5 Cara Menonaktifkan OVO di Grab Mudah dan Aman 2019

Cara Menonaktifkan OVO di Grab – OVO merupakan salah satu dompet digital yang saat ini populer di Indonesia. Dimana OVO ini menggandeng beberapa mercant dan layanan seperti Tokopedia dan juga Grab. Buat anda para pengguna Grab pastinya sudah tahu bahwa OVO dengan Grab bekerjasama dalam hal pembayaran.

Pengguna Grab pastinya sekarang akan lebih mudah jika ingin memesan Grab, karena mereka cukup mengisi saldo OVO saja. Tidak hanya itu saja, kelebihan menggunakan OVO sebagai metode pembayaran Grab adalah anda bisa menggunakan OVO Point. Dimana OVO Point ini didapatkan dari cashback ataupun bonus dari transaksi yang anda lakukan dengan OVO.

Sebenarnya cara menonaktifkan OVO di Grab ini sama seperti menonaktifkan akun Grab. Karena OVO sendiri terkoneksi dengan nomor handphone yang anda gunakan. Selain itu Grab juga menggunakan nomor handphone yang anda pakai. Jadi anda tidak bisa menonaktifkan salah satunya saja.

Oleh karena itu anda harus paham bahwa menonaktifkan OVO di Grab ini akan mengakibatkan akun Grab anda terhapus. Jika anda sudah paham, maka anda bisa mengikuti cara menonaktifkan OVO di Grab yang kami sampaikan dibawah ini.

Cara Menonaktifkan OVO di Grab Terbaru

Cara Menonaktifkan OVO di Grab Terbaru

Cara Menonaktifkan OVO di Grab Terbaru

Cara menonaktifkan OVO di Grab ini terbilang sangat mudah dan cepat. Karena anda hanya memerlukan koneksi internet saja dan smartphone yang anda gunakan untuk login di Grab. Untuk lebih jelasnya mengenai langkah-langkah menonaktifkan OVO di Grab, silahkan anda simak dibawah ini.

Cara Menonaktifkan OVO di GRAB

1. Pertama anda harus login terlebih dahulu ke akun Grab anda yang terhubung dengan OVO

2. Setelah itu anda masuk ke menu profil dengan cara tekan foto ataupun nama profil anda

Baca  Cara Hapus History Gojek 2019 Terbaru Mudah Dan Cepat

3. Disini anda perhatikan pada bagian bawah ada tombol hapus akun ataupun log out

4. Jika anda melihat tombol tersebut, maka anda tinggal tekan saja tombol hapus akun

5. Nantinya secara otomatis akun Grab dan OVO anda statusnya nonaktif.

Perlu diketahui bahwa cara menonaktifkan OVO di Grab atau cara menonaktifkan akun Grab ini memiliki konsekuensi sendiri. Dimana konsekuensi tersebut adalah Saldo dan GrabRewards anda akan terhapus secara otomatis. Selain itu akun Grab yang sudah di nonaktifkan tidak bisa diakses kembali, ataupun dipulihkan.

Jadi anda harus memahami hal tersebut sebelum melakukan cara menonaktifkan OVO di Grab yang kami sampaikan diatas. Dengan mengetahui hal ini maka anda harus yakin bahwa anda kedepannya tidak akan menggunakan akun Grab anda lagi itu. Untuk anda yang ingin memisahkan akun OVO dengan akun Grab, maka anda bisa membeli nomor kartu lagi untuk di daftarkan ke Grab.

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya bahwa, nomor handphone OVO dan nomor handphone Grab akan terhubung secara otomatis meskipun anda tidak mengaktifkannya. Oleh karena itu buat anda yang tidak ingin menggunakan OVO ke akun Grab, maka anda harus membuat akun Grab dengan nomor yang berbeda.

Sebelum informasi ini kami juga sudah memberitahukan cara top up OVO Grab Driver yang mungkin anda belum tahu caranya. Demikian informasi mengenai cara menonaktifkan OVO di Grab yang mudah dan aman. Semoga informasi yang kami beritahukan ini bermanfaat.