5 Cara Pesan GET Semua Layanan Terbaru 2019

Cara Pesan GET – GET merupakan salah satu penyedia transportasi online yang cukup berkembang di Indonesia. GET menawarkan solusi terbaik untuk masalah layanan transportasi karena mengutamakan kecepatan, keamanan, kenyamanan dan kemudahan untuk pengguna nya. GET memiliki sistem berbasis aplikasi yang menghubungkan konsumen dan driver sehingga berbagai kebutuhan akan terpenuhi.

Tak heran hingga kini banyak orang berminat mendaftar driver GET karena bonus dan insetifnya. GET memiliki beberapa jenis layanan mencakup GET Bike, Get Bajaj, GET Car, GET Food dan GET Send. Untuk soal transportasi maka pilihan nya mencakup GET Bike, GET Car dan GET Bajaj. Sedangkan untuk GET Food dirancang sebagai layanan pesan antar makanan melalui aplikasi secara cepat.

Kemudian untuk GET Send memberikan layanan antar barang dan dokumen dengan tarif terjangkau. Sistem kerja aplikasi GET juga cukup simple, jika konsumen melihat driver GET maka dapat langsung melakukan pemesanan dengan scan barcode. Tentunya lebih simple karena konsumen dapat langsung diantar tanpa perlu melakukan pemesanan dan proses penjemputan terlebih dahulu.

Namun cara pemesanan via aplikasi juga bisa dilakukan apabila anda tidak menjumpai driver GET. Nah kurang lebih sama dengan Gojek atau Grab dimana konsumen harus memasukan lokasi jemput dan tujuan. Dengan dua cara pemesanan berbeda inilah akan jauh lebih fleksibel dimanfaatkan kapan saja dan dimana saja. Pemesanan via aplikasi juga tergolong cepat sehingga perjalanan anda dapat selesai.

Cara Pesan GET

Cara Pesan Get

Cara Pesan Get

Kali ini kami akan membahas bagaimana cara pesan GET untuk semua layanan melalui aplikasi. Namaun sebelumnya pastikan anda sudah mengunduh dan terdaftar pada aplikasi GET agar dapat melakukan pemesanan. Jika sudah siap melakukan pemesanan maka silahkan ikuti langkah dibawah ini

Baca  6 Cara Daftar GET Driver Online yang Mudah

 

1. Buka Dan Login Pada Aplikasi GET

Silahkan buka aplikasi GET pada smartphone anda, login dengan nomor handphone yang sudah terdaftar sebelum nya. Jika anda sudah login maka silahkan ikuti langkah berikutnya..

2. Pilih layanan GET

Pada menu muncul layanan GET seperti GET Bike, GET Car, GET Food, GET Bajaj maupun GET Send. Silahkan pilih layanan yang akan anda gunakan misalnya GET Bike,

3. Atur Lokasi 

Selanjutnya aplikasi akan menemukan lokasi anda secara otomatis, jika ingin mengubah lokasi tinggal edit saja. Setelah itu silahkan tap lokasi tujuan dan isikan dengan tempat tujuan anda. Jika sudah selesai tinggal tap PESAN SEKARANG

4. Menemukan Driver

Aplikasi GET akan mencari driver terdekat dengan lokasi penjemputan. Tunggu beberapa saat sampai mendapatkan driver, kemudian driver akan menuju ke lokasi penjemputan. Jika sampai maka perjalanan atau layanan akan dilakukan oleh driver

5. Layanan Selesai Dan Beri Rating

Apabila layanan selesai dilakukan maka silahkan lakukan pembayaran secara tunai. Nah setelah itu order selesai kemudian berikan rating kepada driver.

Pada dasarnya cara diatas dapat secara langsung dilakukan untuk semua layanan GET karena pemesanan nya dilakukan melalui satu aplikasi. Hingga kini GET masih menggunakan sistem pembayaran tunai sehingga anda wajib menyiapkan uang untuk biaya layanan.