Program Berkat Gojek : Syarat & Rincian Terbaru 2020

Program Berkat Gojek – Ditengah pandemi corona memang pendapatan driver Gojek menurun drastis sehingga mempengaruhi kondisi ekonomi. Masyarakat Indonesia memang tengah diminta belajar serta bekerja dirumah. Tentunya bagi driver GrabBike maupun GrabCar terkena imbasnya.

Hal ini disebabkan skema insentif yang mementingkan pencapaian poin untuk memperoleh pendapatan. Mitra Gojek memang sulit untuk mencapai target sehingga pendapatan tidak maksimal. Dimulai 24 April 2020 Gojek mengambil tindakan dengan menghapus sistem skema insentif.

Skema digantikan dengan program berkat dimana mampu membantu mitra memperoleh penghasilan minimal. Poinnya lebih mudah dicapai sehingga dapat menghadapai Ramadan dan Idul Fitri dengan baik.

Gojek sebelumnya juga memberikan voucher sembako untuk pengemudinya sebagai bentuk peduli. Memang di masa pandemi seperti sekarang ini kesejahteraan mitra Gojek wajib diperhatikan. Karena mitra Gojek tetap beroperasi demi banyak orang yang tinggal dirumah.

Program Berkat Gojek

Program Berkat Gojek

Program berkat memang menawarkan benefit bagi mitra di wilayah Jabodetabek. Secara langsung driver Gojek dapat memenuhi jumlah minimal pesanan tanpa banyak pekerjaan yang diambil. Kedepannya Gojek juga akan meluncurkan verifikasi muka secara bertahap untuk seluruh drivernya.

Apa itu Program Berkat Gojek?

Merupakan program yang membantu driver Gojek memperoleh pendapatan minimal sebesar Rp. 70.000 setiap harinya dengan mengikuti syarat serta ketentuan berlaku.

Syarat & Ketentuan Program Berkat

  • Mengumpulkan minimum 6 point untuk order pada jam 08.00 hingga 20.00 dengan performa minimum 65%
  • Apabila pendapatan antara 08.00 sampai 20.00 kurang dari Rp. 70.000 maka selisih kurangannya dibayarkan Gojek sebelum jam 23.59 WIB di hari yang sama.
  • Program berkat berlaku setiap hari.
  • Gojek akan meninjau program ini dari waktu ke waktu.
Baca  6 Cara Menggunakan Aplikasi GoBiz Mudah & Terbaru 2020

Rincian Program Berkat Gojek

  1. Pada saat pandemi virus corona skema Gojek ditiadakan.
  2. Pembulatan poin Gojek, mendapatkan 6 point digenapkan jadi Rp.70.000. Misalnya:
    – Menerima order GoFood 4 kali = 6 point.
    – Argo Rp.9600 x 4 =Rp.38.400.
    – Jika mencapai 6 poin maka pembulatan minimal Rp.31.600 di top up langsung pada hari yang sama menjadi Rp.70.000 (performa minimal 65%)
  3. Tidak berlaku untuk kelipatannya.
  4. Sementara program berkat hanya berlaku di Jabodetabek.
  5. Program berkat dimulai tanggal 24 April 2020.
  6. Program berkat mulai jam 08.00 pagi sampai 20.00 WIB.

Secara langsung seluruh pengemudi Gojek di Jabodetabek dapat menikmati program diatas. Namun perlu diperhatikan untuk mengikuti ketentuan yang sudah diberikan pihak Gojek.