Insentif GoSend Same Day Delivery & Perhitungan 2020

Insentif GoSend Same Day Delivery – GoSend Same Day Delivery adalah layanan dari Gojek untuk pengantaran barang cepat yang memiliki batas waktu pengiriman pada hari yang sama. Peluang untuk menjadi driver GoSend Same Day Delivery memang jadi pilihan karena insentifnya yang tergolong besar.

Insentif adalah bonus dari penyelesaian pekerjaan dalam jumlah tertentu. Dalam layanan GoSend Same Day hadirnya insentif semakin membuat driver bersemangat menyelesaikan lebih banyak orderan. Perhitungannya memang berbeda dengan insentif driver GET.

Insentif GoSend Same Day bisa diperoleh apabila mitra memenuhi syarat dan ketentuan. Terlebih mitra GoSend dapat mengantarkan banyak barang dalam sekali antar sehingga kesempatan memperoleh insentif jadi lebih besar. Dari satu trip perjalanan GoSend Same Day driver bisa mengantarkan ke beberapa lokasi berbeda.

Sampai saat ini memang layanan GoSend Same Day Delivery hanya tersedia pada kota Jabodetabek dan beberapa wilayah Bandung. Jadi insentif Same Day Delivery hanya bisa diperoleh mitra driver pada area tersebut saja. Pada aplikasi GoPartner Gojek anda juga bisa mendapatkan hasil akumulasi insentif harian.

Insentif GoSend Same Day Delivery

Insentif GoSend Same Day Delivery

Untuk bisa mendapatkan Insentif GoSend mitra wajib mengikuti aturan. Kriteria lain yang menjadi bahan pertimbangan adalah status akun dan performa. Jadi pastikan performa akun driver anda selalu baik dan prima sehingga bisa menerima insentif.

Ketentuan Mendapatkan Insentif

Mitra pengemudi wajib mencapai performa minimal 80% untuk bisa mendapatkan insentif. Jangan lakukan cancel order karena total penghasilan akan dikurangi dari total jarak tempuh dikalikan insentif. Hindari juga melakukan pelanggaran kode etik Gojek supaya insentif bisa didapatkan.

Baca  5 Cara Mengetahui Skema Insentif Mudah dan Cepat

Berbeda dengan insentif driver Lalamove yang bertumpu pada jenis kendaraan, insentif GoSend sepenuhnya dinilai dari jumlah perjalanan yang dilakukan. Berikut ini adalah pendapatan pasti dari kilometer pertama yang bisa anda peroleh.

WilayahPendapatan
Selain Area Tertentu JabodetabekRp.2000/km dari kilometer pertama
Area Tertentu JabodetabekRp.2250/km dari kilometer pertama
BandungRp.1800/km dari kilometer pertama

Dari pendapatan pasti yang bisa diperoleh driver diatas dinilai cukup besar. Terlebih nantinya akan ditambahkan dengan insentif untuk setiap penyelesaian jumlah orderan tertentu. Untuk area insentif mencakup beberapa daerah di Jabodetabek dan Bandung seperti berikut.

Area Insentif Tertentu Jabodetabek

  • Mangga Dua
  • Roxy Mas
  • Jembatan Lima
  • Glodok
  • Kebon Jeruk
  • Seasons CityHarmoni

Area Insentif Bandung

  • Braga
  • Buah Batu
  • Dago
  • Margaasih
  • Cimenyan
  • Gedebage
  • Cimahi

Insentif Harian GoSend Same Day Delivery

Selain penghasilan utama, anda akan mendapatkan insentif harian untuk penyelesaian jumlah pesanan tertentu. Maksimal insentif GoSend Same Day Deliver yang bisa diperoleh untuk wilayah Jabodetabek adalah Rp.100.000> Sedangkan untuk bandung maksimal insentif senilai Rp.42.000.

Insentif GoSend

Contoh Perhitungan Insentif

Saat menyelesaikan beberapa trip diatas secara otomatis driver akan memperoleh insentif. Insentif GoSend Same Day Delivery sudah diakumulasi sesuai dengan rata rata jarak tempuh dan juga waktu pengiriman. Supaya lebih jelas simak contoh perhitungan insentif berikut ini.

Contoh Perhitungan Insentif  Jabodetabek

Jumlah Orderan12 pengiriman
Jarak Tempuh60km
Cancel Orderan1 dengan jarak 4km
Total Pengiriman60km x Rp.2.250 = Rp.135.000
Total Cancel4km x Rp2.250 = Rp.9.000
PendapatanRp.135.000 – Rp.9.000 = Rp.126.000
InsentifRp.45.000
Total PenghasilanRp.126.000 + Rp.45.000 = Rp.171.000

Contoh Perhitungan Insentif Bandung

Jumlah Orderan14 pengiriman
Jarak Tempuh140km
Cancel Orderan
Total Pengiriman140km x Rp.1.800 = Rp.252.000
Total Cancel
PendapatanRp.252.000
InsentifRp.28.000
Total PenghasilanRp.252.000 + Rp.28.000 = Rp.280.000
Baca  Kantor Gojek Banjarmasin Terbaru : Alamat & Nomor Telepon

Insentif memang mampu meningkatkan penghasilan mitra GoSend Same Day Delivery. Dari perhitungan diatas memang insentif juga dipengaruhi oleh tingkat pembatalan order yang dilakukan mitra. Jadi langkah terbaik jangan sampai melakukan cancel orderan GoSend Same Day Delivery.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan oleh infojek.com insentif juga dipengaruhi oleh rating dan performa driver itu sendiri. Utamakan untuk melakukan penyelesaian order dan hindari pelanggaran supaya insentif bisa diperoleh dengan nilai maksimal.