6 Cara Beli Pulsa Lewat Grab Dengan Mudah 2019

Beli Pulsa Lewat Grab – Aplikasi Grab memang memberikan kemudahan bagi anda memenuhi kebutuhan setiap hari nya. Jika membutuhkan transportasi maka anda dapat memanfaatkan Grabcar maupun Grabbike, selain itu layanan antar makanan yaitu GrabFood juga menambah lengkap layanan Grab. Anda dapat juga memanfaatkan fasilitas lain dari aplikasi Grab, mencakup pembelian pulsa, paket data maupun membayar tagihan.

Pulsa merupakan sesuatu yang penting bagi pengguna kartu seluler karena digunakan sebagai biaya pembayaran tiap aktivitas komunikasi yang dilakukan. Pulsa juga berguna untuk melakukan pembelian paket data, Gift Card, Voucher maupun berbagai produk lain nya. Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas cara beli pulsa Gojek, oleh karena itu kesempatan kali ini informasi beli pulsa lewat Grab giliran kami berikan.

Beli pulsa lewat Grab dapat dilakukan secara langsung via aplikasi dengan beberapa langkah mudah. Keuntungan membeli pulsa lewat aplikasi Grab adalah dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Anda dapat membeli pulsa sekalipun tengah malam, dimana banyak penjual pulsa dan minimarket yang sudah tutup. Tentunya komunikasi dapat terus berjalan dan tidak akan terbatas waktu.

Tentunya anda dapat melakukan top up OVO karena saldo nya sangat berguna jika dibutuhkan sewaktu waktu. Terlebih mengisi pulsa menggunakan aplikasi Grab akan lebih murah jika anda mendapatkan promo jika memakai OVO. Dengan promo setiap pembelian pulsa maka anda dapat menghemat pengeluaran, namun promo memiliki masa berlaku dan periode yang harus anda perhatikan.

Cara Beli Pulsa Lewat Grab

Beli Pulsa Lewat Grab

Beli Pulsa Lewat Grab

Cara beli pulsa lewat Grab sangat mudah dilakukan, anda cukup buka aplikasi nya dan lakukan beberapa tahapan. Jangan lupa untuk memastikan nomor anda sudah terdaftar pada aplikasi Grab untuk melakukan berbagai transaksi. Selain itu anda dapat pula mengisikan pulsa untuk orang lain cukup dengan input nomor ke aplikasi. Lebih jelasnya silahkan simak langkah langkah beli pulsa lewat Grab dibawah ini.

Baca  3 Cara Menggunakan Aplikasi Grab Driver Terbaru 2019

1. Pertama kali silahkan buka aplikasi Grab pada smartphone anda

Buka Grab

Buka Grab

2. Akan muncul menu utama, silahkan tap menu Pulsa untuk dapat melakukan pembelian

Pilih Menu Pulsa

Pilih Menu Pulsa

3. Muncul menu isi pulsa, aplikasi Grab akan secara otomatis memasukkan nomor anda yang terdaftar dan menampilkan logo operator. Jika ingin mengisi pulsa orang lain maka masukkan nomor penerima atau anda dapat melakukan load kontak. Selanjutnya tinggal pilih nominal pulsa yang anda inginkan dengan pilihan nominal beragam, tap menu Berikutnya

Pilih Nominal Pulsa

Pilih Nominal Pulsa

4. Rincian pembelian pulsa akan muncul di layar, metode pembayaran menggunakan OVO. Silahkan tap Bayar

Rincian Pembelian

Rincian Pembelian

5. Aplikasi Grab akan melakukan proses transaksi pembelian pulsa. Tunggu beberapa saat sampai transaksi selesai dilakukan.

Proses Pembelian

Proses Pembelian

6. Selamat isi pulsa berhasil, akan muncul tampilan seperti dibawah ini

Beli Pulsa Berhasil

Beli Pulsa Berhasil

Bagaimana? Cara beli pulsa lewat Grab dapat dilakukan dengan mudah bukan? Dengan fitur isi pulsa Grab anda dapat leluasa kapan saja mengakses nya pada aplikasi Grab. Selain itu harga pulsa juga lebih murah jika dibandingkan dengan counter. Terlebih jika anda mendapatkan promo tentunya keuntungan akan lebih berlipat. Jadi tidak ada rugi nya apabila anda melakukan isi ulang melalui aplikasi Grab.