8 Cara Pesan Anteraja & Kirim Barang via Aplikasi 2020

Cara Pesan Anteraja – Anteraja memberikan layanan pengantaran barang ke berbagai kota besar Indonesia. Dengan membawa slogan SATRIA (Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas, Amanah) Anteraja siap melayani pengiriman barang anda kapan saja.

Layanan Anteraja juga sudah ada di Tokopedia dan berbagai situs e-commerce untuk proses belanja online. Selain itu kita bisa pesan layanan Anteraja langsung lewat aplikasi di smartphone untuk pengiriman barang pribadi. Keunggulan lain adalah dapat cek ongkir Anteraja lewat aplikasinya.

Anteraja memiliki 3 jenis layanan yang bisa di pesan  mencakup Same Day, Next Day dan Reguler. Pengirimannya cepat, pada next day misalnya cukup 1 hari bisa sampai setelah kurir melakukan pickup. Tarif Anteraja juga terjangkau untuk pengiriman ke luar provinsi.

Jika ingin menikmati layanan murah maka anda dapat memanfaatkan pengiriman reguler meskipun waktu sampainya lebih lama antara 1 hingga 2 hari. Cara pesan Anteraja dapat dilakukan online sehingga anda tidak perlu pergi ke agen maupun kantor cabang.

Cara Pesan Anteraja

Cara Pesan Anteraja

Cukup pesan request pickup pada aplikasi Anteraja maka kurir akan mengambilnya sesuai jadwal. Kemudahan juga diberikan karena anda dapat melihat secara langsung tarifnya sebelum konfirmasi pesan Anteraja.

Jadwal Request Pickup Anteraja

Anda dapat pesan request pickup pada jam yang sudah ditentukan pihak Anteraja. Berdasarkan pesanan yang masuk maka Anteraja akan menjadwalkan kurir untuk ambil barang ke lokasi anda.

Request PickupJadwal Pickup Barang
18.00 – 09.5910.00 – 12.00
10.00 – 11.5912.00 – 14.00
12.00 – 13.5914.00 – 15.00
14.00 – 15.5916.00 – 18.00
16.00 – 17.5918.00 – 20.00
Baca  3 Cara Cek Ongkir Anteraja & Tarif Pengiriman 2020

Cara Pesan Anteraja via Aplikasi

Cara pesan Anteraja sangatlah mudah karena anda cukup memasukkan detail lokasi penjemputan, pengantaran dan juga paketnya. Agar lebih jelas silahkan simak cara pemesanan Anteraja lebih lengkapnya dibawah ini.

1. Buka Anteraja kemudian masuk ke Buat Pesanan.

Buat Pesanan anteraja

2. Kemudian Anteraja akan mendeteksi lokasi anda, selanjutnya tinggal tekan kolom lokasinya untuk input alamat.

Pesan Anteraja via Aplikasi

3. Masukkan alamat lengkap, kode pos, nama pengirim dan nomor telepon. Jika sudah benar tekan tombol Konfirmasi.

Pesan Anteraja

4.  Muncul menu daftar order dengan alamat lengkap tercantum didalamnya. Lanjutkan dengan menekan Tambah Penerima untuk lokasi tujuan.

alamat anteraja

5. Masuk menu rincian penerima, tekan masukkan lokasi.

pesan kirim anteraja

6. Masukkan lokasi penerimanya, alamat lengkap, nama penerima dan juga nomor telepon. Setelah semuanya sudah benar tinggal menekan Konfirmasi.

order anteraja

7. Berikutnya anda akan diarahkan ke menu detail barang. Masukkan informasi barang, kategori, berat dan dimensi. Centang Fragile bila isi paketnya mudah pecah atau rusak. Tekan Selanjutnya.

cara order anteraja

8. Untuk tampilan jasa pengiriman silahkan pilih durasi waktu maka ongkir akan secara otomatis muncul. Lanjutkan dengan memilih pickup berdasarkan hari dan jam. Mulai pesan Anteraja dengan menekan Konfirmasi.

cara pemesanan anteraja

Jika mengalami kesulitan atau mengalami masalah ketika proses pesan kalian bisa menghubungi call center Anteraja. Cara pesan Anteraja memang sangat mudah dilakukan kapan saja. Selain itu lewat aplikasi Anteraja ongkos kirim akan secara otomatis muncul sehingga memudahkan penggunanya.