√ Apa Itu Teleport Airasia : Fungsi, Layanan & Kelebihan

Apa Itu Teleport Airasia – Layanan kurir online nampaknya telah memberikan sedikit banyak manfaat bagi sebagian besar orang di Indonesia. Dari begitu banyaknya jasa kurir online, nama GoSend dan Grab Express sepertinya sudah tidak lagi asing di telinga.

Kedua layanan tersebut bisa dibilang merupakan alternatif lain ketika kalian ingin mengantarkan paket atau barang secara cepat, mudah serta murah. Menariknya saat ini bukan hanya dua nama besar ride-hailing tersebut yang punya nama untuk jasa kurir online saja.

Tetapi belakangan ini nama baru seperti MRSPEEDY, Lalamove, Anteraja, Maxim dan juga lainnya pun menjadi sorotan serta pilihan lain bagi masyarakat. Bagaimana tidak, dengan adanya kurir pengantaran barang murah serta cepat, semua layanan tersebut memiliki kelebihan tersendiri.

Bahkan belakangan ini, nama Airasia juga di gembor-gemborkan akan kembali menjadi rival terberat bagi sebagian besar perusahaan ride-hailing yang menawarkan fasilitas pesan antara paket dan barang. Hal tersebut dikarenakan Airasia diketahui telah memasukan bisnis serupa di pasar Indonesia.

Apa Itu Teleport Ariasia dari Fungsi Kelebihan dan Jenis Layanan

Adapun nama layanan pesan antar paket ditawarkan Airasia tersebut adalah Teleport. Lewat Teleport, Airasia ingin memberikan kemudahan bagi para konsumen dalam hal kebutuhan jasa ekspedisi mencakup wilayah domestik dan internasional.

Apa Itu Teleport Airasia

Apa Itu Teleport Airasia

Mendengar sekilas tentang Teleport Airasia ini tentu banyak dari kita bertanya apa itu Teleport Airasia bukan? Nah jika kalian adalah salah satunya, tidak ada salahnya simak penjelasannya berikut ini.

Teleport Airasia adalah salah satu APLIKASI KURIR ONLINE terbaik yang merupakan penyedia ekspedisi milik Airasia Grup serta kini telah hadir di Indonesia untuk memberi pelayanan terbaik mereka kepada para pelanggan. Dengan Teleport Airasia, konsumen bisa memesan kurir pengiriman paket cepat sampai dalam 24 jam dengan harga murah serta terjangkau.

Baca  11 Cara Daftar Driver Teleport AirAsia 2021 : Syarat & Penghasilan

Fungsi Teleport Airasia

Fungsi Teleport Airasia

Itu dia penjelasan singkat tentang apa yang dimaksud dengan Teleport Airasia. Lewat penjelasan di atas, sebenarnya sudah bisa kita pastikan fungsi dari layanan Teleport Airasia. Namun sebagai informasi tambahan, berikut ini akan kami rangkum serta jelaskan apa itu fungsi Teleport Airasia.

  1. Sebagai fasilitas untuk penjemputan paket atau barang untuk dikirim melalui ekspedisi Teleport Airasia.
  2. Sebagai media pengantar paket serta barang kurang dari 24 jam dengan 4 pilihan jenis layanan yang ditawarkan.
  3. Sebagai peneydia ekspedisi yang mampu mengirimkan paket ke seluruh jaringan destinasi domestik dan internasional.

Dari penjelasan fungsi utama di atas bisa kita ketahui bahwa jasa pengiriman Teleport Airasia mampu menyuplai seluruh pelosok negeri hingga wilayah Asia Tenggara.

Menariknya berbagai macam teknologi canggih sudah disertakan dalam Teleport Airasia untuk memudahkan para pengirim serta mitra driver.

Layanan Teleport Airasia

Nah setelah paham dengan apa itu Teleport Airasia dan juga fungsi utama ekspedisi Teleport. Hampir sama seperti GRAB RAIL EXPRESS atau GOSEND INTERCITY yang merupakan salah satu jenis layanan pengantaran barang Grab Express dan GoSend.

Teleport Airasia juga punya beberapa jenis pilihan jasa ekspedisi dapat dipesan setiap pelanggan. Untuk pasar Indonesia, sendiri setidaknya ada 4 jenis jasa pengiriman paket dan barang yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Apa saja itu dan apa perbedaan masing-masing jasa tersebut?.

1. Teleport Standar

Teleport Standar

Teleport Standar merupakan salah satu bentuk jasa pengiriman yang disediakan dan bisa di pesan para konsumen lewat aplikasi untuk mengirimkan paket ke seluruh jaringan destinasi domestik dan internasional.

Kelebihan utama dari jasa pengiriman satu ini adalah tarif flat atau tetap yang begitu murah dan terjangkau. Selain itu menggunakan Teleport Standar juga memastikan bahwa paket akan sampai dalam waktu 24 jam atau kurang.

2. Teleport Instant Delivery

Teleport Instant Delivery

Jenis pengiriman paket kedua yang dimiliki oleh Teleport Airasia bernama Teleport Instant Delivery. Menggunakan dan memesan jasa ini memungkinkan para konsumen bisa melakukan pengiriman paket dalam bentuk dokumen atau dimsum.

Baca  11 Cara Daftar Driver Teleport AirAsia 2021 : Syarat & Penghasilan

Namun berbeda dengan Teleport Standar, Teleport Instant Delivery hanya bisa di pesan untuk pengiriman paket dalam kota dengan kelebihan kurang dari 1 jam barang sudah sampai. Memesan jasa ekspedisi ini, barang akan dikirim menggunakan armada motor atau mobil.

Disamping itu, kecanggihan teknologi pun sudah disematkan pada fasilitas pengiriman satu ini. Dimana teknologi tersebut berupa Smart-Routing yang akan memungkinkan paket dapat terkirim hanya dalam waktu kurang dari 1 jam setelah diterima oleh kurir.

3. Teleport Flash Delivery

Teleport Flash Delivery

Lalu ada pula pilihan lain untuk bisa dipilih dan di pesan ketika ingin melakukan pengiriman paket atau barang. Apa kiranya layanan itu? Adalah Teleport Flash Delivery, sebuah fasilitas baru untuk kirim barang di jangkauan sekitar 40 km di dalam kota.

Memanfaatkan Teleport Flash Delivery, memungkinkan para konsumen bisa menghemat biaya pengeluaran hingga 50% ketika masuk dalam perhitungan tarif km berikutnya bila dibandingkan dengan Teleport Instant Delivery.

Hanya saja lewat jasa ini, barang akan sampai kurang dari 4 jam dan akan dikirim menggunakan armada dalam bentuk sepeda motor atau mobil. Untuk masalah tarif, setidaknya tak berbeda jauh dari dua jasa fasilitas di atas.

4. Teleport Kargo

Teleport Kargo

Sementar pilihan terakhir fasilitas jasa ekspedisi Teleport Airasia bernama Teleport Kargo. Berbeda dengan MAXIM KARGO atau lainnya. Armada digunakan bukan lagi mobil pickup ataupun engkel, melainkan sebuah pesawat.

Dengan begitu pengiriman barang dalam jumlah besar akan bisa ditangani secara mudah. Hanya saja tentunya tarif pengantaran lewat Teleport Kargo jauh lebih mahal dibanding dengan ketika jasa di atas.

Untuk masalah tarif, nanti akan infojek.com rangkum serta buatkan sendiri artikel mengenai hal itu. Bagaimana apa sekarang sudah paham dengan pilihan jasa disediakan Teleport Airasia?

Baca  11 Cara Daftar Driver Teleport AirAsia 2021 : Syarat & Penghasilan

Kelebihan Teleport Airasia

Kelebihan Teleport Airasia

Setelah mengetahui apa itu Teleport Airasia serta apa saja jenis layanan disediakan pihak Teleport seperti di atas sudah infojek jelaskan. Lantas apa sih keuntungan atau kelebihan menggunakan jasa ekspedisi Teleport Airasia?, berikut beberapa diantaranya.

1. Mencakup Seluruh Asia Tenggara

Kelebihan serta keuntungan pertama bisa di dapat para pengguna yakni Teleport sudah tersebar dan memiliki jaringan cukup luas hingga keseluruh wilayah Asia Tenggara. Bahkan sampai saat ini, Teleport sudah terhubung lebih dari 125 kota di Asia Tenggara.

2. Pengiriman Kurang Dari 24 Jam

Selanjutnya kecepatan pengiriman menjadi satu hal tidak bisa diabaikan dari Airasia Teleport. Maka dari itu Teleport bersikukuh bahwa pengiriman akan dapat terkirim kurang dari 24 jam dengan adanya berbagai macam teknologi canggih di dalamnya.

3. Perlindungan Asuransi

Keamanan sudah bisa dipastikan tidak perlu diragukan lagi bagi siapapun yang menggunakan jasa Teleport Airasia. Pasalnya perlindungan barang atau paket sudah termasuk mendapatkan asuransi dari pihak Airasia.

Akhir Kata

Nah itulah kiranya beberapa keuntungan serta kelebihan bisa dirasakan para pengguna layanan Teleport Airasia, serta penjelasan apa itu Teleport Airasia, fungsi serta jenis layanan yang ditawarkan. Semoga informasi yang sudah infojek.com sampaikan diatas bisa menjadi referensi menarik.