Atribut Gojek Terbaru 2019 : Perbedaan Jaket Garuda & Harganya

Atribut Gojek Terbaru – Belum lama ini Gojek memberikan pernyataan resmi terkait rebranding perusahaan mereka. Dimana langkah tersebut dibutuhkan sekali oleh Gojek agar Gojek bisa mengikuti perkembangan jaman secara terus menerus. Rebranding ini dilakukan dengan mengubah logo Gojek yang lama dengan yang baru lalu pembaharuan atribut Gojek yang lebih nyaman dan aman digunakan oleh driver Gojek.

Pemberitahuan atribut Gojek yang baru ini bersamaan dengan pemberitahuan logo Gojek baru yang kami informasikan juga disini. Setidaknya pada press release yang dilakukan oleh Gojek, mereka meluncurkan 2 atribut Gojek terbaru yaitu Jaket Garuda dan Jaket Garuda Super. Kedua jaket ini tentunya memiliki perbedaannya masing-masing.

Karena informasi atribut jaket Gojek yang terbaru ini sangat penting untuk diketahui oleh mitra driver Gojek. Maka dari itu disini kami ingin memberitahukan anda tentang atribut Gojek terbaru ini. Agar nantinya anda tahu informasi perbedaan, bentuk, kualitas, harga dan bagaimana cara mendapatkan atribut Gojek yang baru.

Seperti biasa untuk pembelian atribut Gojek dilakukan dengan skema cicilan setiap harinya yang tidak terlalu besar. Jika kami lihat sendiri penampilan atribut Gojek ini cukup menarik dengan kombinasi warna yang sama seperti warna khas Gojek yaitu hijau dan hitam. Tersematkan juga gambar bendera Indonesia.

Cara Mendapatkan Atribut Gojek Terbaru dan Perbedaannya

Cara Mendapatkan Atribut Gojek Terbaru dan Perbedaannya

Cara Mendapatkan Atribut Gojek Terbaru dan Perbedaannya

Tidak hanya bagian atribut jaket saja yang baru, untuk helm juga diperbarui. Dimana kualitasnya lebih bagus dari helm Gojek yang lama. Yang tentu saja kualitas helm ini lebih bagus membuat harga helm Gojek yang terbaru lebih mahal. Selain informasi logo dan atribut baru, Gojek juga merilis skema gaji Gojek dan bonus poin terbaru untuk semua wilayah di Indonesia.

Baca  Tarif Gojek Per KM Terbaru dan Terlengkap 2019

Perbedaan Jaket Garuda, Garuda Super dan Jaket Gojek Lama

1. Jaket Garuda kualitasnya bahan lebih tangguh dari jaket yang lama

2. Jaket Garuda memiliki 3 saku

3. Jaket Garuda pada bagian pita cahaya lebih terang di malam hari

4. Jaket Garuda Super memiliki kualitas bahan lebih tangguh dari jaket lama dan jaket Garuda

5. Jaket Garuda Super menggunakan bahan anti air dan memiliki penutup kepala

6. Jaket Garuda Super memiliki 4 saku

7. Pita Cahaya di Jaket Garuda Super lebih bagus

8. Jaket Garuda Super memiliki ventilasi

Harga Atribut Gojek Terbaru (Jaket dan Helm)

Harga Atribut Gojek Terbaru (Jaket dan Helm)

Cara Mendapatkan Atribut Gojek Terbaru

1. Datang ke GFF (GoFood Festival) di GBK lewat Gate 5 dengan menyiapkan aplikasi Gojek Driver terbaru, pesan undangan yang diinbox dari aplikasi Driver, KTP dan SIM

2. Melakukan verifikasi identitas di Counter Registrasi

3. Mencoba sample jaket Gojek terbaru

4. Mengetahui ukuran jaket anda, tipe jaket dan sistem cicilan

5. Setelah itu anda akan mendapatkan nomor antrean untuk mendapatkan jaket Gojek terbaru

Sebagai tambahan informasi bahwa atribut Gojek terbaru ini baru hadir di wilayah Jabodetabek saja. Untuk kota di Indonesia lainnya akan menyusul menunggu persediaan jaket Gojek terbaru sudah ada kembali. Karena pada peluncuran awalnya, Gojek hanya menyediakan atribut Gojek terbaru secara terbatas. Jadi yang mendapatkan atribut Gojek ini hanya driver Gojek yang menerima pesan dari Gojek.

Tapi anda tidak perlu khawatir jika belum mendapatkan atribut Gojek terbaru. Karena pasti nantinya Gojek akan memproduksi lebih banyak lagi agar semua driver Gojek bisa menggunakan atribut yang baru tersebut. Demikian informasi mengenai daftar atribut Gojek terbaru yang bisa kami informasikan untuk anda. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Baca  Kantor Gojek Surabaya Terbaru 2019 Alamat Dan Call Center