan Grab Taxi dipastikan memiliki lisensi sehingga memastikan keamanan anda saat berkendara. Selain itu driver juga lebih profesional karena sudah melalui safety training dan diseleksi dengan baik demi kenyamanan penumpang.

Download Grab Taxi Indonesia

Cara Menggunakan Grab Taxi Indonesia

1.Pesan GrabTaxi

Pesan GrabTaxi

Pesan GrabTaxi

Silahkan buka aplikasi Grab di Smartphone anda lalu tap Grab Taxi pada bagian bawah. Lokasi anda akan terdeteksi secara otomatis dan silahkan masukkan alamat tujuan anda. Secara otomatis anda akan dapat mengetahui perkiraan biaya perjalanan yang harus dikeluarkan dan lakukan pemesanan Grab Taxi.

2.Mencari pengemudi terdekat

Mencari pengemudi terdekat

Mencari pengemudi terdekat

Setelah konfirmasi pesanan Grab Taxi maka akan masuk kedalam pencarian driver terdekat dari lokasi anda. Secara langsung anda bisa menentukan lokasi mana yang sesuai untuk menghemat biaya perjalanan. Anda juga akan mendapatkan informasi dari driver Grab Taxi dan memilih nya.

3.Pilih Pengemudi 

Pilih Pengemudi 

Pilih Pengemudi

Langkah berikutnya silahkan pilih pengemudi Grab Taxi yang anda inginkan lalu lakukan konfirmasi. Setelah itu pengemudi Grab Taxi akan menjemput anda dalam waktu yang singkat.

Baca  Alamat Grab Indonesia 2018 Terlengkap Semua Daerah

4.Lacak pengemudi 

Lacak pengemudi 

Lacak pengemudi

GPS harus aktif agar anda maupun driver dapat saling mengetahui lokasi masing masing. Pada Map anda akan mendapati lokasi driver Grab Taxi dengan estimasi perjalanan ke lokasi anda. Setelah beberapa saat driver akan sampai dan silahkan nikmati perjalanan anda. Kenali pengemudimu, lacak ketika dia menuju lokasimu, dan bagi info kepada yang terkasih untuk ikut melacak perjalanan kamu.

Jam Operasi Dan Tarif Grab Taxi Indonesia

Operasional Grab Taxi Indonesia

Operasional Grab Taxi

Grab Taxi beroperasi dalam waktu 24 jam selama 7 hari sehingga bisa digunakan kapanpun. Sayangnya layanan Grab Taxi hanya dinikmati oleh konsumen di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang Selatan, Kota Bekasi, Bandung, Padang dan Surabaya saja. Jika kota anda belum termasuk maka kedepan nya Grab akan memperluas jangkauan kota di semua daerah Indonesia.

Sedangkan untuk masalah tarif konsumen akan membayar mengikuti argo pada taksi, sehingga jangan mengikuti tarif pada aplikasi karena hanya estimasi saja. Namun keuntungan menggunakan Grab Taxi adalah tidak ada biaya pemesanan karena sudah ditanggung melalui aplikasi Grab. Akan tetapi ada biaya tambahan apabila parkir, memasuki tol maupun aktivitas lain nya saat sudah berkendara.

Demikianlah informasi seputar Grab Taxi yang ada di Indonesia. Anda bisa memesan layanan Grab Taxi dengan mudah sesuai cara diatas. Selain itu tarif yang dikeluarkan juga tak ada lonjakan karena mengikuti Argo asli tanpa adanya tembakan. Semoga informasi diatas bisa membantu anda yang akan memilih layanan Grab Taxi sebagai alat transportasi online.