11 Cara Daftar Driver Teleport AirAsia 2021 : Syarat & Penghasilan

Cara Daftar Driver Teleport – Berkembangnya transportasi ojek online di Indonesia membuat banyak perusahaan ternama yang akhirnya memutuskan untuk ikut terjun dalam dunia ini, salah satunya adalah Air Asia. Perusahaan Maskapai Penerbangan ini telah resmi menghadirkan transportasi atau layanan jasa pengantaran yang dikenal dengan Teleport AirAsia. Memang hampir setiap layanan ojek online seperti Grab, Gojek, Maxim ini juga menyediakan layanan jasa pengantaran (Kurir) seperti halnya JNE, JNT, Anteraja dan lain sebagainya.

Membahas mengenai Teleport AirAsia, bagi kalian yang belum mengenai APA ITU TELEPORT AIRASIA, layanan ini merupakan penyedia ekspedisi milik AirAsia Group yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk jasa pengantaran barang cepat 24 jam dengan tarif terjangkau. Sama halnya dengan layanan pengiriman paket kenamaan lain, Teleport AirAsia juga tentunya akan membutuhkan beberapa driver/kurir untuk mengantarkan setiap paket. Maka dari itu bagi kalian yang berminat mendaftarkan diri sebagai driver Teleport AirAsia, kalian bisa simak pembahasan kali ini hingga akhir nanti.

Cara daftar driver Teleport akan menjadi topik utama pembahasan kali ini. Infojek.com akan memberikan beragam informasi menarik mengenai persyaratan daftar driver Teleport, prosedur pendaftaran, keunggulan menjadi frontline Teleport AirAsia dan beberapa informasi penting lainnya. Apabila kalian menjadi driver Teleport AirAsia, kalian akan mendapatkan beragam keuntungan, seperti jam kerja fleksibel, penghasilan cepat dan lain sebagainya. Teleport AirAsia sekarang membutuhkan dua mitra pengiriman, yakni Mitra Pengiriman Crowdsource dan juga Mitra Pengiriman Kontrak.

Baca  10 Cara Daftar Aplikasi GrabMerchant : Syarat & Keuntungan

Kedua jenis driver/frontline Teleport tersebut juga pastinya memiliki perbedaan, nah perbedaan tersebut akan kami jelaskan nanti secara lengkap di pembahasan utama. Baiklah daripada penasaran mengenai syarat dan cara daftar driver Teleport AirAsia, di bawah ini dapat langsung kalian simak informasi lengkap mengenai prosedur dan pembahasan lain-lain yang telah infojek.com siapkan berikut ini.

Cara Daftar Driver Teleport

Apa Itu Teleporter?

Berbicara mengenai pengertian Driver Teleport, AirAsia memberi nama kepada mitra driver dengan nama Teleporter. Teleporter sendiri merupakan driver untuk layanan pengiriman paket barang, bahan makanan dan makanan sesuai dengan permintaan konsumen. Dengan mengandalkan Teleporter, konsumen bisa memesan jasa layanan selama 24 jam penuh serta pengiriman hingga 125 kota di seluruh Asia Tenggara.

Jenis Mitra Teleport

Jenis Mitra Teleport

Seperti sudah dijelaskan diatas bahwa driver Teleport ini terbagi menjadi 2 jenis, yakni Crowdsource dan Kontrak. Adapun penjelasan kedua jenis mitra Teleport dapat kalian simak berikut ini.

1. Mitra Pengiriman Crowdsource

Pertama adalah mitra pengiriman Crowdsource. Mitra ini mendukung pengiriman paket berupa makanan, bahan makanan dan juga Parcel. Mitra Crowdsource juga tidak memiliki jam kerja yang tetap dan memiliki pendapatan bervariasi serta insentif.

  • Mendukung pengiriman makanan, bahan makanan, dan parcel
  • Tidak ada jam kerja tetap
  • Berpotensi mendapatkan upah Rp 190.000 per hari
  • Insentif

2. Mitra Pengiriman Kontrak

Kedua ada mitra pengiriman kontrak, lain halnya dengan mitra Crowdsource, mitra kontrak mendukung pengiriman makanan, bahan makan dan parcel dengan sistem kerja jam tetap serta insentif.

  • Mendukung pengiriman makanan, bahan makanan, dan parcel
  • Jam kerja tetap
  • Berpotensi mendapatkan upah Rp 190.000 per hari
  • Insentif

Syarat Daftar Mitra Driver Teleport AirAsia

Syarat Daftar Mitra Driver Teleport AirAsia

Untuk cara daftar driver Teleport tentunya kalian harus menyiapkan beberapa persyaratan lengkap terlebih dahulu. Dimana seperti kita ketahui bahwa untuk melakukan DAFTAR DRIVER GOJEK atau driver lain tentunya syarat menjadi hal paling utama. Maka dari itu kalian dapat simak apa saja syarat daftar driver Teleport berikut ini.

Baca  7 Cara Daftar Deliveree Driver Online 2021 : Syarat & Dokumen
  • Foto diri/Selfie setengah badan (format jpg atau jpeg).
  • Foto KTP (format jpg atau jpeg).
  • Foto SIM kendaraan yang masih berlaku.
  • Foto halaman depan detail informasi asuransi kendaraan.
  • Foto SKCK yang masih berlaku.
  • Nomor HP Aktif.
  • Email Aktif.
  • Memiliki kendaraan roda dua/roda empat.

Penting diketahui bahwa untuk syarat kepemilikan kendaraan, kalian masih bisa melakukan daftar walaupun tidak memiliki kendaraan. Karena nantinya pihak Teleport akan memberikan opsi sewa kendaraan dengan nominal bervariasi. Untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa bertanya langsung kepada pihak Teleport melalui Call Center.

Cara Daftar Driver Teleport AirAsia

Setelah mengetahui syarat daftar driver Teleport diatas, maka berikutnya kami akan menyampaikan tutorial cara daftar driver Teleport. Cara daftar driver Teleport ini bisa langsung dilakukan dengan masuk ke link berikut https://form.jotform.com/202943566671462. Adapun cara daftarnya, kalian bisa simak tutorial di bawah ini.

1. Masuk Ke Halaman Pendaftaran

Pertama masuk ke ke hamanan tersebut dan kemudian pilih negara, nah disini kalian bisa pilih Indonesia.

Masuk Ke Halaman Pendaftaran

2. Isi Formulir Pendaftaran

Berikutnya kalian akan dibawah ke halaman formulir pendataran, isi formulir pendaftaran dengan benar dan lengkap di kolom yang disediakan. Setelah itu klik Kirimkan.

Isi Formulir Pendaftaran

3. Email Invitation Pihak Teleport

Kalian nantinya akan mendapatkan email dari pihak Teleport untuk mengikuti training sebagai driver Teleport. Untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung menghubungi pihak Teleport terkait dengan cara training tersebut.

Email Invitation Pihak Teleport

Sistem Penghasilan Driver Teleport

Sistem Penghasilan Driver Teleport

Menurut beberapa sumber yang kami dapatkan, untuk sistem penghasilan dari driver Teleport ini belum dijelaskan secara rinci. Hanya saja untuk pendapatan per hari, driver Teleport bisa mendapatkan penghasilan kurang lebih Rp 190.000 bersih. Nantinya pembayaran penghasilan ini akan langsung di transfer ke nomor rekening driver setiap 1 minggu sekali. Dengan pendapatan per hari sebesar itu, bukan tidak mungkin driver Teleport akan menjadi salah satu pekerjaan sampingan yang banyak diminati oleh kalangan masyarakat.

Baca  7 Cara Daftar Oncall Driver Online & Syarat Terbaru 2021

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas, kami dapat menyimpulkan jika driver Teleport ini bisa menjadi pekerjaan sampingan terbaik yang ada di Indonesia. Selain syarat dan cara daftar yang mudah, sistem penghasilan yang diberikan juga terbilang cukup besar jika dibandingkan dengan driver-driver lainnya.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai syarat dan cara daftar driver Teleport yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja informasi lengkap yang dapat infojek.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.