10 Syarat Daftar GET 2020 : GET Car, GET Bike & GET Bajaj

Syarat Daftar GET – Layanan onjek online sudah mudah banyak kiita jumpai di Indonesia bahkan sampai kedaerah kecil sekalipun. Salah satu penyedia layanan transporatsi online adalah Get Indonesia. Perusahaan ini menawarkan beberapa fasilitas unggulan seperti GET Bike, Car, Bajaj, Food dan GET Bills. Dengan masuknya GET keseluruh wilayah Indonesia maka membuka peluang bagi driver baru.

Menjadi driver GET memiliki banyak keuntungan diantaranya insentif, bonus maupun cara withdraw yang mudah. Tak heran apabila banyak orang melakukan cara daftar GET driver agar menambah penghasilan harian. Dengan masih minimnya driver di berbagai daerah maka bisa jadi anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Disamping itu proses pendaftarannya tidak sesulit perusahaan ojek online lainnya.

Ada beberapa syarat GET yang wajib dipenuhi ketika akan melakukan pendaftaran. Sampai saat ini pendaftaran hanya bisa dilayani di kantor GET Indonesia karena belum ada sistem onlinenya. Jadi secara langsung anda harus datang dan menyerahkan seluruh berkas persyaratan ke pihak administrasinya. Dalam proses pendaftarannya gratis alias tidak dipungut biaya, namun ketika sudah diterima anda wajib membayar biaya atribut mencakup helm dan jaket.

GET memberikan kemudahan dengan tidak perlunya SKCK atau surat lain. Jadi calon driver bisa melakukan pendaftaran meski bukan kota domisilinya. Berbeda dengan beberapa sistem perusahaan ojek online lain yang menerapkan peraturan wilayah kerja. Selain itu syarat utama untuk menjadi mitra driver GET sangat mudah sehingga sangat mudah dilengkapi baik untuk pengemudi mobil maupun motor.

Persyaratan dan Syarat Daftar GET Driver

Syarat Daftar Get

Kami sarankan melengkapi seluruh persyaratan yang ada terlebih dahulu. Baru kemudian datang ke kantor cabang GET di kota anda untuk melakukan pendaftaran dan menyerahkannya. Ketika resmi menjadi driver GET maka anda berkesempatan mendapatkan reward menarik dan bonus tunai.

Syarat Daftar Driver GET

Seluruh syarat dibawah ini berlaku untuk berbagai layanan GET seperti mobil, motor dan bajaj. Merupakan syarat wajib apabila anda menyertakan data pribadi dan data kendaraan ketika akan mendaftar. Pastikan pula seluruh surat dan kelengkapan masih dalam masa aktif.

1. Pas Foto

Siapkan pas foto berukuran 3 x 4 sebanyak 3 buah, pastikan menggunakan background yang polos. Bisa menggunakan warna latar hijau, biru ataupun merah. Pastikan foto juga jelas serta tidak blur.

2. Kartu Keluarga

Kemudian berikan salinan kartu keluarga atau fotocopy sebanyak satu lembar. Pastikan hasil dari fotocopy benar benar jelas serta tidak buram.

3. KTP

Bawa KTP asli dan fotocopy sebanyak satu lembar. KTP memiliki peranan penting sebagai identitas utama calon driver GET.

4. SIM

Apabila untuk driver GET Car maupun Bajaj wajib memiliki SIM A ataupun SIM B sebagai tanda kelayakan berkendara. Sedangkan untuk Get Bike wajib memiliki SIM C untuk kendaraan beroda dua.

5. STNK Kendaraan

Jika mendaftar Get Car maka wajib membawa STNK mobil asli dan salinan fotocopy satu lembar saat mendaftar. Demikian pula dengan Get Bik yang wajib membuktikan kepemilikan motor dengan STNK asli.

6. Foto Kendaraan

Selanjutnya anda wajib memberikan foto motor maupun mobil secara lengkap. Pengambilan foto meliputi bagian depan, samping dan belakang. Hasil foto harus jelas serta tidak blur jadi pastikan gunakan kamera yang mendukung.

7. Syarat Minimal Tahun Kendaraan

Minimal tahun motor GET atau mobil wajib diatas 2010, dibawah tahun tersebut tidak akan diterima. Selain itu pastikan mobil atau motor masih dalam kondisi layak jalan. Jika terjadi kerusakan segera perbaiki karena demi kenyamanan penumpang nantinya.

Baca  6 Syarat dan Cara Daftar GET Driver Online yang Mudah

8. Nomor Rekening Bank

Wajib memberikan rekening Bank milik anda pribadi dimana digunakan untuk menerima pembayaran dari pihak GET. Usahakan jangan gunakan rekening orang lain, jika belum punya maka bisa membuat di Bank terdekat.

9. Alamat Email

Calon driver wajib memiliki email yang akan digunakan sebagai identitas saat login ke aplikasi GET. Berbagai jenis penyedia email memang bisa dipilih, namun kami sarankan menggunakan Google karena sistemnya terintegrasi dengan aplikasi GET.

10.  Nomor Telepon

Syarat terakhir adalah nomor handphone pribadi milik anda yang dipasang di smartphone. Nomor ini wajib dalam keadaan aktif karena kapan saja anda akan dihubungi oleh pihak GET. Selain itu nomor juga berperan dalam aplikasi GET untuk berkomunikasi dengan penumpang nantinya.

Dapat dikatakan bahwa syarat daftar GET diatas dapat dipenuhi dengan cukup mudah. Pastinya seluruh syarat sudah sering kita pakai dalam kehidupan sehari hari. Namun untuk lebih detailnya silahkan anda bawa seluruh persyaratan ke kantor GET. Setelah itu pihak administrasi akan memberikan keterangan lebih lanjut seputar prosedur pendaftaran secara detail. Bagi yang berminat melakukan pendaftaran semoga diterima cepat.