4 Keuntungan GrabKitchen Bagi Pelanggan, Mitra & Merhcant

Keuntungan GrabKitchen – Grab yang merupakan salah satu aplikasi terkemuka di Asia Tenggara yang bergerak dalam sektor transportasi online memang kini sudah menjadi pilihan bagi banyak sekali masyarakat di Indonesia untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan mereka baik untuk kebutuhan antar jemput dengan layanan Grab Car atau Grab Bike, membeli makanan dengan layanan Grab Food, ataupun juga kebutuhan lainnya. Hadirnya berbagai macam layanan yang akan mempermudah keseharian anda dalam berbagai macam urusan transportasi membuat Grab juga terus mengembangkan inovasi mereka.

Dari berbagai macam layanan yang ada, Grab Food bisa di bilang merupakan salah satu jenis layanan yang memiliki pengguna atau konsumen begitu banyak di Indonesia. Pasalnya layanan ini akan mempermudah anda untuk membeli makanan kesukaan anda tanpa anda harus keluar rumah. Dengan melihat hal tersebut, beberapa waktu lalu Grab telah meluncurkan layanan jaringan CloudKitchennya di Indonesia dengan membawa nama layanan GrabKitchen. Hadirnya lauanan ini tentu bukan tanpa tujuan, melainkan untuk mengukuhkan komitmen Grab Food guna mendekatkan pelanggan dengan makanan lokal favorit mereka.

Layanan Grabkitchen yang pertama kali di resmikan di Bali ini merupakan sebuah dapur Delivery-only yang biasanya lebih di kenal dengan Cloud Kitchen. Sebagai layanan baru, Grabkitchen sendiri memanfaatkan data untuk mengidentifikasi dan memetakan kesenjangan permintaan para pelanggan di wilayah terntentu serta mendorong pertumbuhan bisnis para mitra merchant Grabfood. Tidak saja hanya sampai disitu, hadirnya Grabkithen juga memberi solusi baru bagi para mitra merchant Grab untuk bisa mengembangkan bisnis mereka.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, selain akan menguntungkan bagi pihak mitra yang sudah melakukan kerjasama, ternyata munculnya layanan ini juga akan memberikan keuntungan GrabKitchen juga bisa di rasakan bagi mereka para pelanggan yang nantinya akan sering menggunakan layanan tersebut. Yang pasti dengan hadirnya layanan ini anda akan lebih mudah menemukan makanan favorit yang anda inginkan dari daerah tertentu. Bicara mengenai keuntungan bagi pelanggan GrabKitchen yang akan didapat pada kesempatan kali ini akan kita bagikan beberapa info mengenai hal tersebut.

Baca  15 Cara Mendapatkan Ovo Points di Tokopedia 2019

Keuntungan GrabKitchen Bagi Pelanggan dan Merchant

Keuntungan GrabKitchen

Keuntungan GrabKitchen

Nah disini merupakan hal yang paling menarik untuk kita bahas. Kenapa? karena meskipun dapur delevery-only atau lebih mudah di sebut sebagai Grabkitchen merupakan layanan baru yang hadir di Indonesia, akan tetapi layanan ini sudah memberikan beberapa keuntungan yang bisa didapat para pelanggan ataupun merchant dan mitra pengemudi. Apa saja keuntungan Grabkitchen tersebut berikut dapat anda simak informasi selengkapnya.

1. Siap Huni dan Bebas Biaya Sewa

Untuk anda para merchant tentunya hadirnya Grabkitchen akan memerikan keuntungan yang sangat baik. Karena layanan ini merupakan cara yang bisa anda gunakan untuk mengembangakan bisnis anda di lokasi baru dengan resiko paling mudah dan dengan harga yang sangat murah.

Kenapa murah? karena merchant-merchan yang sudah bergabung dengan GrabKitchen tidak perlu membayar sewa tempat atau membayar perlengkapan dapur mereka. Selain itu, Setiap lokasi dan merchant akan di pilih berdasarkan adanya kesenjangan antara demand and supplay yang akan memberikan peluang sukses besar.

2. Mix and Match

Dengan melalui pilihan “Terlaris”, para pelanggan dapat dengan mudah menemukan atau memilih kursi makanan terpopuler yang nantunya akan membatu untuk memberikan ide makanan lezat kapanpun di butuhkan. Selain itu dengan adanya fitur Mix and Match ini pelanggan juga dapat memesan dari berabgai macam pilihan merchant berbeda yang terletak pada satu lokasi Grabkitchen tersebut.

3. Lebih Banyak Pekerjaan

Kemudian keuntungan GrabKitchen yang akan di dapat bagi para mitra pengemudi adalah akan dapat mengoptimalkan waktu pengiriman mereka untuk lebih cepat sampai ke pemesan sesuai yang ada di aplikasi.

4. Penghasilan yang Lebih Tinggi

Tidak saja hanya sampai disitu, para mitra pengemudi lewat platform Grab pun akan mendapatkan pengahsilan hingga 40% lebih banyak di bandingkan dengan pengahasilan dari pesanan GrabFood diluar layanan transportasi.

Baca  3 Syarat Cancel Order Grab Bagi Konsumen Agar Bebas Denda

5. Waktu Pengantaran Lebih Cepat

Seperti diatas kami sampaikan salah satu keutungan GrabKitchen adalah memiliki waktu pengantaran yang lebih cepat sampai. Hal ini tentu menjadi kelebihan yang akan di dapat para pelanggan karena dari data yang ada. Terbukti layanan ini bisa mengurangi waktu tunggu pelangga dengan rata-rata waktu pengantaran 25 menit.

6. Variasi Sajian Lebih Banyak

Kemudian keuntungan GrabKitchen yang akan di dapat oleh para pelanggan adalah akan mendapatkan beragam pilihan makanan berkualitas setiap harinya.

Nah kiranya itulah beberapa keuntungan GrabKitchen yang akan di dapat oleh para pelanggan, merchant dan juga mitra pengemudi. Tentunya besar harapan kita sebagai para pelanggan untuk pihak Grab bisa memperluas jaringan cloud kitchen atau GrabKitchen ini di semua daerah di Indonesia.