Cara Mencairkan Kartu PraKerja Lewat OVO Terbaru 2020

Cara Mencairkan Kartu PraKerja Lewat OVO – Seperi yang kita tahu driver Grab memperoleh bantuan dari program kartu prakerja. Hingga kini sudah masuk kedalam proses pencairan dana kartu prakerja yang diterima langsung oleh mitra Grab.

Mitra menerima dana kartu prakerja lewat OVO sehingga dapat langsung dimanfaatkan. Kemudahan tentunya dapat diperoleh karena mitra sudah terbiasa menggunakan OVO sebagai metode pembayaran. Saldo dalam akun OVO akan bertambah apabila sudah mendapat giliran pencairan.

Pendaftaran kartu prakerja memang tergolong mudah karena dilakukan secara online. Bagi anda yang sudah lolos proses seleksi maka akan mendapatkan bantuan berupa biaya pelatihan serta intensif bulanan. Pada saat mendaftar pengemudi memang wajib memasukkan nomor yang terdaftar di OVO.

Nomor OVO menjadi pengganti rekening Bank sehingga lebih simple dan fleksibel. Bantuan diterima lewat OVO kemudian anda dapat mencairkan ke rekening ataupun langsung menggunakannya. Cara mencairkan kartu prakerja menjadi semakin mudah lewat OVO.

Cara Mencairkan Kartu PraKerja Lewat OVO

Cara Mencairkan Kartu PraKerja Lewat OVO

Berbeda dengan kartu prakerja untuk orang biasa dimana harus upgrade ke OVO Premier. Sebagai mitra Grab dapat langsung mencairkan ke rekening ponsel ataupun lainnya tanpa syarat tambahan. Berikut ini besaran dana yang akan diterima dan jangka waktunya.

Besaran Dana Kartu PraKerja

  • Biaya pelatihan senilai Rp. 1.000.000.
  • Insentif setelah pelatihan tiap bulan¬† Rp. 600.000 dalam jangka waktu 4 bulan.
  • Dana survei insentif senilai Rp. 50.000 3 kali.

Mencairkan Kartu Prakerja Lewat OVO

Apabila anda sudah resmi lolos seleksi dan pelatihan maka langsung dapat mencairkan kartu prakerja. Prosesnya cukup mudah, agar bisa mendapatkan semua benefit ikuti langkah berikut ini.

  1. Pertaama mitra memperoleh Rp. 1.000.000, bantuan ini ditujukan untuk mengakses berbagai pelatihan online. Perlu diketahui juga bahwa bantuan ini tidak bisa diuangkan.
  2. Sesudah menyelesaikan pelatihan anda akan langsung menerima Rp. 600.000 setiap bulan dalam jangka waktu 4 bulan. Untuk yang ini dapat langsung diuangkan ataupun dipindahkan ke nomor rekening lainnya.
  3. Mencairkan kartu prakerja lewat OVO dapat ditempuh dengan transfer ke rekening ponsel maupun jenis rekening yang terdaftar pada aplikasi Grab Driver.
  4. Dapatkan bonus Rp. 50.000 dengan mengisi 3 buah survey, jadi secara total anda akan memperoleh insentif tambahan Rp. 150.000.
Baca  9 Cara Beli Pulsa Lewat Grab Dengan Mudah 2020

Selain meluncurkan kartu prakerja ada pula program terbaru bernama Grab Protect bagi konsumen. Dari cara mencairkan kartu prakerja lewat OVO memang sangatlah mudah dilakukan, namun perlu diperhatikan mana yang bisa diambil ataupun dikreditkan.