5 Cara Mendapatkan Atribut Lalamove Driver : Syarat & Biaya

Cara Mendapatkan Atribut Lalamove – Mendengar nama Lalamove mungkin sudah tidak begitu asing di telinga. Salah satu perusahaan jasa pengiriman paket yang sudah terintegrasi dengan sistem digital ini menjadi salah satu andalan bagi sebagian besar warna di wilayah operasi Lalamove.

Ongkir terjangkau serta kemudahan proses CARA PESAN LALAMOVE menjadi alasan pasti yang membuat Lalamove semakin hari semakin tumbuh subur. Namun tidak saja hanya sampai disitu, peran penting driver Lalamove juga menjadi poin plus tersendiri di dalam pertumbuhan layanan Lalamove.

Yah, driver Lalamove menjadi bagian paling penting dalam hal ini. Sebab merekalah yang akan mengantarkan barang sampai ke alamat yang dituju dengan aman dan cepat. Berkaca dari apa yang sudah ada, untuk membuat paket tersebut tetap aman sampai ke alamat rumah, ternyata ada satu atribut Lalamove yang bernama Lalabag.

Lalabag sendiri merupakan tas Lalamove yang termasuk ke dalam atribut Lalamove. Fungsi utamanya yakni untuk menyimpan semua paket yang akan dikirim oleh driver ke alamat tertuju. Jika saat ini kalian sudah tergabung dan terdaftar sebagai mitra pengemudi Lalamove, sepertinya wajib untuk mendapatkan atribut Lalamove ini.

Cara Mendapatkan Atribut Lalamove Driver dari Biaya Syarat

Hanya saja agar bisa memilikinya ada cara tersendiri. Oleh karena itu buat mitra driver Lalamove baru, kami rasa tepat sekali ada pada artikel infojek.com ini. Sebab sesuai dengan judul di atas, infojek akan menjelaskan tentang tata cara mendapatkan atribut Lalamove driver termasuk di dalamnya adalah Lalabag.

Baca  10 Cara Ambil Order Lalamove Driver Motor dan Mobil 2022

Jenis Atribut Lalamove Driver

Jenis Atribut Lalamove Driver

Tidak jauh berbeda dengan ATRIBUT GOJEK, dalam satu paket atribut Lalamove, selain akan mendapatkan Lalabag, ada juga beberapa perlengkapan lain yang masuk dalam atribut ini. Apa saja itu?

  1. Jaket Lalamove.
  2. Helm Lalamove.
  3. dan Tas / Lalabag untuk membawa barang.

Syarat Ketentuan Mendapat Atribut Lalamove

Syarat Ketentuan Mendapat Atribut Lalamove

Meski tergolong sangat mudah untuk bisa mendapatkan atribut Lalamove. Namun sebelum kita masuk ke pembahasan utama tentang cara mendapatkan atribut Lalamove. Perlu diketahui bahwa setiap driver harus mematuhi syarat dan ketentuan untuk mendapatkan atribut Lalamove.

Selain harus sudah diterima dan terverifikasi oleh pihak Lalamove sebagai mitra driver. Ternyata untuk mendapatkan atribut Lalamove ada beberapa hal penting lain untuk perlu kalian lengkapi. Adapun beberapa syarat ketentuan yang wajib dan harus dilengkapi setiap mitra driver antara lain :

  • Sudah menjalankan minimal 14 kali orderan dalam 2 minggu.
  • Tidak pernah melakukan pembatalan orderan atau cancel order Lalamove yang masuk.
  • Tidak pernah mendapatkan komplain dari pelanggan.
  • Tidak ada riwayat banned dalam kurun waktu 1 bulan terakhir.
  • Dan untuk mendapatkan atribut Lalamove, setiap mitra pengemudi akan menerima undangan dari tim Lalamove guna keperluan training Lalabag.

Pastikan jika memang menginginkan untuk mendapatkan atribut Lalamove ini, semua syarat dan ketentuan di atas harus kalian lengkapi dengan benar. Meskipun dari beberapa pengalaman teman yang berprofesi sebagai mitra pengemudi Lalamove.

Meski tertulis hanya membutuhkan minimal 14 kali orderan, akan tetapi pada satu kasus. Ketika orderan bahkan sudah mencapai 100 dalam dua minggu. Mereka belum mendapatkan undangan untuk mendapatkan atribut Lalamove.

Dari sini bisa kami simpulkan bahwa meski termasuk dalam syarat dan ketentuan utama. Beberapa poin yang telah infojek.com rangkum dan sampaikan di atas belum bisa secara keseluruhan kalian jadikan patokan. Karena pada dasarnya tetap tim Lalamovelah yang akan memberi undangan kesempatan mendapatkan atribut Lalamove.

Baca  √ Akun Lalamove Dinonaktifkan : Ciri, Penyebab & Cara Mengatasi

Biaya & Skema Cicilan Atribut Lalamove

Biaya Skema Cicilan Atribut Lalamove

Menjadi salah satu atribut penting dalam MENJALANKAN ORDERAN LALAMOVE, setiap driver memang diwajibkan untuk bisa memiliki atribut. Tujuannya selain menjadi ciri khas, juga sebagai sarana untuk mematuhi kode etik dan peraturan perusahaan Lalamove itu sendiri.

Memang proses untuk bisa mendapatkan atribut Lalamove telah ditentukan oleh tim Lalamove. Namun tidak berbeda jauh dengan CARA MENDAPATKAN ATRIBUT SHOPEE FOOD, setiap mitra pengemudi yang sudah berhak mendapatkannya dengan diterimanya undangan pengambilan atribut.

Mereka harus membayar biaya atribut Lalamove tersebut. Jika di total secara keseluruhan biaya atribut Lalamove berkisar Rp 350.000 ribu rupiah. Biaya tersebut dapat di bayar langsung lunas dan juga bisa diangsur sebagai metode pembayarannya. Dan berikut adalah skema angsuran atribut Lalamove.

Jenis TransaksiBiaya
Totap Pinjaman (Biaya Atribut Lalamove)Rp 350.000
Bunga + Biaya LayananRp 73.300
Total TagihanRp 423.300
Tenor Ansuran12 Minggu
Frekuensi pembayaranMingguan
Cicilan per MingguRp 35.275

PENTING!
Biaya dan skema cicilan atribut Lalamove kemungkinan masih bisa berubah sewaktu-waktu.

Sebagai informasi tambahan, skema cicilan biaya atribut Lalamove di atas merupakan hasil dari kerjasama antara Lalamove dan Gigacover. Pun begitu semua keperluan tetap akan di urus oleh pihak Lalamove, kalian cukup ikuti instruksi yang disarankan saja oleh tim Lalamove untuk bisa mendapatkan atribut Lalamove.

Cara Mendapatkan Atribut Lalamove Driver

Cara Mendapatkan Atribut Lalamove Driver

Untuk bisa mendapatkan atribut Lalamove terutama Lalabag. Ada setidaknya beberapa cara yang bisa kalian pakai dan gunakan. Cara pertama yakni dengan melakukan pembelian langsung ke pihak Lalamove dengan metode pembayaran cash atau angsuran melalui Gigacover, dan juga bisa langsung membelinya di marketplace rekanan Lalamove.

Baca  15 Cara Order Lalamove 2022 : Lokasi & Jam Operasional

1. Beli Langsung di Lalamove

  • Pertama silahkan unduh Materi Training Lalabag disini.
  • Setelah itu jika berminat langsung saja transfer pembayaran ke rekening Mandiri 1240010025592 a.n LALAMOVE LOGISTIK INDONESIA.
  • Lalu silahkan unggah bukti transfer di sini https://bit.ly/3jg1apH dengan melengkapi semua data yang diminta mulai dari Nomor HP, Nama Lengkap, Nomor Kendaraan, Foto Bukti Transfer.
    Form Bukti Transfer Pembelian Atribut Lalamove Driver
  • Jika sudah, tim Lalamove akan mengirimkan link Online Training Lalabag.
  • Silahkan isi semua kuis yang ada dengan JAWABAN TRAINING ONLINE LALAMOVE yang baik dan benar dengan hasil minimal 80.
  • Jika dianggap lolos, maka kalian akan mendapatkan undangan untuk pengambilan atribut.

2. Beli di Marketplace

  • Silahkan buka link online store Lalamove di Tokopedia berikut ini.
  • Lakukan pembelian di Tokopedia dan silahkan masukkan detail Nama serta Nomor HP sesuai aplikasi pada kolom tambah catatan untuk penjual.
  • Lakukan pembayaran sampai berhasil.
    Beli Atribut Lalamove di Marketplace
  • Jika pembayaran telah diterima, tim Lalamove akan mengirimkan link online training Lalabag.
  • Isi dengan benar untuk mendapatkan nilai minimal 80
  • Bila dianggap lulus, maka lalabag akan dikirimkan sesuai alamat.

Akhir Kata

Sementara untuk pembelian dengan skema cicilan seperti di atas infojek.com sampaikan, kalian harus melakukan pemesanan dari aplikasi Lalamove langsung dan nantinya akan diarahkan ke aplikasi Gigacover untuk proses kredit yang harus kalian selesaikan. Sekian dan semoga bermanfaat.