Skema Insentif Driver GET Bike & Car Terbaru 2020

Insentif Driver GET – Seperti yang anda sudah tahu GET merupakan penyedia layanan transportasi online yang memberika tarif hemat. GET Indonesia juga menawarkan peluang kerja sebagai driver maupun merchant. Bekerja sebagai driver GET anda akan mendapatkan penghasilan ditambah insentif bulanan.

Untuk bonus GET Indonesia bisa anda peroleh ketika menyelesaikan orderan. Bagi driver lama maupun baru tentu wajib mengetahui skema insentif dari GET. Insentif sendiri adalah penghasilan tambahan diluar pekerjaan yang sudah diselesaikan.

Secara langsung insentif akan menambah pemasukan anda ketika menyelesaikan jumlah orderan tertentu. Sistem insentif memang menguntungkan karena bisa didapatkan diluar gaji pokok. Selain itu nilai insentif juga bisa bertambah jika total orderan lebih banyak lagi.

Namun untuk mendapatkan insentif GET memerlukan beberapa syarat khusus. Tentu GET hanya memberikan insentif untuk mitra pengemudi yang benar benar bekerja keras. Sehingga bagi yang melakukan kecurangan tidak akan mendapat insentif.

Insentif Driver GET

Insentif Driver GET

Cara supaya mendapatkan insentif GET harus melalui proses perhitungan dari estimasi jarak serta nominal orderan. Disamping itu akun driver harus benar benar memiliki rating baik sehingga menerima sesuai porsinya,

Syarat Mendapatkan Insentif Driver GET

  • Driver tidak melakukan penolakan orderan yang masuk.
  • Memiliki performa minimal 70%
  • Rating mitra pengemudi wajib minimal 4.5.
  • Tidak terlibat atau melakukan orderan fiktif.
  • Memberikan pelayanan terbaik dengan jujur dan ramah kepada konsumen.

Saat semua syarat terpenuhi maka anda akan mendapatkan insentif sesuai jumlah trip yang dilakukan. Insentif untuk driver motor maupun mobil berbeda perhitungannya. Agar lebih jelas anda dapat simak skema insentif lengkapnya berikut ini.

Baca  5 Cara Mengetahui Skema Insentif Mudah dan Cepat

Skema Insentif GET Bike

Jumlah TripJarakInsentif
613KmRp.8500
1021KmRp.22.000
1531KmRp.45.000

Skema Insentif GET Car

Jumlah TripJarakInsentif
825KmRp.70.00
1237KmRp.100.000
1645KmRp.180.000

Selain menjadi driver GET, anda juga bisa mendaftar merchant GET secara gratis. Dengan hadirnya sistem insentif maka secara otomatis membuat driver lebih bersemangat melakukan pekerjaannya. Paling penting adalah nilai insentifnya cukup besar jika dibandingkan dengan penyedia ojek online lainnya. Jadi apakah anda tertarik untuk menjadi driver GET?