√ Apa Itu Grab Jastip Bike : Cara Pesan & Keuntungan

Apa Itu Grab Jastip Bike – Grab selalu menjadi pilihan terbaik bagi sebagian besar orang di Indonesia ketika mereka butuh bantuan berbagai macam kebutuhan. Baik itu kebutuhan transportasi online, pesan antar makanan online, hingga pesan kebutuhan dapur dan kebutuhan sehari-hari.

Dengan semua penawaran tersebut, tidak bisa kita pungkiri Grab masih begitu diandalkan banyak masyarakat tanah air. Kemudahan penggunaan aplikasi serta ongkos kirim relatif terjangkau menjadi satu alasan yang begitu menarik perhatian banyak orang. Di lain sisi, inovasi yang hampir tidak ada habisnya pun juga turut membuat Grab semakin maju.

Yah, jika bicara mengenai inovasi. Kita mungkin hampir tidak akan pernah berhenti mengharapkan adanya inovasi baru yang ditawarkan Grab untuk beberapa layanan mereka. Nah bicara tentang Grab, ada satu hal menarik perhatian baru-baru ini terkait satu layanan baru mereka.

Layanan baru yang infojek.com maksud tersebut adalah Grab Jastip Bike. Nah apa itu Grab Jastip Bike, bagaimana cara pesan Grab Jastip Bike dan apa keuntungan menggunakan layanan GrabJastip Bike ini?. Semua yang kami sebutkan tersebut akan kita bahas secara rinci pada penjelasan di bawah ini.

Apa Itu Grab Jastip Bike dan Cara Pesan

Untuk itu buat kalian yang sering menggunakan aplikasi Grab, tidak ada salahnya menyimak pembahasan yang akan kami rangkum dan sampaikan di bawah ini terkait apa itu Grab Jastip Bike. Nah tidak perlu panjang lebar lagi, mari simak bersama-sama penjelasan lengkapnya berikut.

Apa Itu Grab Jastip Bike

Apa Itu Grab Jastip Bike

Diperkenalkan pada tanggal 27 Juli 2021 kemarin, mungkin masih belum banyak pengguna yang tahu apa itu Grab Jastip Bike. Untuk itu di sini akan infojek jelaskan sedikit tentang pengertian GrabJastip Bike.

Baca  Grab Medan Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center 2021

Grab Jastip Bike adalah layanan yang sama dengan GRABASSISTANT yang sebelumnya sudah pernah kami bahas. Kenapa kami katakan sama?. Karena GrabJastip hanyalah sebuah nama baru untuk layanan GrabAsisstant.

Dimana melalui layanan Grab Jastip, nantinya para pengguna bisa melakukan pemesanan kebutuhan sedang kalian perlukan. Mulai dari kebutuhan sehari-hari, sembako, perkakas rumah tangga, peralatan listrik atau bahkan snack serta makanan ringan lain yang perlu kalian titipkan ke mitra Grab driver.

Cara Kerja Grab Jastip

Cara Kerja Grab Jastip

Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya, sebagai salah satu aplikasi pelengkap kebutuhan transportasi dan pesan antara makanan serta lainnya. Grab tetap menawarkan sistem dan cara kerja simple & mudah pada layanan Grab Jastip.

Seperti apa cara kerja Grab Jastip itu?. Secara garis besar memang tidak lah jauh berbeda dari cara kerja GrabAssistant. Karena jika kita perhatikan dengan seksama, cara kerja GrabJastip Bike benar-benar simple. Untuk lebih jelas terkait hal itu, berikut sudah infojek siapkan penjelasan detail tentang cara kerja Grab Jastip Bike.

  1. Pertama setiap pengguna harus Menambahkan Lokasi Toko yang ingin kalian pakai untuk membeli sebuah belanjaan kebutuhan atau keperluan.
  2. Kemudian menambahkan barang dan perkiraan harga total.
  3. Setelah itu Grab akan menawarkan jenis layanan sesuai kebutuhan serta tentu saja sesuai budget para konsumen.
  4. Apabila semua itu sudah terpilih, maka langkah terakhir pada sistem kerja Jastip Bike ini hanya perlu konfirmasi lalu pesan.

Keuntungan Pakai Grab Jastip Bike

Keuntungan Menggunakan Grab Jastip Bike

Dari penjelasan apa itu Grab Jastip Bike seperti di atas kami rangkum dan sampaikan. Tentu saja hal ini akan dapat memberikan kesempatan pada kita sebagai pengguna Grab untuk bisa memudahkan urusan.

Baca  Cara Terima Order Belanja Indomaret GrabExpress Instant 2021

Selain itu memakai layanan ini pun juga memungkinkan kita bisa merasakan keuntungan lainnya. Apa saja keuntungan-keuntungan lain tersebut?

  1. Semua kebutuhan atau keperluan dapat terpenuhi dengan mudah karena melalui Grab jastip mitra driver akan mencarikan semua keperluan itu.
  2. Sistem pembayaran mudah dan simpel karena mitra driver penerima orderan akan membelikan dan membayarkan dulu ke merchant kemudian mengantarkannya ke alamat & pembayaran baru dilakukan.
  3. Selain bisa membayar melalui METODE PEMBAYARAN GRAB tunai, juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan saldo OVO.
  4. Saat pesanan kalian buat, maka kebutuhan atau keperluan tersebut akan dapat langsung dikirim akan langsung diproses di waktu bersamaan. Jadi barang kebutuhan akan sampai dalam jangka waktu cepat.

Cara Pesan Grab Jastip Bike

Ketika sudah paham apa itu Grab Jastip Bike seperti di atas infojek jelaskan secara singkat. Lalu bagaimana cara kita pesan GrabJastip Bike?. Untuk hal itu, kalian bisa mengetahui langkah demi langkahnya dibawah ini.

  1. Pertama masuk aplikasi Grab pada HP masing-masing. Pastikan untuk bisa memanfaatkan GrabJastip gunakan versi aplikasi Grab terbaru yah.
  2. Setelah aplikasi terbuka dan berada pada halaman utama. Pilih menu Grab Jastip.
    Pilih Menu Grab Jastip
  3. Silahkan masukkan alamat titik pengambilan atau pembelian barang kebutuhan.
  4. Lengkapi semua data diminta mulai dari jenis barang / kebutuhan, jumlah dan juga perkiraan harga dan tap menu Tambahkan.
    Lengkapi Semua Data
  5. Jika sudah sampai disini, silahkan kalian pilih metode pembayaran. Sedikit saran, untuk memudahkan sebaiknya pakai OVO saat proses pembayarannya.
    Pilih Pembayaran
  6. Lakukan konfirmasi pembayaran dan tunggu sampai mitra driver mengantar titipan belanjaan kalian.

Nah itulah kiranya proses dimana kalian bisa pesan layanan GrabJastip Bike. Bagaimana mudah bukan?. Sedikit tips, untuk memudahkan proses, sebaiknya gunakan fasilitas GrabChat pada halaman pemesanan untuk detail serta rincian barang dan alamat.

Baca  9 Cara Ganti Nomor Rekening Grab Driver : Syarat, Bank & Waktu

Akhir Kata

Nah itulah kiranya penjelasan singkat yang dapat kali ini infojek.com sampaikan terkait apa itu Grab Jastip Bike yang merupakan layanan pengganti GrabAssistant. Semoga dengan adanya penjelasan di atas saat ini kalian bisa memahaminya dengan jelas, sekian dan semoga bermanfaat.