Gojek Banyuwangi Info Alamat Kantor, Jam kerja & Call Center 2019

Gojek Banyuwangi – Selain Jawa Tengah, Gojek juga melakukan pelebaran bisnisnya ke Provinsi Jawa Timur. Dimana Provinsi ini memiliki banyak kota-kota besar salah satunya Banyuwangi. Yah kota Banyuwangi ini memang menjadi tempat bagi Gojek untuk melebarkan bisnisnya.

Gojek Banyuwangi saat ini sudah resmi beroperasi dan memiliki ijin resmi dari pemerintah kabupaten Banyuwangi sendiri. Buat anda yang ingin menjadi driver Gojek untuk wilayah Banyuwangi, maka bisa mengunjungi kantor Gojek Banyuwangi yang tidak terletak jauh dari pusat kota Banyuwangi. Lokasi kantornya mudah untuk ditemukan.

Kantor Gojek Banyuwangi ini tidak hanya digunakan untuk pendaftaran driver Gojek saja. Melainkan juga difungsikan untuk menerima keluhan dari pengguna Gojek di Banyuwangi. Kantor cabang Gojek Banyuwangi ini juga digunakan untuk perwakilan resmi Gojek pusat untuk wilayah Banyuwangi.

Buat anda warga Banyuwangi maka rasanya kurang pas jika tidak mengetahui alamat kantor Gojek Banyuwangi. Karena kita tahu sendiri bahwa sekarang masyarakat Indonesia sudah mengenal betul aplikasi Gojek ini. Dimana perannya untuk membantu memudahkan transportasi masyarakat menjadi kian mudan dan cepat.

Alamat Kantor Gojek Banyuwangi Jam Kerja & Call Center

Alamat Kantor Gojek Banyuwangi Jam Kerja & Call Center

Alamat Kantor Gojek Banyuwangi Jam Kerja & Call Center

Kantor Gojek Banyuwangi dibawah ini kami sertakan juga dengan jam buka kantor dan nomor telepon kantor. Sehingga anda bisa tahu jam bukanya kapan dan kalau tidak sempat ke kantornya maka anda bisa langsung telepon ke kantor Gojek Banyuwangi.

Alamat Kantor Gojek Banyuwangi

Alamat Kantor Gojek Banyuwangi

  • Jalan Letjen S Parman Nomor 79, Pakis, Sobo, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, Kode Pos 68419

Jam Buka Kantor Gojek Banyuwangi

  • Jam 09.00 WIB sampai Jam 17.00 WIB
Baca  8 Cara Mengembalikan Gojek Driver Versi Lama Terbaru 2019

Call Center Kantor Gojek Banyuwangi

  • 0812-5270-1064

Daftar Kantor Gojek di Kota Indonesia :

Sebagai tambahan informasi saja bahwa saat ini Gojek di kota Banyuwangi sudah bekerja sama dengan pemerintah Banyuwangi dalam hal memudahkan warga miskin. Dimana pada kerja sama ini ada program yang bernama Gancang Aron. Dimana program ini berupa pengantaran obat bagi warga miskin yang sedang sakit.

Selain ada program pengantaran obat untuk warga miskin, Gojek dan Pemerintah Banyuwangi juga membuat program pengenalan dan promosi UMKM Kuliner Banyuwangi. Dimana program ini digelar pada pesta kuliner GO-FOOD. Kerjasama ini merupakan kerjasama pertama kali yang dilakukan oleh Gojek dengan pemerintah daerah.

Diharapkan nantinya Gojek juga bisa berkolaborasi dengan seluruh pemerintah daerah. Dimana Gojek beroperasi disitu. Sehingga tidak hanya masyarakat kalangan menengah saja yang dapat merasakan kebaikan dan manfaat dari kehadiran Gojek. Namun masyarakat miskin juga bisa merasakan manfaatnya.

Demikian informasi mengenai alamat kantor Gojek untuk cabang Banyuwangi. Semoga informasi yang kami sampaikan kepada anda bisa bermanfaat. Dan anda bisa langsung datangi kantor tersebut untuk mendaftar driver Gojek ataupun keluhan.