√ Call Center Paxel 24 Jam & Cara Menghubungi 2021

Call Center Paxel – Indonesia memiliki begitu banyak jasa ekspedisi yang bisa digunakan dan di andalkan setiap saat untuk kebutuhan pengiriman paket dan barang untuk dalam ataupun luar kota. Dari begitu banyaknya jasa ekspedisi yang ada, nama Paxel mungkin sudah tidak lagi asing di telinga para pelaku usaha di tanah air.

Sebab hampir sama seperti jasa pengiriman JNE, J&T, Tiki, SiCepat atau lainnya, area kerja Paxel juga sudah begitu meluas. Tidak heran apabila penggunaan layanan Paxel pun semakin di mintai. Terlebih lagi Paxel menawarkan ongkir Flat untuk pengiriman dengan total berat 5kg baik dalam kota ataupun luar kota.

Menariknya lagi selain menawarkan ongkir flat yang tentu tidak dimiliki banyak jasa pengiriman di Indonesia. Paxel pun memberi solusi mudah bagi para pelanggan ketika ingin memesan Paxel untuk KIRIM BARANG. Yang dimana solusi tersebut memanfaatkan teknologi yang membuat kita bisa pesan Paxel lewat aplikasi saja.

Kendati memiliki beragam kelebihan serta keunggulan yang cukup menarik. Akan tetapi pengiriman Paxel terkadang juga mengalami kendala baik NOMOR RESI tidak bisa dilacak, paket tidak sampai atau lainnya. Hal ini membuat banyak para pengguna menanyakan tentang layanan call center Paxel serta bagaimana cara menghubunginya.

Call Center Paxel 24 Jam Indonesia dan Cara Menghubungi

Bila kalian adalah salah satu dari sekian banyaknya pengguna Paxel yang mungkin juga sedang mencari info terkait layanan call center Paxel. Maka tepat sekali kalian berada disini. Sebab sesuai judul di atas. Di bawah ini akan infojek.com sampaikan mengenai layanan Call Center Paxel 24 jam beserta panduan cara menghubunginya.

Baca  √ Apa Itu Paxel Credit ? Fungsi, Jenis & Cara Menggunakan

Call Center Paxel 24 Jam Terbaru

Mengetahui layanan call center Paxel tentu menjadi hal begitu penting baik untuk para pelaku usaha yang memanfaatkan Paxel ataupun para pelanggan Paxel. Karena mereka bisa langsung meminta bantuan kepada para petugas customer service Paxel ketika terjadi masalah. Menariknya call center Paxel juga bisa dihubungi selamat 24 jam.

1. Lewat WhatsApp Resmi Paxel

Lewat WhatsApp Resmi Paxel

Sedikit berbeda dengan layanan CALL CENTER SHOPEE FOOD atau layanan serupa lainnya. Sampai dengan saat ini Paxel hanya menyediakan media komunikasi langsung dengan petugas customer service hanya melalui media WhatsApp di nomor :

Nomor WhatsApp (WA) Paxel : +6285574670318

Silahkan kalian simpan nomor WhatsApp di atas ke dalam daftar kontak HP kalian. Dengan begitu kalian bisa dengan mudah menghubungi pihak Paxel ketika ingin mendapatkan bantuan terkait pengiriman, ataupun masalah lainnya.

Lewat media ini, kalian tidak perlu mengeluarkan pulsa untuk berkirim pesan atau melakukan panggilan telepon. Karena nomor WhatsApp resmi Paxel di atas hanya dapat menerima pesan atau chat saja. Dan itu pun bisa kita lakukan dengan memanfaatkan paket data ataupun koneksi WiFi.

2. Lewat Email Paxel

Lewat Email Paxel

Layanan call center Paxel 24 jam berikutnya yang dapat kalian manfaatkan untuk menyampaikan keluhan, kritik, saran dan juga permintaan bantuan berikutnya yakni layanan surat elektronik atau email. Jika memang ingin menghubungi Paxel melalui email, kalian bisa mengirimkannya ke alamat :

Email : wehearyou@paxel.co

Dengan menghubungi media komunikasi yang satu ini, setidaknya bisa dengan mudah mendapatkan bantuan serta penjelasan langsung dari pihak customer service Paxel. Hanya saja seperti halnya CALL CENTER GOBIZ ataupun lainnya, kemungkinan besar balasan akan bisa kalian dapat dalam 1 x 24 jam.

Baca  Call Center Maxim 24 Jam : Alamat & Jam Operasional

Apabila ingin menggunakan metode ini, berikut akan infojek.com contohkan cara penyampaiannya.

  1. Pertama silahkan buka email baik lewat aplikasi mobile atau langsung dari website.
    1 Buka Email 1
  2. Setelah itu tap menu tulis di bagian pojok kiri atas hingga muncul pop up di bagian kanan bawah seperti ini.
    2 Pilih Tulis
  3. Silahkan isi semua formulir penulisan email mulai dari penerima, subjek dan isi pesan seperti berikut ini.
    3 Tulis Pesan
  4. Lampirkan juga screenshot detail permasalahan atau lainnya jika ada sebagai pendukung.
  5. Bula sudah tap kirim dan tunggu balasan.
    Pilih Kirim

3. Melalui Sosial Media Paxel

Melalui Sosial Media Paxel

Layanan call center berikutnya yang dapat kalian pakai untuk meminta bantuan kepada pihak customer service Paxel berikutnya yakni dengan memanfaatkan akun sosial media resmi Paxel Indonesia.

Dengan memanfaatkan cara ini, kalian dapat menghubungi call center Paxel dalam 24 jam. Nah berikut adalah alamat media sosial resmi Paxel yang bisa kalian hubungi:

  • Facebook : https://www.facebook.com/paxel.co
  • Instagram : https://www.instagram.com/paxel.co/
  • Twitter : https://twitter.com/paxelindonesia

Silahkan kalian hubungi kapan saja kalian butuhkan akun resmi media sosial Paxel di atas untuk meminta bantuan. Akan tetapi proses balasan akan dilakukan customer service Paxel di waktu kerja.

Sama halnya dengan WhatsApp, melalui media ini, kalian bisa dengan mudah menanyakan berbagai macam hal terkait pengiriman Paxel, tarif Paxel atau bahkan panduan menggunakan Paxel atau memberi komplain ataupun saran.

4. Melalui Pusat Bantuan Aplikasi

Layanan call center Paxel Indonesia yang juga dapat digunakan selama 24 jam yakni melalui media pusat bantuan langsung di dalam aplikasi Paxel untuk android ataupun iPhone. Untuk menggunakannya kalian cukup ikuti panduan yang sudah infojek.com siapkan di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Paxel di HP android atau iOS yang kalian gunakan dan pastikan sudah login atau masuk ke akun masing-masing.
    1 Buka Aplikasi Paxel 1
  2. Setelah terbuka, pilih menu Account di bagian pojok kanan bawah.
    2 Pilih Akun
  3. Lalu scroll, cari dan temukan layanan contact us kemudian pilih menu tersebut.
    3 Pilih Contact Us
  4. Sampai disini aplikasi akan mengarahkan ke halaman chat WhatsApp ke nomor resmi WA Paxel Indonesia.
    4 Tulis dan Kirim Pesan ke Paxel
  5. Silahkan sampaikan keluhan, permintaan bantuan, atau permasalahan lain yang sedang kalian hadapi agar di bantu oleh pihak customer service.
Baca  √ Gaji Kurir Paxel 2021 : Tunjangan, Bonus & Sistem Kerja

Akhir Kata

Itulah kiranya penjelasan yang dapat infojek.com sampaikan pada kesempatan kali ini terkait layanan call center Paxel Indonesia 24 jam. Silahkan gunakan salah satu metode di atas untuk menghubungi pihak Paxel guna menanyakan permasalahan dan meminta bantuan.