3 Cara Kasih Lebihan Driver Gojek & Tip Terbaru 2020

Cara Kasih Lebihan Driver Gojek – Kegiatan dirumah saja memang wajib dilakukan ketika masa pandemi seperti ini. Bagi beberapa orang yang jauh dari akses minimarket tentunya mengandalkan Gojek untuk berbelanja, memesan makanan bahkan mengirim barang.

Layanan Gojek memang terus beroperasi demi memenuhi kebutuhan konsumen dimana tidak bisa keluar rumah. Jasa driver Gojek memang sangat berarti karena tetap bekerja meskipun tingkat resikonya tinggi. Sebagai bentuk penghargaan atas jasa driver, Gojek memiliki program baru bernama Kasih Lebihan.

Secara langsung pelanggan Gojek dapat memberikan lebihan tip ke driver melalui saldo GoPay. Bagi anda yang sudah upgrade akun GoPay Plus maupun belum dapat memberikan donasi sampai dengan angka Rp. 100.000 untuk tiap pemesanannya.

Peran driver Gojek memang tidak mampu terbayarkan, namun jika kita menambah sedikit rejeki akan jadi manfaat luar biasa. Apresiasi dengan cara kasih lebihan untuk setiap pesanan yang dilakukan. Cukup dengan beberapa langkah saja tip akan sampai ke driver Gojek.

Cara Kasih Lebihan Driver Gojek

Cara Kasih Lebihan Driver Gojek

Apalagi jika kebutuhan anda adalah layanan kirim barang antar kota menggunakan GoSend Intercity tentunya resiko terjangkit penyakit akan lebih besar. Oleh karena itu sebagai bentuk peduli anda dapat langsung kasih lebihan  melalui saldo GoPay dengan cara berikut ini.

1. Silahkan buka menu Pesanan dari aplikasi Gojek anda, silahkan klik ikon sebelah kanan atas lalu masuk ke riwayat pesanan.

menu Pesanan

2. Muncul berbagai riwayat order anda selama ini. Silahkan pilihlah salah satu orderan yang akan di kasih lebihan.

lebihan driver Gojek

3. Berikan rating sesuai pengalaman anda, kemudian pilih nominal untuk kasih lebihan kepada driver Gojek. Nominal yang dapat dipilih pada aplikasi mulai dari Rp. 1000 sampai dengan Rp. 100.000. Tekan Selesai.

Baca  Kantor Gojek Solo : Alamat, Jam Kerja & No Telepon

kasih lebihan driver Gojek

Anda juga dapat menambahkan pesanan tambahan pada kolom dibawah untuk menyemangati driver Gojek. Saling berbagi merupakan hal baik pada masa masa ini. Dengan kasih lebihan akan sangat bermanfaat mengingat sulitnya driver Gojek mendapatkan pesanan. Sedikit atau banyak anda berikan pastinya nanti akan menuai kebaikan di masa mendatang.