Pengiriman Paxel Berapa Lama ? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Pengiriman Paxel Berapa Lama – Memilih jasa pengiriman paket dan barang tentu banyak sekali faktor yang harus kita perhatikan. Salah satunya adalah ketepatan waktu dibutuhkan perusahaan ekspedisi untuk mengirimkan barang sampai ke alamat rumah.

Estimasi pengiriman cepat, tentunya akan memberikan pengalaman berharga bagi setiap konsumen. Karena mereka akan mendapatkan kepuasan tersendiri bila barang kiriman cepat sampai. Terlebih lagi ditambah dengan ongkos kirim atau ongkir murah.

Tentunya dua hal tersebut akan menjadi faktor utama yang dapat membuat ketertarikan masyarakat menggunakannya. Bicara mengenai jasa ekspedisi pengiriman paket dan barang, di Indonesia sendiri ada begitu banyak perusahaan ekspedisi bisa kita jadikan pilihan.

Salah satu diantaranya adalah Paxel. Bagi para pelaku bisnis UMKM Frozen Food, mungkin jasa pengiriman FROZEN FOOD PAXEL sudah menjadi andalan. Bukan hanya ongkos kirim murah tetapi pelayanan maksimal menjadi keuntungan menggunakannya.

Pengiriman Paxel Berapa Lama dan Penjelasan Lengkap

Selain itu, Paxel juga memiliki beberapa jenis layanan bisa digunakan untuk pengiriman dengan estimasi waktu berbeda-beda. Untuk itu buat kalian yang penasaran tentang pengiriman Paxel berapa lama? berikut sudah infojek.com siapkan referensi terkait masalah tersebut, jadi mari simak sama-sama.

Pengiriman Paxel Berapa Lama?

Pengiriman Paxel Berapa Lama

Paxel punya beberapa layanan pengiriman untuk bisa digunakan sesuai kebutuhan. Hampir setiap layanan tentu punya estimasi lama pengiriman berbeda-beda. Dan perkiraan estimasi inilah yang masih banyak orang pertanyakan.

Dan jika kalian adalah salah satu diantaranya, berikut adalah penjelasan lengkap terkait estimasi waktu pengiriman Paxel berapa lama yang harus bisa kalian pahami sesuai jenis layanannya.

Baca  8 Cara Top Up Paxel Credit 2021 : ATM & Mobile Banking

1. Pengiriman Sameday

Pengiriman Paxel Sameday berapa lama? pengiriman Sameday adalah jasa kirim paket serta barang bisa dinikmati semua pengguna dengan tarif flat sampai berat maksimal 5kg.

Layanan pengiriman ini menjangkau Jawa, Bali, Sulawesi serta Sumatera dengan estimasi sampai di hari sama baik tujuan dalam kota maupun luar kota.

2. Pengiriman Instan

Pengiriman Instan menjadi salah satu fasilitas baru bisa dipesan dan diakses langsung dari aplikasi Paxel. Dalam perjalanannya, pengiriman ini memanfaatkan GoSend milik Gojek sebagai penyedianya dan hanya diperuntukkan bagi kalian yang ingin melakukan pengiriman dalam kota.

Selain CARA PESAN mudah. Memilih pengiriman instan, kalian bisa mengirimkan paket dengan batas jarak maksimal 40km dari titik pengirim. Sementara berat maksimal yang di tawarkan yakni 20 kg.

Diprosesnya kiriman secara cepat dan mudah seperti di atas kami sampaikan lantas pengiriman Paxel Instan butuh waktu berapa lama?. Dengan area layanan dalam kota, pengiriman Paxel Instan hanya butuh 2 – 4 jam saja.

3. Pengiriman Paxel Lainnya

Sementara itu jenis layanan Paxel lainnya termasuk diantaranya adalah PaxelBox dan PaxelBig punya perbedaan dari dua fasilitas pengiriman di atas. Dan perbedaan tersebut berlaku baik kiriman dalam kota maupun luar kota.

Untuk pengiriman dalam kota, estimasi lama waktu dibutuhkan yakni sekitar 1o-12 jam dengan catatan jika paket diambil sebelum jam 12 siang. Namun jika pick-up pengiriman di atas jam 12 siang, maka akan memakan waktu kurang lebih 1 hari karena akan di proses hari berikutnya.

Lalu berapa lama pengiriman luar kota? Setidaknya baik PaxelBig maupun PaxelBox akan membutuhkan waktu lebih dari 14 jam. Itupun jika dilakukan pick-up sebelum jam 12 siang. Kalian dapat selalu memantau kiriman dengan melakukan CEK RESI PAXEL untuk mengetahui status kiriman tersebut.

Baca  6 Cara Cek Resi Paxel Terlengkap 2021 : Aplikasi & Website

Faktor Penentu Pengiriman Paxel

Faktor Penentu Pengiriman Paxel

Kenapa waktu estimasi pengiriman Paxel bereda-beda? tentu ada banyak faktor penentunya. Namun sebagai salah satu perusahaan besar, tentu saja Paxel akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa mengirimkan paket/barang sesuai berapa lama estimasi waktu tertera.

Namun jika dalam waktu estimasi barang juga belum sampai, tentu saja ada beberapa faktor penentunya. Dan berikut ini adalah faktor-faktor penentu tersebut.

  1. Jumlah permintaan kiriman sedang overload.
  2. Terjadi masalah teknis dalam perjalanan paket menuju ke alamat.
  3. Terkendala hari libur nasional / masalah lain.
  4. Alamat tujuan pengiriman tidak jelas.

Akhir Kata

Nah itulah kiranya penjelasan yang dapat infojek.com sampaikan terkait pengiriman Paxel berapa lama untuk setiap jenis layanan dimiliki perusahaan ekspedisi Paxel. Semoga penjelasan di atas kalian yang akan menjadikan Paxel sebagai pilihan untuk mengirim paket bisa menentukan jenis layanan sesuai kebutuhan.