Call Center Airasia Food 24 Jam 2022: Komplain & Bertanya!

Call Center Airasia Food – Tingginya minat masyarakat dengan layanan food delivery / pemesanan makanan online membuat Airasia yang dikenal merupakan maskapai penerbangan terbaik. Kini mulai merambah bisnis food delivery dengan menawarkan layanan baru bernama Airasia Food.

Pengguna yang ingin melakukan pemesanan dapat memanfaatkan aplikasi Airasia Super App yang tersedia di play store / app store. Jika terjadi kendala atau masalah dalam proses pengiriman ataupun pemesanan kalian tidak perlu cemas.

Karena sebagai salah satu perusahaan besar Airasia juga memberikan kemudahan bantuan dengan adanya layanan call center Airasia Food. Lewat layanan ini masyarakat dapat dengan mudah menanyakan berbagai macam masalah seperti pesanan dibatalkan.

Tidak ada driver Airasia Food yang menerima pesanan / permasalahan klasik umumnya. Disamping itu kalian yang tertarik menjadi driver Airasia Food juga bisa menanyakan langsung kepada pihak CS Airasia melalui layanan call center tersebut.

Call Center Airasia Food 24 Jam

Maka dari itulah, setelah sebelumnya kami sempat membagikan panduan lengkap tentang cara daftar driver Airasia Food Indonesia. Kali ini kami akan membagikan info detail tentang layanan call center Airasia Food Indonesia 24 Jam, jadi simak sampai akhir yah.

Call Center Airasia Food 24 Jam

Tidak bisa kita pungkiri, menjadi pendatang baru di ranah bisnis food delivery jelas akan membuat banyak pertanyaan muncul. Terutama bagi para pengguna baru, seperti bagaimana cara pesan Airasia Food, apa saja pilihan metode pembayaran serta bagaimana cara cancel Airasia Food.

Baca  √ Apa Itu Teleport Airasia : Fungsi, Layanan & Kelebihan

Belum lagi mereka yang ingin mencoba melakukan komplain terkait pendaftaran, layanan atau hal lainnya. Untuk itulah sebagai perusahaan besar, fasilitas call center Airasia Food pun diberikan guna memudahkan para pengguna maupun mitra.

Dan terkait Customer Service Airasia 24 Jam tersebut, setidaknya ada beberapa pilihan bagi kalian yang mungkin ingin menghubungi CS Airasia Food Indonesia. Tanpa panjang lebar lagi, berikut ini adalah beberapa layanan customer service Airasia Food yang bisa kalian gunakan.

1. Nomor Telepon Airasia Food

Secara tidak langsung, keberadaan para petugas / staf Customer Service akan sangat membantu bagi setiap pengguna baik itu mitra driver, merchant maupun pengguna. Pasalnya tidak semua pengguna baru akan dapat memahami sistem kerja maupun hal lainnya terkait penggunaan Airasia Food tersebut.

Untuk itulah buat kalian yang memang menginginkan penjelasan lebih lengkap tentang layanan Airasia Food Indonesia. Setidaknya bisa langsung menanyakan kepada petugas CS Airasia Food melalui layanan telepon di nomor:

Nomor Telepon: (021)5594555

Nomor Call Center tersebut beroperasi selama 24 Jam dalam 7 hari, itu artinya tidak ada kata libur. Karena memang pada dasarnya Airasia ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna di Indonesia ketika memanfaatkan layanan terbaru mereka yakni Airasia Food.

Akan tetapi, ketika ingin melakukan panggilan untuk komplain atau sekedar bertanya, memberi saran dan kritik terkait layanan yang mereka miliki. Setidaknya kalian harus memiliki pulsa yang cukup dengan minimal nominal sebesar Rp20.000, mengingat call center Airasia Food ini tidak bebas pulsa.

2. Live Chat Airasia (AVA)

Sama halnya dengan layanan call center Lalamove yang sebelumnya sudah pernah kami sampaikan. Bagi para mitra driver, merchant maupun pelanggan Airasia Food yang ingin melakukan komplain / menanyakan perihal sesuatu terkait layanan Airasia Food Indonesia.

Baca  11 Cara Daftar Driver Teleport AirAsia 2022 : Syarat & Penghasilan

Kalian juga bisa memanfaatkan layanan live chat yang terintegrasi di dalam situs resmi airasia.com. Dimana layanan call center ini akan dapat kita manfaatkan selam 24 jam dalam 7 hari. Jadi kapanpun kalian butuhkan akan dapat dengan mudah menggunakannya.

Adapun ketika ingin melakukan percakapan dengan AVA, berikut ini sedikit langkah yang perlu kalian lakukan.

  • Buka halaman support.airasia.com di browser PC / HP.
  • Kemudian silahkan klik Berbicara dengan AVA sekarang.
  • Pop up laman percakapan pun muncul, silahkan pilih layanan Food
  • Jika sudah klik wilayah Indonesia.
  • Pilih Bahasa yang ingin kalian gunakan (Indonesia / Inggris).
  • Pilih status keanggotaan (pelanggan, mitra, atau driver).
  • Lalu sampaikan permasalahan yang ingin ditanyakan.
  • Tunggu balasan dari pihak terkait.

Meski AVA ini adalah sebuah bot, namun dalam kondisi tertentu kalian juga bisa langsung bertanya kepada petugas melalui layanan Live Chat AVA Airasia Food ini.

3. WhatsApp Airasia Food Indonesia

Layanan call center Airasia Food 24 Jam Indonesia yang dapat digunakan untuk komplain dan bertanya terkait permasalahan yang sedang dialami yakni melalui WhatsApp resmi Airasia Indonesia. Adapun nomor WhatsApp CS Airasia Food Indonesia yaitu:

Nomor WA CS Airasia Food: +601135165078

Silahkan simpan nomor tersebut ke dalam phonebook HP masing-masing. Namun perlu kami sampaikan pula bahwa nomor tersebut digunakan hanya untuk pesan dan tidak menerima panggilan telepon / video call.

4. Sosial Media Airasia Food Indonesia

Dan CS Airasia Food Indonesia 24 Jam berikutnya dapat dimanfaatkan untuk layanan komplain dan pertanyaan-pertanyaan penting lainnya adalah sosial media.

Yah, melalui sosial media ini setidaknya Airasia ingin terus memberikan pengalaman terbaik serta memberikan berbagai macam informasi menarik terkait promo serta program-program Airasia Food di Indonesia.

Baca  2 Cara Daftar Driver Airasia Food, Langsung Diterima 2022!

Jadi silahkan ikuti beberapa sosial media Airasia Food Indonesia berikut ini:

Bisa dipastikan melalui layanan call center Airasia Food media sosial tersebut kalian dapat meminta bantuan dalam 24 jam.

5. Email Airasia Food Indonesia

Jika lebih nyaman menghubungi CS Airasia Food Indonesia melalui layanan email. Maka kalian dapat mengirimkan pesan ke alamat email resmi Airasia Indonesia berikut ini.

foodhelpid@airasia.com

Pastikan kirim pesan / komplain dan keluhan serta kritik dan saran kepada Call Center Airasia Food di jam kerja dan pastikan tulis pesan secara lengkap agar informasi mudah di pahami oleh petugas CS.

FAQ

Berapa nomor call center Airasia Food Indonesia?

(021)5594555

Apa alamat email CS Airasia Food Indonesia?

foodhelpid@airasia.com

Apakah call center Airasia Food beroperasi 24 Jam?

Iya.

Kesimpulan

Demikian penjelasan singkat yang dapat infojek.com rangkum pada kesempatan kali ini tentang layanan call center Airasia Food Indonesia 24 jam. Silahkan gunakan salah satu layanan tersebut ketika kalian ingin menanyakan berbagai macam hal penting terkait Airasia Food, sekian dan semoga bermanfaat.

Sumber Gambar: airasia.com, infojek.com