7 Cara Daftar Merchant GET Indonesia & Syarat Terbaru 2020

Cara Daftar Merchant GET – GET Indonesia merupakan perusahaan jasa transportasi online yang menawarkan beberapa layanan seperti GetBike, GetCar, GetFood serta GetSend. Layanan GetFood jadi pilihan sebagian orang karena dengan mudah mendapatkan makanan dari restoran favorit.

GET juga membuka peluang bagi restoran ataupun lapak makanan untuk bergabung menjadi merchant. Cara daftar merchant menggunakan sistem formulir online sehingga mudah dilakukan. Selain itu anda bisa daftar gratis dan tidak dipungut biaya.

Berbeda dengan cara daftar GET driver, untuk menjadi merchant anda perlu memiliki usaha berupa restoran ataupun menjual makanan agar bisa masuk ke GetFood. Keunggulan lain saat menjadi merchant GET adalah tidak ada potongan pada tiap transaksi sehingga keuntungan bisa lebih banyak.

Selain itu ketika sudah jadi merchant GET anda juga akan memperoleh promosi resto secara gratis lewat aplikasi. Kesempatan untuk mendapatkan pelanggan baru jadi lebih terbuka. Pengaruhnya pendapatan bulanan juga akan bertambah karena banyaknya orderan yang masuk.

Cara Daftar Merchant GET Indonesia

Cara Daftar Merchant GET

Syarat daftar yang dibutuhkan juga tidaklah banyak dan cukup mudah dicari. Proses daftar juga simple karena melalui formulir yang bisa diisi online. Tentu akan menghemat waktu anda, setelah pendaftaran dilakukan maka pihak GET akan menghubungi untuk informasi lebih lanjut.

Syarat Pendaftaran

  • Nomor telepon.
  • Alamat email & akun Google.
  • KTP pemilik usaha.
  • Foto KTP, selfie dan lokasi usaha.

Cara Daftar Merchant GET

Setelah semua syarat daftar merchant sudah terkumpul maka anda dapat melakukan pendaftaran online. Langsung saja kunjungi situs resmi GET seperti berikut ini.

1. Buka alamat pendaftarannya di merchant.getindonesia.co.id.

Baca  Skema Insentif Driver GET Bike & Car Terbaru 2020

Daftar Merchant GET

2. Tekan DAFTAR MERCHANT SEKARANG.

3. Pilih salah satu akun Google untuk melanjutkan pendaftaran.

cara daftar mitra get

4. Muncul formulir pendaftaran merchant, mulai dengan mengisikan nama merchant, pemilik, email, nomor telepon dan KTP.

formulir perndaftaran merchant get

5. Berikutnya masukkan alamat, kode pos, provinsi, kota, kecamatan, kelurahan dan alamat detail.

pendaftaran Merchant GET

6. Pilih kode agen sesuai dengan yang anda dapatkan, kemudian dilanjutkan memasukkan lokasi merchant berdasarkan maps. Gunakan tombol PINDAI LOKASI SAYA ataupun CEK LOKASI YANG DIPILIH.

Daftar mitraGET

7. Terakhir unggah foto pemilik usaha, foto KTP dan juga lokasi usaha. Selanjutnya tekan DAFTAR MERCHANT.

syarat pendaftaran getfood

Setelah pendaftaran dilakukan maka pihak GET akan melakukan verifikasi data sama halnya seperti proses daftar mitra usaha Gojek. Dalam waktu 1 kali 24 jam anda akan mendapatkan pemberitahuan lebih lanjut lewat SMS, telepon ataupun email mengenai status pendaftarannya.