√ Vaksinasi Drive Thru Gojek : Penerima, Waktu, Lokasi & Daftar

Vaksinasi Drive Thru Gojek – Memeprcepat proses vaksinasi COVID-19 yang di lakukan oleh pemerintah Republik Indonesia. Gojek bersama dengan Halodoc menghadirkan satu program khusus untuk membantu rencana pemberian vaksin tersebut kepada masyarakat.

Hasil kerjasama dua perusahaan ini memunculkan program pelayanan vaksinasi COVID-19 dengan menggunakan metode drive thru. Tidak tangung-tanggung dihadirkannya layanan drive thru ini cukup mendapat antusias yang begitu tinggi.

Dengan adanya fasilitas layanan vaksinasi drive thru Gojek, semua akses pembuatan janji, penerbitan sertifikat dan pengelolaan pos pelayanan COVID-19 akan dilakukan secara digital dan online.

Tahap pertama pemberian vaksin dengan menggunakan metode drive thru dimulai tanggal 3 Maret 2021 dan baru diberikan untuk beberapa golongan saja. Bahkan kedepannya semua informasi terkait layanan vaksinasi ini akan lebih mudah didapat masyarakat melalui layanan GoMed.

Vaksinasi Drive Thru Gojek dari Penerima Lokasi Waktu dan Cara Daftar

Selain itu penyediaan armada GoCar di area vaksinasi guna mendukung para peserta yang mendatangi lokasi pemberian vaksin tanpa kendaraan. Lantas kapan, dimana dan siapa penerima vaksin COVID-19 dari Gojek? Berikut penjelasan lengkap yang sudah infojek.com siapkan.

Penerima Vaksin COVID-19 Drive Thru Gojek

Penerima Vaksin COVID 19 Drive Thru Gojek

Sesuai selebaran yang diedarkan resmi pada halaman Gojek serta beberapa media. Dijelaskan bahwa pada tahap awal pos pelayanan vaksinasi drive thru Gojek ini akan menyasar masyarakat usia lanjut atau Lansia termasuk pada mitra drive Gojek.

Hanya saja layanan ini mengharuskan setiap masyarakat yang ingin menerima vaksinasi ini, diharuskan mempunya KTP DKI Jakarta, mengingat program pos pelayanan Vaksinasi COVID-19 drive thru Gojek baru disebar di wilayah DKI saja.

Baca  √ Widget Gopay iOS 2021 : Cara Menambah, Edit dan Hapus

Tujuan utama Gojek dan Halodoc kenapa memilih Lansia sebagai prioritasnya, karena untuk memberikan ketenangan secara psikologis bagi para orang tua. Dengan begitu mereka akan lebih tenang menjalani aktivitas harian dengan tetap mempertahankan PROTOKOL KESEHATAN.

Lokasi Pemberian Vaksin Drive Thru Gojek

Lokasi Pemberian Vaksin Drive Thru Gojek

Lalu dimana lokasi pemberian vaksin COVID-19 drive thru Gojek?. Untuk saat ini proses pemberian vaksin COVID-19 lewat layanan drive thru Gojek dan Halodoc baru bisa ditemui di area tertentu.

Dimana sampai artikel ini kami terbitkan, pos pelayanan drive thru Gojek aktif yang dapat di kunjungi masih sebatas di DKI jakarta saja. Atau tepatnya berada di JIExpo Kemayoran Area parkir Hall C JIExpo Kemayoran, DKI Jakarta.

Di lokasi tersebut Gojek dan Halodoc melengkapi ketersediaan 4 pos untuk proses vaksinasi. Keempat pos tersebut yakni pos verifikasi, cek kesehatan, vaksinasi dan pos observasi.

Waktu Pemberian Vaksin Drive Thru Gojek

Waktu Pemberian Vaksin Drive Thru Gojek

Seperti kami singgung diatas, pemberian vaksinasi drive thru Gojek dilakukan secara bertahap. Mulai dari lokasi pos vaksinasi yang akan terus diperluas, hingga jam operasinya.

Adapun untuk jam operasi pemberian vaksin drive trhu Gojek yang sudah berlangsung ini di buka mulai jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Selama  pembukaan pos tersebut diharapkan banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya vaksinasi COVID-19.

Cara Daftar Vaksinasi Drive Thru Gojek

Cara Daftar Vaksinasi Drive Thru Gojek

Seluruh informasi mengenai pelayanan drive thru vaksinasi Gojek, akan dapat di ketahui melalui layanan GoMed di aplikasi Gojek. Namun untuk proses pendaftaran semua dilakukan melalui aplikasi Halodoc.

Adapun bagi kalian yang tertarik mengikut sertakan anggota keluarga (lansia) dalam program ini, maka berikut ini adalah proses cara daftar vaksinasi drive thru Gojek leawt aplikasi Halodoc.

  1. Pertama silahkan download dan instal aplikasi Halodoc, kemudian buka dan tap banner Vaksinasi COVID-19 Lansia DKI Jakarta.
  2. Setelah itu pilih lokasi dan jam vaksinasi sesuai dengan slot waktu yang tersedia.
  3. Setelah itu silahkan pilih pasien yang akan divaksinasi.
  4. Lanjutkan dengan mengunggah kartu identitas pasien (Lansia) yang didaftarkan.
  5. Tunggu sampai ada pembuatan janji selesai dan terkonfirmasi di aplikasi Halodoc.
  6. Jika sudah akan muncul info terkait Persiapan Penting yang harus kalian perhatikan dengan baik untuk memperlancar proses vaksinasi tersebut.
Baca  Voucher Sembako Gojek 2021 Belanja Alfamart Gratis 100rb

Seperti itulah kiranya proses cara daftar vaksinasi COVID-19 Lansia drive thrue Gojek dan Halodoc yang dapat infojek.com sampaikan. Semoga dengan adanya pembahasan ini akan memberikan sedikit pencerahan bagi kalian yang ingin mendaftarkan anggota keluarga untuk mendapatkan vaksinasi mudah dari Halodoc dan juga Gojek.