Call Center Lalamove : Jam Kerja, Layanan & Cara Menghubungi

Call Center Lalamove – Penyedia jasa ekspedisi atau pengiriman paket saat ini memang sudah banyak memiliki pelanggan, seperti halnya Lalamove satu ini. Banyak orang yang sudah mulai mengenal Lalamove sebagai jasa ekspedisi yang dikenal memiliki tarif terjangkau dan cepat sampai tujuan.

Akan tetapi, karena bisa dikatakan masih tergolong baru, maka banyak orang yang tidak mengetahui nomor Call Center Lalamove ini. Terkadang banyak pengguna Lalamove yang ingin memberikan keluhan, kritik ataupun saran terkait pelayanan yang diberikan oleh Lalamove.

Nah untuk itu pada pertemuan kali ini infojek.com akan memberikan informasi terkait Call Center Lalamove. Terkait Call Center, Lalamove sendiri menyediakan 2 layanan, yakni Hot Line dan juga Live Chat. Nah khusus untuk layanan Live Chat, pengguna bisa mengaksesnya langsung melalui aplikasi Lalamove.

Selain memberikan informasi tersebut, kami juga akan membagikan informasi lainnya seperti jam operasional dan juga cara menghubungi CS Lalamove. Baiklah, tanpa berlama-lama lagi langsung saja kita simak informasi lengkapnya yang telah kami siapkan berikut ini.

Call Center Lalamove

Call Center Lalamove

Pada poin pembahasan pertama, kami akan langsung masuk ke poin inti yaitu mengenai Call Center Lalamove. Setiap pengguna maupun Driver tentu pernah sesekali memerlukan bantuan CS Lalamove. Cara untuk mendapatkan bantuan tersebut tentunya dengan cara mendatangi kantor Lala Move atau bisa juga dengan menghubungi Call Center Lalamove.

Baca  5 Cara Withdraw Lalamove Driver Beserta Ketentuannya 2022

Untuk alamat kantor Lalamove sendiri berada di Tempo Scan Tower, Jl. H. R. Rasuna Said Kav. 3-4 Lalamove Lt.26, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukot Jakarta 12950, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940. Sedangkan untuk layanan Call Center Lalamove bisa kalian lihat di bawah ini.

1. Hot Line

  • Jakarta: (021) 50106688
  • Bandung: (022) 30013200

Bagi kalian yang berada di wilayah Jakarta maupun Bandung, kalian bisa dengan mudah menghubungi Call Center di nomor yang tertera diatas.

2. Live Chat

  • Aplikasi Pengemudi dan Pengguna

Khusus untuk Live Chat, baik pengguna maupun Driver bisa langsung mengaksesnya melalui aplikasi Lalamove yang terinstal di HP. Kalian bisa bertanya langsung perihal apa saja terkait akan layanan Lalamove tersebut.

Jam Operasional CS Lalamove

Setelah mengetahui informasi terkait CS Lala Move, selanjutnya kita akan memberikan informasi mengenai jam kerja atau jam operasional CS Lalamove. Untuk jam operasional baik Hot Line maupun Live Chat ini berlaku selama 7 hari penuh dengan rincian jam kerja seperti berikut.

1. Jam Operasional Hot Line Lalamove

  • Senin : 09.00 – 18.00
  • Selasa : 09.00 – 18.00
  • Rabu : 09.00 – 18.00
  • Kamis : 09.00 – 18.00
  • Jum’at : 09.00 – 18.00
  • Sabtu : 09.00 – 18.00
  • Minggu : 09.00 – 18.00

2. Jam Operasional Live Chat Lalamove

  • Senin : 07.00 – 22.00
  • Selasa : 07.00 – 22.00
  • Rabu : 07.00 – 22.00
  • Kamis : 07.00 – 22.00
  • Jum’at : 07.00 – 22.00
  • Sabtu : 07.00 – 22.00
  • Minggu : 07.00 – 22.00

Cara Menghubungi CS Lalamove

Jika kalian sudah paham mengenai informasi diatas baik Call Center maupun jam operasional CS Lalamove, berikutnya kalian bisa simak tutorial berikut mengenai cara menghubungi CS Lalamove. Lebih jelasnya mari kita simak langkah-langkahnya berikut ini.

Baca  4 Cara Klaim Insentif Stiker Lalamove Mobil Bulanan 2022

1. Buka Aplikasi Lalamove

Langkah pertama kalian bisa masuk ke aplikasi Lalamove dan kemudian Pilih Order

Buka Aplikasi Lalamove

2. Pilih Salah Satu Pesanan

Selanjutnya kalian bisa pilih salah satu pesanan dari kolom On Going, Completed atau Canceled

Pilih Salah Satu Pesanan

3. Klik Icon

Berikutnya kalian bisa tap ikon yang ditandai dan kemudian pilih ‘Live Chat atau Call Us

Klik Icon

4. Tampilan Live Chat

Live Chat: Kalian akan terhubung dengan CS Lalamove melalui percakapan teks.

Tampilan Live Chat

5. Tampilan Call Us

Call Us: Kalian akan langsung terhubung dengan CS Lalamove melalui percakapan suara.

Tampilan Call Us

Kesimpulan

Mengenai pembahasan diatas terkait nomor telepon Lalamove, disini bisa kami simpulkan bahwa setiap layanan tak terkecuali Lalamove tentu akan memberikan pelayanan yang memuaskan bagi setia penggunanya maupun mitra Driver. Untuk itu Lalamove sangat terbuka untuk menerima kritik, saran serta memberikan bantuan kepada penggunanya.

Diatas kami juga sudah menginformasikan terkait layanan Hot Line, Live Chat serta seperti apa cara menghubungi Call Center Lalamove. Jika kalian mungkin pengguna layanan penyedia jasa ekspedisi, seperti Paxel, JNE, JNT dan lainnya, kami juga sudah membagikan informasi terkai Call Center Paxel, JNT dan lainnya.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang bisa kalian simak diatas mengenai Call Center Lalamove, jam kerja dan cara menghubungi. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat infojek.com sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.