√ Apa Itu Paxel Frozen Food : Fungsi, Fasilitas & Keuntungan

Apa Itu Paxel Frozen Food – Tumbuh suburnya jasa pengiriman atau ekspedisi di tengah masyarakat milenial serta kondisi yang ada di negara kita tercinta saat ini. Membuat banyak sekali perusahaan ekspedisi ternama terus mengembangkan dan melakukan inovasi pada beberapa jenis layanan mereka.

Satu dari sekian banyaknya jasa pengiriman barang maupun paket yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat tanah air adalah Paxel. Sudah terkenal sebagai salah satu jasa kirim barang cepat, murah, modern, canggih dan mudah. Belakangan ini nama Paxel tengah menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

Bukan tanpa sebab, melainkan Paxel memiliki satu layanan khusus pengiriman makanan antar provinsi bahkan pulau yang dapat kalian PESAN dengan mudah lewat aplikasi. Layanan yang infojek.com maksud tersebut adalah “Paxel Frozen Food”. Kepopuleran layanan Frozen Food belakangan ini tentu dikarenakan sistem pengirimannya terbilang maksimal.

Bagaimana tidak, dengan tetap mempertahankan kualitas paket dalam masa pengiriman. Paxel benar-benar menyediakan berbagai macam fasilitas pelengkap pengiriman makanan untuk semua jenis armada yang dimilikinya. Selain menjaga kondisi box pengiriman agar tetap steril dan bebas dari kotoran.

Apa Itu Paxel Frozen Food dari Fungsi Fasilitas Keuntungan

Khusus untuk layanan Frozen Food juga disediakan fasilitas berupa pendingin makanan. Nantinya melalui freezer ataupun alat pendingin tersebut, makanan akan tetap dapat bertahan diluar suhu ruangan. Sehingga paket pun akan sampai di alamat rumah dengan aman dan tetap segar. Pertanyaannya apa itu Paxel Frozen Food?.

Baca  8 Cara Top Up Paxel Credit 2021 : ATM & Mobile Banking

Apa Itu Paxel Frozen Food?

Apa Itu Paxel Frozen Food

Buat para pengguna jasa pengiriman Paxel mungkin sudah tidak lagi asing dengan apa itu Paxel Frozen Food. Namun bagi pengguna baru, mungkin masih belum begitu paham dengan apa itu jasa pengiriman Frozen Food.

Oleh sebab itu, sebelum kita bahas lebih detail fasilitas, fungsi dan juga keuntungan memakai layanan Frozen Food. Berikut akan infojek.com jelaskan secara detail apa yang dimaksud dengan Paxel Frozen Food itu.

Paxel Frozen Food merupakan sebuah layanan pengiriman khusus makanan olahan maupun non-olahan yang dibekukan selama dalam masa pengiriman. Lewat layanan satu ini, Paxel mengharuskan paket makanan yang akan dikirim harus dapat bertahan selama 14 jam diluar ruangan.

Adapun beberapa contoh jenis makanan dibekukan untuk dapat dikirim melalui layanan Frozen Food itu antara lain :

  • Bakso beku
  • Sosis beku
  • Siomay beku
  • Durian beku
  • dan lain-lain

Fungsi Paxel Frozen Food

Fungsi Paxel Frozen Food

Dari penjelasan singkat terkait apa itu jasa kirim makanan beku milik Paxel seperti di atas infojek.com sampaikan. Maka bisa kita tarik kesimpulan bahwa fungsi utama Paxel Frozen Food yakni sebagai :

  1. Sarana kirim makanan beku ke dalam kota dengan waktu cepat.
  2. Sarana kirim makanan beku ke luar kota dengan waktu cepat.
  3. Sarana kirim makanan beku dan akan tetap beku karena ada freezer atau alat pendingin pada setiap jenis armada yang dipakai, baik motor maupun mobil.

Fasilitas Pendingin Paxel Frozen Food

Fasilitas Pendingin Paxel Frozen Food

Meski bukanlah merupakan bisnis baru. Akan tetapi pengiriman Frozen Food nampaknya baru-baru ini mulai ramai digunakan banyak orang karena memang sangat menguntungkan. Terlebih dengan memakai layanan Frozen Food satu ini, setiap pengguna akan bisa lebih tenang dalam masa pengiriman paket.

Baca  √ Call Center Paxel 24 Jam & Cara Menghubungi 2021

Sebab lewat fasilitas ini, Frozen Food dikirim akan tetap dalam keadaan beku. Nah hal tersebut tidak terlepas dari adanya fasilitas pendingin yang disediakan oleh Paxel. Apa saja kiranya fasilitas pendingin yang disediakan Paxel untuk mengirim makanan beku ini?

1. Motor Box Freezer

Pertama Paxel punya jenis pendingin atau freezer bernama Motor Box Freezer. Memakai jenis ini, nantinya makanan beku akan diletakan di bagian box pendingin di belakang driver. Dan jenis ini biasanya akan dipakai untuk penjemputan dan pengantaran paket namun khusus melayani Corporate Partner tertentu.

2. Freezer / Chiller

Lalu kedua ada fasilitas pendingin berupa Freezer atau Chiller. Melalui fasilitas ini, nantinya paket Frozen Food akan disimpan dengan aman dalam suhu ruangan sudah disesuaikan. Dan biasanya fasilitas ini akan dipakai untuk paket makanan beku yang memiliki waktu kirim lebih lama ketika berada di Paxel Point.

3. Cold Truck

Lalu apa jenis lain untuk pelengkap pengiriman Frozen Food?. Terakhir itu adalah Cold Truck. Sesuai dengan namanya, Cold Truck dipakai untuk menjaga peket agar tetap aman selama perjalanan. Biasanya Cold Truck sendiri dipakai untuk pengiriman ke luar kota dengan waktu kirim lebih dari 1 hari.

Keuntungan Memakai Paxel Frozen Food

Keuntungan Memakai Paxel Frozen Food

Setelah memahami apa saja jenis pendingin yang dipakai untuk membuat paket kiriman (makanan) tetap dalam kondisi segar dan apa itu yang dimaksud dengan Paxel Frozen Food. Dibawah ini adalah keuntungan bisa kalian dapat saat memanfaatkannya untuk mengirim paket makanan beku baik ke dalam maupun ke luar kota.

  1. Tarif atau biaya pengiriman terjangkau.
  2. Paket akan cepat sampai sesuai estimasi yang terlihat pada aplikasi.
  3. Terdapat tambahan ekstra pengaman berupa stiker khusus Frozen Food.
  4. Dapat mengirim paket Frozen Food dengan berbagai macam ukuran, baik itu Small, Medium, Large ataupun Custom.
Baca  6 Cara Cek Resi Paxel Terlengkap 2021 : Aplikasi & Website

Akhir Kata

Itu tadi penjelasan singkat terkait apa itu Paxel Frozen Food yang dapat infojek.com sampaikan. Semoga dengan adanya penjelasan singkat seperti kami jelaskan. Mudah-mudahan kalian akan dapat memanfaatkan layanan ini untuk mengirimkan paket makanan beku dengan mudah, aman, cepat dan murah.