√ Kode Referral Paxel 2021 : Fungsi, Cara Dapat, Bonus & Syarat

Kode Referral Paxel – Paxel adalah satu dari sekian banyaknya jasa pengiriman canggih dan modern yang kini bisa kita pesan untuk membantu mengirim paket barang maupun makanan dengan mudah. Pemesanan yang dapat kita lakukan dengan menggunakan aplikasi mobile menjadi kelebihan utamanya.

Selain itu, hal yang juga menarik perhatian untuk jasa pengiriman paket Paxel ini adalah tarif yang bisa dibilang cukup murah bila dibandingkan dengan jasa ekspedisi lainnya. Ara jangkauan yang luas bahkan sudah sampai antara kota pun menjadikan nama Paxel belakangan ini cukup menarik perhatian.

Menariknya dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna yang mengunduh dan menggunakan Paxel sebagai salah satu layanan pengiriman paket dan barang. Paxel juga terus memberikan promo menarik yang dapat memberikan pengalaman lebih menarik saat menggunakan Paxel.

Selain promo voucher potongan ongkir, baru-baru ini Paxel kembali menawarkan promo berupa “program kode referral” yang di peruntukan bagi para konsumen. Dengan hanya membagikan kode referral, kalian akan bisa berkesempatan mendapatkan bonus.

Kode Referral Paxel dari Cara Dapat Bonus dan Cara Membagikan

Program ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan program KODE REFERRAL INDRIVER yang sebelumnya sudah pernah infojek.com sampaikan. Tidak tanggung-tanggung, lewat program promo kode referral ini. Paxel akan memberikan bonus begitu besar yang tentunya akan menguntungkan.

Apa Itu Kode Referral Paxel?

Apa Itu Kode Referral Paxel

Buat kalian para pengguna Paxel yang sering memanfaatkannya untuk MENGIRIM BARANG baik itu makanan maupun bukan. Tentu adanya program ini akan begitu menarik, mengingat kalian akan bisa berkesempatan memperoleh banyak bonus besar.

Baca  20 Cara Kirim Barang Lewat Paxel : Ketentuan & Keuntungan

Apa saja kiranya bonus program kode referral ini dan bagaimana cara mendapatkan kode referralnya?. Semua penjelasan lengkap tentang hal itu akan kami bahas di bawah ini. Namun sebelum itu, pastikan dulu bahwa kalian juga sudah tahu apa itu kode referral Paxel.

Kode referral merupakan kode rujukan yang dibuat secara otomatis oleh sistem penyedia dan terdiri dari huruf serta angka unik dan acak. Atau bahkan bisa jadi dibuat secara kombinasi antara huruf dan angkat dalam jumlah digit tertentu.

Fungsi Kode Referral Paxel

Fungsi Kode Referral Paxel

Lalu apa sih fungsi kode referral ini?. Fungsi utama dari kode referral yang dimiliki Paxel yakni untuk mengidentifikasi peserta atau pelanggan Paxel dalam sebuah program untuk menarik pelanggan baru.

Saat kode referral kalian dipakai oleh orang yang kalian undang, nantinya baik kalian ataupun pelanggan baru yang berhasil melakukan pendaftaran akun Paxel lewat kode referral tersebut akan sama-sama mendapatkan bonus berupa PAXEL CREDIT dengan nominal tertentu.

Bonus Kode Referral Paxel

Bonus Kode Referral Paxel

Buat pemilik kode referral maupun pengguna kode referral. Keduanya sama-sama akan mendapatkan bonus menarik. Pertanyaannya lantas apa sih bonus program kode referral ini?.

Seperti yang kami sampaikan di atas, baik pemilik atau pun pengguna akan sama-sama mendapatkan bonus Paxel Credit dengan nominal seperti pada tabel berikut.

KategoriBonus Paxel Credit yang Didapat
Pemilik Kode ReferralMaksimal Sampai Rp 25.000
Pengguna Kode ReferralMaksimal Sampai Rp 30.000

PENTING!
Bonus Paxel Credit akan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan Paxel.

Syarat & Ketentuan Kode Referral Paxel

Syarat Ketentuan Kode Referral Paxel

Bagaimana, apakah cukup menarik program bonus Paxel Credit ini?. Jika iya dan kalian tertarik untuk mencoba mendapatkan bonus saldo Credit dengan membagikan kode referral yang kalian miliki. Maka ada beberapa syarat dan ketentuan untuk bisa sukses mendapatkan bonus Paxel Credit tersebut.

  • Membagikan kode referral kalian secara utuh dan tidak di ganti / di ubah.
  • Saat satu pelanggan baru berhasil registrasi menggunakan kode referral kalian. Maka bonus Paxel Credit yang akan kalian dapat yakni sebesar Rp 5.000.
  • Sementara buat pelanggan baru yang berhasil mendaftar pakai kode referral kalian akan mendapatkan bonus sebesar Rp 10.000.
  • Bonus ekstra Paxel Credit sampai Rp 20.000 untuk kalian dan pengguna baru setiap kalian dan pengguna baru tersebut sukses mengirim 1 kali (Rp 5.000).
  • Bonus Paxel Credit yang berhasil didapat punya masa aktif selama 7 hari sejak diterima.

Cara Dapat & Kirim Kode Referral Paxel

Makin tertarik mendapatkan bonus credit lewat program kode referral ini?. Jika iya silahkan dapatkan dan bagikan sebanyak-banyaknya kode referral kalian ke teman, saudara atau keluarga. Dan untuk mendapatkan kode referralnya, berikut adalah caranya.

1. Buka Aplikasi Paxel & Login

Pertama silahkan kalian buka aplikasi Paxel dan pastikan sudah memakai versi terbaru. Setelah itu login dengan menggunakan akun masing-masing dengan benar.

1 Buka Aplikasi Paxel

2. Pilih Referral

Untuk mendapatkan kode referral, silahkan tap menu Referral pada bagian atas seperti infojek.com tunjuk pada gambar di bawah ini.

2 Pilih Referral

3. Salin Kode Referral

Untuk membagikan kode referral, silahkan salin atau copy kode referral tersebut.

3 Pilih Salin

4. Bagikan Kode Referral

Setelah berhasil tersalin, kalian bebas untuk membagikan kode tersebut lewat apapun atau bisa juga bagikan dengan menggunakan media:

  • Facebook
  • Twitter
  • Instagram
  • SMS / Pesan
  • WhatsApp
  • dll.
4 Bagikan Kode Referral

5. Berhasil Membagikan Kode Referral

Sebagai contoh berikut hasil akhir ketika kalian berhasil membagikan kode referral Paxel milikmu.

5 Kode Referral Berhasil Dibagikan

Akhir Kata

Silahkan ikuti cara di atas untuk mendapatkan dan membagikan kode referral kalian ke orang lain sebanyak mungkin agar kesempatan memperoleh bonus Paxel Credit pun semakin besar. Kiranya sekian informasi yang dapat infojek.com rangkum dan sampaikan semoga bisa bermanfaat.