Voucher Sembako Gojek 2020 Belanja Alfamart Gratis 100rb

Voucher Sembako Gojek – Ditengah merebaknya virus corona tentunya sangat mengganggu kinerja driver Gojek. Peraturan pemerintah untuk Work From Home memang wajib ditaati sehingga driver sudah mendapatkan penghasilan setiap harinya.

Gojek memang terus memikirkan solusi nasib driver yang pendapatannya berkurang. Salah satunya adalah dengan program kasih lebihan driver Gojek. Nah baru baru ini Gojek bekerjasama dengan Yayasan Anak Bangsa Bisa dan Alfamat memberikan voucher sembako gratis untuk lebih dari 200 ribu driver.

Nominal total voucher sembako Gojek mencapai 20 Miliar dimana setiap pengemudi mendapatkan nilai Rp.100.000. Voucher ini dapat langsung ditukarkan di Alfamart terdekat. Selain itu Alfamart juga membagikan 30 ribu voucher senilai Rp.50.000 kepada pengemudi Gojek lewat program Alfamart Melayani Indonesia.

Tak mau kalah dengan Gojek, Grab juga memiliki program kartu pra kerja Grab yang dapat diikuti oleh drivernya. Kembali ke voucher sembako, dimana dapat ditukarkan menjadi sembako misalnya beras, minyak goreng, gula serta mie instan.

Voucher Sembako Gojek Alfamart

Voucher Sembako Gojek

Pembagian voucher sembako merupakan bagian dari 12 Program Kesejahteraan Mitra Driver dimana diumumkan tanggal 31 Maret. Secara langsung pengemudi Gojek dapat memperoleh bantuan senilai 100 ribu rupiah. Untuk bisa memperoleh voucher gratis silahkan simak beberapa langah dibawah ini.

Cara Mendapatkan Voucher Sembako Gojek

1. Buka Gojek Driver lalu masuk ke menu Saldo.

2. Tap bagian Ada 1 voucher nganggur maka kode dan nominal akan anda dapatkan. Perlu diperhatikan bahwa masa berlakunya hanya 7 hari jadi pastikan masih aktif atau tidak.

3. Datang ke Alfamart terdekat.

4. Belanja sembako sesuai dengan nominal yang ada pada voucher. Kode hanya bisa digunakan sekali kemudian sisa belanja tak bisa diuangkan.

Baca  25 Lokasi Zona NyAman J3K Gojek Seluruh Indonesia 2020

5. Jangan berbelanja melebihi nominal, jika terpaksa lebih maka anda dapat menggunakan Gopay atau pembayaran tunai.

6. Usai berbelanja sembako silahkan tunjukkan kode vouchernya kepada kasir saat pembayaran. Secara otomatis transaksi akan diproses lalu sembako bisa dibawa pulang.

Voucher sembako memang sangat membantu ditengah wabah yang sedang melanda. Paling tidak bantuan ini dapat digunakan menyambung kehidupan pengemudi Gojek di kala tidak beroperasi. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat.