Apa itu GrabExpress Multi Instant & Cara Menggunakan 2020

GrabExpress Multi Instant – Layanan pengantaran GrabExpress memang masih jadi andalan banyak orang karena kecepatan barang sampai ke tujuan. Grab juga terus meningkatkan sisi fitur maupun pelayanan dalam GrabExpress bagi pelanggan maupun driver.

Hadirnya fitur baru dengan nama GrabExpress Multi Instant semakin memudahkan mitra pengemudi menyelesaikan orderdan. Secara langsung GrabExpress bekerjasama dengan beberapa mitra usaha ataupun merchant untuk mendukung pengiriman multi secara instan.

Agar dapat menerima pesanan multi instant tentunya driver memerlukan top up saldo agar dapat mengambilnya. Layanan Multi Instant memiliki jarak tempuh yang cukup dekat sehingga dapat menghemat ongkos. Selain itu driver dapat membawa 2 orderan sekaligus dalam sekali perjalanan.

Dengan jarak relatif dekat serta membawa 2 pesanan secara otomatis membuat waktu pengantaran lebih cepat. Bahkan Multi Instant mampu dibandingkan dengan same day soal kecepatan pengiriman paketnya.

GrabExpress Multi Instant

GrabExpress Multi Instant

Layanan Multi Instant dapat lebih dipercaya karena akan mencantumkan foto pengirim serta penerima paket. Hal ini wajib dilakukan mitra driver agar proses pemesanan GrabExpress dapat diselesaikan. Bicara masalah kelemahan Multi Instant adalah orderan tidak bisa digabungkan dengan e-commerce ataupun toko online.

Jadi kinerja Multi Instant dikhususkan pada satu jenis pengantaran yang sama. Bagi konsumen maupun pengemudi fitur Multi Instant lebih menguntungkan karena prioritas paketnya yang cepat sampai.

Apa itu GrabExpress Multi Instant?

Grab Express Multi Instant adalah jenis layanan antar paket khusus terbaru dari Grab yang mampu membawa maksimal 2 paket dalam satu kali perjalanan. GrabExpress bekerjasama dengan beberapa merchant ataupun mitra usaha Grab tertentu pada layanan ini.

Baca  27 Cara Top Up Grab Driver Via ATM Semua Bank 2020

Cara Menggunakan GrabExpress Multi Instant

Cara Menggunakan GrabExpress Multi Instant

Mitra pengemudi dapat menggunakan fasilitas Multi Instant secara langsung pada aplikasi Grab Driver. Setelah menerima orderan menggunakan Multi Instant silahkan simak langkah yang wajib diperhatikan berikut ini:

  1. Setelah pengemudi menerima orderan selanjutnya menuju alamat sesuai aplikasi.
  2. Tunjukkan nomor pemesanan ke petugas merchant ataupun mitra usaha.
  3. Sebagai bukti silahkan ambil foto petugas, paket dan juga struk kemudian terima paketannya.
  4. Beritahukan kepada konsumen bahwa paket akan diantarkan ke lokasi.
  5. Setelah sampai ke tujuan serahkan barang kepada konsumen lalu ambil foto orangnya beserta struk dan paket.
  6. Selesaikan pesanan lewat aplikasi Driver.

Fitur GrabExpress Multi Instant sampai saat ini memang hanya terbatas pada merchant tertentu. Seperti misalnya ketika anda menerima orderan belanja Indomaret kemudian mengantarkan ke konsumen. Kedepannya layanan ini akan meluas ke semua sisi pengantaran GrabExpress.