9 Cara Cepat Dapat Orderan Grabbike Terbaru 2019

Cara Cepat Dapat Orderan Grabbike – Ojek online merupakan salah satu pekerjaan yang banyak diminati oleh masyarakat. Pekerjaan ini juga dapat mereka jadikan pekerjaan utama ataupun hanya sampingan saja. Namun perlu kalian ketahui bahwa penghasilan dan bonus Grab maupun bonus Gojek di Indonesia ini cukup besar dan menjanjikan. Bagi kalian yang bekerja sebagai driver ojek online Grab, disini kami akan memberikan informasi mengenai cara cepat dapat orderan Grabbike terbaru.

Berbicara mengenai pendapatan ojek online Grab maupun Gojek tentunya tidak terlepas dari banyaknya orderan penumpang yang masuk. Karena itulah mengapa kita harus lebih jeli jika ingin mendapatkan orderan Grabbike yang cepat dan banyak. Bisa dikatakan kunci dari penghasilan Grabbike ini adalah orderan atau pesanan. Bukan hanya untuk Grabbike saja pesanan dan orderan banyak juga dapat berlaku untuk semua jenis ojek online yang ada di Indonesia ini.

Sebelum beranjak ke pembahasan utama yakni mengenai cara cepat dapat orderan Grabbike, kita akan membahas terlebih dahulu mengenai faktor apa saja yang mempengaruhi orderan. Hal ini juga memiliki hubungan dengan banyaknya penumpang yang di peroleh nantinya. Faktor yang menjadi penyebab banyaknya order yang masuk biasanya adalah wilayah tempat kalian stay, koneksi internet dan GPS dan penyelesaian order sebelumnya.

Ketiga faktor tersebut sangat mempengaruhi, maka dari itu kalian harus memperhatikan faktor tersebut. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara cepat dapat orderan Grabbike terbaru yang sudah kami siapkan berikut ini.

Cara Cepat Dapat Orderan Grabbike Terbaru

Cara Cepat Dapat Orderan Grabbike Terbaru

Cara Cepat Dapat Orderan Grabbike Terbaru

1. Pahami Lokasi dan Jam Sibuk

Cara cepat dapat orderan Grabbike yang pertama adalah dengan cara memahami lokasi dan juga jam sibuk di sekitar. Lokasi tempat ngebid ini memiliki pengaruh yang sangat besar dalam jumlah banyaknya orderan. Maka kalian jangan sembarang ketika memilih lokasi dan waktu untuk menarik. Kalian dapat stay ditempat perbelanjaan, kantor-kantor dan tempat lain yang ramai.

Baca  5 Cara Pesan GrabWheels Untuk Pemula

2. Jaringan Internet Stabil

Cara cepat dapat orderan Grabbike yang kedua adalah kalian harus memastika jika jaringan internet kalian stabil dan kuat. Hal ini tentunya sangat berpengaruh dalam kelancaran orderan, biasanya jika koneksi internet lemah maka orderan yang akan masuk ke aplikasi pun akan sangat lambat. Hal inilah yang nantinya membuat kita jarang dapat orderan.

3. Gunakan Smartphone yang Memadai

Selanjutnya kalian dapat menggunakan smartphone yang memadai. Penggunaan smartphone yang bagus juga salah satu cara cepat dapat orderan Grabbike. Maka dari itu para driver harus menggunakan Hp 4G yang bagus dengan minimal RAM 1GB agar lancar. Biasanya hp dengan kapasitas RAM dibawah 1GB akan sangat lemot ketika dijalankan.

4. Pantau Google Maps

Selalu pantau Google Mpas. Inilah faktor terpenting untuk driver mendapat orderan yang banyak dan cepat. Kalian hanya perlu membuka aplikasi Google Maps di smartphone Android kalian dan pastikan apakah lokasi berada sudah terindikasi dengan titik berwarna biru. Nah jika sudah muncul titik tersebut, berarti driver Grabbike sudah terdeteksi.

5. Jangan Pernah Menolak Setiap Orderan yang Masuk

Usahakan untuk selalu menerima orderan yang masuk, karena ini merupakan pundi-pundi uang yang nantinya akan didapatkan. Menolak orderan yang masuk ini sangat tidak direkomendasikan bagi para driver Grabbike. Maka dari itu selalu terima setiap orderan yang masuk agar penghasilan kita bertambah.

6. Cek Saldo Dompet yang Kalian Miliki

Selanjutnya cek jumlah saldo dompet yang kalian miliki. Sebelum mulai ngebid atau narik, driver harus memastikan isi dompet terlebih dahulu apakah cukup atau tidak. Jika saldo tidak cukup atau bahkan sudah habis, maka driver tidak dapat menerima orderan yang baru. Hal ini dikarenakan oleh sharing profit antar driver dan perusahaan Grab di setiap orderan yang diambil. Maka dari itu kalian para driver jangan pernah lupa untuk selalu mengecek saldo dompet dan langsung isi jika saldo dompet sudah kosong sebelum ngebid.

Baca  Tarif Grab Car Per Kilometer Terbaru 2019

7. Gunakan Aplikasi Tambahan

Kalian juga dapat menggunakan aplikasi tambahan agar cepat mendapat orderan Grabbike. Unduh aplikasi Heat Map yang mana aplikasi ini dapat membantu para driver untuk mengidentifikasi area-area mana saja yang dipenuhi orderan atau permintaan layanan. Untuk menggunakan aplikasi ini juga kalian harus memastika bahwa smartphone yang kalian gunakan sudah di ”Root” agar aplikasi ini dapat berjalan dengan lancar.

8. Ubah Smartphone ke Mode Standby

Smartphone saat ini memiliki fitur yang canggih, jika dalam keadaan terkunci maka aplikasi dapat berhenti secara otomatis. Kalian dapat mengubah pengaturan latar belakang atau mengubahnya ke mode standby saja agar layar selalu hidup, jika layar hidup maka kita akan dengan sigap menerima jika ada orderan yang masuk.

9. Ganti Ringtone atau Nada Dering Orderan Masuk

Dan yang terakhir adalah dengan mengganti ringtpone atau nada dering orderan masuk. Cara cepat dapat orderan Grabbike yang satu ini memang cukup unik, namun tak dipungkiri jika nada dering memang menjadi salah satu hal yang cukup penting dalam mencari orderan. Ubahlah nada dering dengan suara yang agak keras dan berdurasi yang agak panjang.

Nah itulah beberapa ulasan mengenai informasi cara cepat dapat orderan Grabbike terbaru yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua para driver Grabbike di seluruh Indonesia. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.