2 Cara Daftar Driver Airasia Food, Langsung Diterima 2022!

Cara Daftar Driver Airasia Food – Hadirnya layanan food delivery di Indonesia memang menjadi hal yang menarik untuk selalu di bahas. Mengingat semakin hari pertumbuhan bisnis satu ini terbilang sangat besar. Hari demi hari makin bertambah jumlah pengguna aktif yang memanfaatkan layanan ini.

Bahkan dengan lonjakan minat pasar yang tinggi, setidaknya saat ini sudah ada cukup banyak perusahaan yang hadir menawarkan layanan serupa GoFood, Grab Food / Shopee Food. Dimana baru-baru ini Indonesia kembali digemparkan dengan kehadiran Airasia Food.

Menjadi platform ride hailing / ojek online baru di Indonesia. Airasia memberikan kesempatan bagi setiap masyarakat untuk mendapatkan pengalaman baru saat melakukan perjalanan dan juga pembelian makanan secara online.

Di samping itu, menjadi pendatang baru di pasar Indonesia. Jelas Airasia pun sedang membutuhkan banyak mitra driver. Tidak heran apabila informasi mengenai cara daftar driver Airasia Food sendiri cukup banyak di pertanyakan.

Cara Daftar Driver Airasia Food

Untuk itulah, sesuai dengan judul pembahasan di atas. Pada kesempatan kali ini, infojek akan mencoba membagikan penjelasan tentang apa itu Airasia Food serta apa saja keuntungan dan bagaimana cara daftar driver Airasia Food. Jadi simak sampai tuntas penjelasan kali ini yah.

Tentang Airasia Food

Siapa sih yang tidak kenal dengan Airasia? merupakan perusahaan besar yang berasal dari Malaysia dan dikenal masyarakat sebagai maskapai penerbangan bertarif rendah. Kami yakin tidak sedikit masyarakat yang asing dengan perusahaan satu ini.

Yah, alih-alih menjadi perusahaan maskapai penerbangan semata. Dengan pertumbuhan peluang bisnis yang tinggi di sektor transportasi online. Sekarang Airasia mulai merambah ke layanan food delivery dengan menamakan layanannya tersebut Airasia Food.

Baca  Call Center Airasia Food 24 Jam 2022: Komplain & Bertanya!

Lanta apa itu Airasia Food?

Jika selama ini mungkin kita tahu ada layanan food delivery GoFood, Grab Food dan Shopee Food. Secara garis besar Airasia Food merupakan sebuah layanan yang tidak jauh berbeda dengan ketiga layanan tersebut.

Dimana Airasia food merupakan layanan baru yang ditawarkan oleh Airasia sebagai platform untuk masyarakat bisa melakukan pemesanan makanan di aplikasi Airasia. Menariknya meski terbilang baru, nyatanya saat ini Airasia food sudah memiliki banyak merchant.

Bahkan pada kesempatan sebelumnya kami juga sudah membagikan panduan lengkap tentang cara daftar Airasia Food Merchant. Jadi buat yang ingin meningkatkan usaha restoran ataupun warung makanan kalian dapat mencoba mendaftar mulai sekarang.

Keuntungan Jadi Driver Airasia Food

Kembali ke topik pembahasan utama yakni tentang cara daftar driver Airasia Food. Mungkin perlu kami ingatkan terlebih dahulu bahwa saat ini memang sedang dibuka lowongan untuk menjadi mitra driver Airasia Food.

Namun sebelum kita melangkah ke pembahasan bagaimana cara daftarnya. Tentu hal utama yang mungkin perlu kalian ketahui yakni terkait keuntungan menjadi driver Airasia Food. Lantas apa saja keuntungan-keuntungan yang bisa kita dapat dengan menjadi driver Airasia Food?.

  • Penawaran gaji yang diberikan terbilang tinggi yakni sebesar RM3.000 / sekitar Rp10 juta perbulan.
  • Mendapatkan jaminan kesehatan.
  • Mendapatkan kesempatan cuti tahunan.
  • Mendapatkan rekening tabungan Employee Providence Fund (EPF) dan Security Organizations (Socso)
  • Memperoleh tunjangan perjalanan.
  • Airasia akan menerima biaya komisi sebesar 15% sehingga biaya jasa aplikasi semakin rendah.
  • Setiap driver akan mendapatkan fasilitas penerbangan, makanan dan kursus.
  • Dan pastikan setiap driver Airasia Food akan mendapatkan insentif jika berhasil mencapai target mingguan.

Semua keuntungan tersebut mungkin akan bisa kalian dapat ketika berhasil melakukan pendaftaran dengan baik. Namun yang lebih menariknya lagi, dengan adanya biaya komisi 15% tersebut, jelas biaya jasa aplikasi lebih murah bahkan bila dibandingkan dengan biaya jasa aplikasi Gojek sekalipun.

Baca  10 Cara Daftar AirAsia Food Merchant 2022 : Link, Syarat & Keuntungan

Syarat Daftar Driver Airasia Food

Bagaimana apakah sampai disini kalian sudah tertarik dan ingin mencoba peruntungan menjadi driver Airasia Food? jika iya, sebelum kita masuk ke panduan lengkap cara daftar driver Airasia Food. Tentunya sama halnya dengan cara daftar driver JogjaKita ataupun daftar driver Shopee Food.

Ada beberapa syarat yang harus kalian patuhi dan lengkapi agar proses pendaftar dapat dilakukan dengan lancar. Dan berikut ini adalah beberapa syarat utama melakukan pendaftaran driver Airasia Food Indonesia.

  • Nama lengkap
  • Alamat email aktif
  • Nomor handphone Aktif
  • Smartphone android minimal RAM 2GB
  • Usia maksimal 55 tahun
  • Menyiapkan Kartu identitas (KTP)
  • Buku rekening tabungan
  • Mengisi formulir di Air Asia Ride Driver

Syarat tambahan akan kami sampaikan jika ada perubahan dari pihak Airasia Indonesia.

Link Daftar Driver Airasia Food

Itulah kiranya beberapa syarat utama yang harus kalian lengkapi ketika ingin melakukan pendaftaran driver Airasia Food Indonesia. Dan sebagai informasi saja, saat ini proses pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online menggunakan aplikasi Airasia Ride Driver.

Untuk itu bagi kalian yang tertarik silahkan download aplikasi Airasia Ride Driver melalui link berikut ini.

Cara Daftar Driver Airasia Food

Kemudian, untuk proses cara daftar driver Airasia Food sendiri, seperti kami sampaikan di atas hanya dapat dilakukan secara online dengan menggunakan aplikasi airasia ride driver. Jadi tanpa panjang lebar lagi, berikut ini adalah panduan lengkap cara daftar driver Airasia Food Indonesia.

  • Pertama silahkan download aplikasi Airasia Ride Driver melalui link di atas kemudian instal aplikasinya.
    Buka Airasia Food
  • Setelah itu buka dan izinkan aplikasi untuk menggunakan GPS dan akses beberapa data di HP.
    Izinkan GPS
  • Jika sudah pada halaman utama akan tampil 3 pilihan menu silahkan tap di menu Pendaftaran Driver.
    Pilih Pendaftaran Driver
  • Setelah itu kalian akan di arahkan ke halaman pendaftaran, pertama silahkan pilih negara Indonesia.
    Pilih Indonesia
  • Lalu masukkan nomor HP dengan awalan +62 dan klik Lanjutkan.
    Masukkan Nomor HP
  • Setujui Syarat & Ketentuan pendaftaran.
    Setujui Syarat Ketentuan
  • Tunggu kode OTP masuk dan ke SMS lalu masukkan pada halaman yang telah disediakan di aplikasi tersebut.
  • Jika sudah lanjutkan dengan klik Join Us Driver.
  • Sampai disini kalian akan diminta untuk memasukkan semua informasi data diri, jadi silahkan isi dengan benar lalu klik Kirim/Daftar.
  • Selesai
Baca  √ Apa Itu Teleport Airasia : Fungsi, Layanan & Kelebihan

Nah sampai disini proses pendaftaran driver Airasia Food pun sudah berhasil kalian lakukan. Langkah berikutnya hanya perlu menunggu informasi terkait konfirmasi dari pihak Airasia melalui SMS / Email terdaftar.

Akhir Kata

Seperti itulah kiranya penjelasan singkat tentang bagaimana cara daftar driver Asia Food yang kali ini dapat infojek.com sampaikan. Semoga apa yang sudah kami bagikan di atas bisa menjadi referensi menarik dan tentunya membantu, dan semoga kalian diterima yah.

Sumber Gambar: airasia.com, infojek.com