8 Cara Membayar Pinjaman GoModal Terbaru 2020

Cara Membayar Pinjaman GoModal – Gojek sebagai perusahaan besar dan ternama yang baru-baru ini mendapatkan suntikan dana investasi dari Paypal, Facebook, Google dan juga Tencent memang merupakan perusahaan yang sampai detik ini memiliki perkembangan yang luar biasa. Tumbuh kembangnya perusahaan ini tentu tidak terlepas dari inovasi segar yang terus mereka keluarkan.

Bahkan kita tahu bahwa sebelumnya Gojek sudah merilis layanan GoBiz yang akan mempermudah para mitra untuk mengelola setiap usaha mereka. Terutama bagi para pemilik restoran ataupun warung dan toko yang ingin memperluas pangsa penjualan mereka dengan memanfaatkan layanan GoFood yang kita tahu memiliki begitu banyak pemintanya.

Tidak hanya sampai disitu lewat layanan GoBiz tersebut, Gojek juga memberikan bantuan kepada para mitra untuk bisa meminjam modal usaha mereka dengan layanan lain yang bernama GoModal. Jadi bagi kalian para mitra Gojek yang sedang membutuhkan modal bisa memanfaatkan fitur atau layanan tersebut untuk mendapatkan asupan dana untuk mengembangkan usaha kalian.

Namun seperti halnya pinjaman-pinjaman yang lainnya, untuk bisa memperolehnya kalian juga harus tahu syarat pengajuan pinjaman GoModal. Apabila kalian memenuhi persyaratan tersebut tentunya kalian akan segera mendapatkan pinjaman GoModal tersebut. Namun satu hal yang perlu kalian perhatikan adalah permbayaran pinjaman GoModal itu sendiri.

Cara Membayar Pinjaman GoModal Terbaru

Panduan Cara Membayar Pinjaman GoModal

Dibuatnya pembayaran GoModal ini secara cicilan setiap bulannya, tentunya akan membuat kalian akan terbantu. Namun sama seperti pinjaman yang lainnya, kalian juga akan di beri batas jatuh tempo setiap bulannya.

Baca  √ Kartu Edukasi GoBiz 2020 : Fungsi, Keuntungan & Cara Akses

Jadi usahakan lakukan pembayaran pinjaman GoModal ini sesuai dengan tanggal jatuh tempo agar tidak terkena denda. Dan berikut adalah beberapa metode cara bayar pinjaman GoModal yang bisa kalian gunakan.

Langkah Pembayaran Pinjaman GoModal

Bagi kalian mitra Gojek yang sudah berhasil mendapatkan pinjaman dari pihak Gojek melalui layanan GoModal, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini untuk membayar pinjaman GoModal yang kalian miliki.

1. Pertama silahkan kalian download aplikasi GoBiz yang sudah tersedia gratis di Play Store.

2. Login dengan menggunakan akun GoBiz yang kalian miliki.

3. Pada halaman utama, silahkan kalian pilih menu Lainnya yang ada disisi kanan bawah.

Pilih Menu Lainnya

4. Lanjutkan pilih menu GoModal yang ada pada menu Lainnya tersebut.

5. Silahkan pilih menu Kartu Tagihan atau Cicilan Berjalan. Untuk pembayaran tagihan silahkan langsung klik Bayar. Namun untuk pembayaran cicilan berjalan, silahkan klik Rincian kemudian baru klik Bayar Cicilan.

Kartu Tagihan

6. Sampai disini kalian akan di hadapkan pada pemilihan jenis pembayaran yang tersedia. Silahkan pilih salah satunya.

PIlih Jenis Pembayaran

7. Kemudian saat muncul nomor tujuan pembayaran yang bisa digunakan yaitu (BCA Virtual Account) silahkan pilih Salin dan silahkan kalian selesaikan pembayarna tersebut.

Salin Nomor Pembayaran

8. Apabila sudah selesai silahkan kalian klik Selesai.

Dengan mengikuti langkah cara bayar pinjaman GoModal diatas kalian akan dapat melihat beberapa pilihan metode pembayaran. Namun saat artikel ini terbit, baru terlihat adanya metode pembayaran lewat layanan bank BCA baik lewat ATM BCA, Klik BCA ataupun mBCA. Untuk membayaranya silahkan ikuti panduan dibawah ini.

Cara Bayar Pinjaman GoModal Pakai BCA

Cara Bayar Pinjaman GoModal Pakai BCA

Untuk membayar pinjaman GoModal ini kalian bisa menggunakan metode yang ditawarkan seperti kami sebutkan diatas. Atau untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan infojek.com berikut ini.

Baca  17 Cara Top Up Gojek Driver Mandiri 2020: ATM, Mobile & Internet

Bayar Pinjaman GoModal Pakai ATM BCA

Cara bayar pinjaman GoModal pakai BCA yang pertama bisa kalian lakukan yaitu dengan menggunakan metode ATM BCA. Yang dimana, lewat metode ini kalian akan lebih mudah melakukan pembayarannya, mengingat mesin ATM BCA pun sudah tersebar hampir merata diseluruh penjuru tanah air.

  • Masukan Kartu ATM dan PIN ATM BCA.
  • Pada menu utama silahkan pilih Transaksi Lainnya.
  • Kemudian silahkan pilih menu Transfer.
  • Pilih ke rekening BCA Virtual Account.
  • Masukan nomor pembayaran yang kalian dapatkan dari aplikasi GoBiz.
  • Pastikan nomor yang kalian masukan benar. Jika sudah, silahkan klik Benar.
  • Akan tampil halaman konfirmasi pembayaran, silahkan konfirmasi pembayaran tersebut dengan memilih Ya apabila semua data yang muncul sudah sesuai.

Bayar Pinjaman GoModal Via Klik BCA

Bagi kalian para pengguna Bank BCA yang sudah memiliki akun Klik BCA, kalian juga bisa memanfaatkan layanan tersebut untuk bisa melakukan pembayaran pinjaman GoModal ini. Caranya adalah :

  • Masuk ke akun Klik BCA kalian dengan username dan password.
  • Pada menu utama silahkan pilih menu Transfer Dana.
  • Pilih transfer ke BCA Virtual Account.
  • Sampai disini masukan nomor BCA Virtual Account yang kalian dapatkan dari aplikasi GoBiz.
  • Kemudian masukan jumlah yang akan ditransfer.
  • Jika sudah maka nomor rekening dan nama merchant akan muncul untuk kalian konfirmasi. JIka semua infomrasi benar silahkan kalian Klik Lanjutkan.
  • Terakhir masukan respon KEYBCA APPLI 1 yang muncul pada token BCA kalian. Dan silahkan klik Kirim.

Bayar Pinjaman GoModal Lewat mBCA

Dan metode terakhir yang bisa kalian gunakan untuk membayar pinjaman GoModal lewat Bank BCA yaitu dengan menggunakan layanan mBCA. Jadi kalian yang sudah memiliki akun mBCA dapat menggunakan metode ini.

  • Silahakan buka aplikasi mBCA yang kalian miliki.
  • Kemudian silahkan pilih menu m-Transfer.
  • Lanjutkan dengan memilih Transfer.
  • Pilih BCA Virtual Account.
  • Pilih nomor rekening yang akan kalian gunakan untuk pembayaran.
  • Masukan nomor BCA Virtual Account yang kalian dapatkan di Aplikasi GoBiz lalu klik OK.
  • Konfirmasi pembayaran akan tampil, pastikan semua data yang muncul sudah benar. Jika sudah silahkan klik OK.
  • Masukan PIN BCA kalian untuk menyelesaikan proses pembayaran.
  • Transaksi pun sudah selesai dan kalian berhasil membayar tagihan pinjaman GoModal ini.
Baca  15 Cara Konfirmasi Kepemilikan Resto di Gobiz: Syarat & Manfaat

Bagaimana cukup mudah bukan cara membayar tagihan pinjaman GoModal ini? Silahkan pilih cara yang paling mudah menurut kalian untuk dilakukan. Namun satu hal yang perlu untuk kalian perhatikan adalah selalu membayar tagihan GoModal ini sesuai dengan tanggal jatuh tempo yang ada.

Bagi kalian mitra GoJek yang tertarik menggunakan layanan GoModal ini silahkan simak cara menggunakan aplikasi GoBiz karena layanan ini ada pada aplikasi tersebut. Nah kiranya sekian informasi yang bisa kami sampaikan semoga bisa bermanfaat.