6 Syarat dan Cara Daftar GET Driver Online yang Mudah

Cara Daftar GET Driver – Bagi kalian mungkin Gojek dan Grab masih menjadi ojek online yang cukup populer di Indonesia. Namun perlu kalian ketahui juga bahwa saat ini banyak sekali ojek online anyar yang hadir untuk bersaing dengan kedua ojek online populer tersebut. Dan salah satunya adalah GET Indonesia. GET Indonesia ini merupakan perusahaan karya anak bangsa yang bergerak di bidang jasa transportasi, tour, travel dan juga e-commerce. Sama halnya dengan kompetitor lainnya, GET juga meluncurkan teknologi aplikasi smartphone untk iOS dan Android dengan membuat layanan ojek online.

Untuk menyaingi Gojek dan Grab, GET juga menyediakan layanan yang tak kalah menarik, seperti dengan adanya Get Car, Get Bike, Get Bajaj, Get Send dan juga Get Food. Beberapa jasa layanan tersebut juga sudah dapat kita nikmati di beberapa kota besar, seperti Surabaya, Jakarta, Yogyakarta dan lainnya. Dan kemungkinan masih ada kota-kota yang masih belum terjangkau oleh Get dan kabarnya Get akan langsung bergerak untuk menghadirkan jasa transportasinya di kota-kota tersebut agar merata di seluruh Indonesia.

Berbicara mengenai Get, disini kita akan membahas mengenai bagaimana cara daftar Get Driver via online yang mudah. Cara daftar Get driver ini tentunya hampir sama dengan cara daftar Gojek dan juga cara daftar Grab yang sudah kita bahas sebelumnya. Bagi kalian yang mungkin berminat untuk menjadi mitra driver Get, kalian dapat menghubungi kantor Get yang ada di Jakarta atau cabang lain di kota seperti Surabaya, Yogyakarta dan lainnya. Atau kalian juga dapat mengirimkan email ke website resmi Get di www.get-indonesia.id.

Sebelum melakukan pendaftar sebagai mitra driver get, kalian dapat mempersiapkan dokumen-dokumen yang diperuntukan sebagai syarat pendaftaran. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara daftar get driver online yang mudah dan cepat berikut ini.

Baca  Kantor Get Indonesia Semarang : Alamat, Nomer Telp & Jam Kerja

Cara Daftar GET Driver Online yang Mudah

Cara Daftar GET Driver Online yang Mudah

Cara Daftar GET Driver Online yang Mudah

Syarat Daftar Driver GET

Namun seperti kami sampaikan diatas, ada baiknya sebelum anda mulai mendaftar menjadi driver Get ada baiknya untuk mengetahui beberapa syarat yang harus anda persiapkan. Hal ini untuk membuat pendaftaran anda bisa lebih cepat anda lakukan. Dan berikut beberapa syarat yang harus anda siapkan sebelum mendaftar driver Get.

  • Pas foto dengan ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy KTP (Kartu Tanda Pengenal) sebanyak 1 lembar
  • Foto copy SIM C yang masih belaku
  • Fotocopy STNK Kendaraan atau motor yang akan anda gunakan
  • Foto kendaraan (pastikan foto anda ambil dari berbagai sisi dengan kualitas yang jernih)
  • Minimal tahun motor yang bisa digunakan adalah 2010 (setiap tahunnya minimal tahun motor mengikuti)
  • Nomor telepon yang bisa di hubungi atau aktif setiap saat
  • Nomor rekening Bank
  • Alamat email yang aktif

Cara Daftar Driver GET

Apabila anda sudah mengetaui dan menyiapkan semua syarat diatas, tentu saja anda akan lebih mudah dalam melakukan pendaftaran dan juga akan lebih cepat. Barulah setelah anda selesai menyiapkan persyaratan diatas bisa langsung melakukan pendaftaran dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Langkah pertama daftar Get Indonesia untuk Driver baik Car (mobil), Bike (motor) dan Bajaj (bajaj), adalah akses atau buka situs resmi Get pada link https://www.get-indonesia.id.

2. Selanjutnya pilih “Daftar” pada sudut atas kanan situs, terdapat pilihan Agen, Driver, Resto, Member, kamu pilih “Driver“.

3. Pada halaman Form Registrasi Driver Get (https://www.get-indonesia.id/reg/driver) kamu dapat menentukan layanan apa yang akan kamu pilih, bisa Get Car, Bike atau Bajaj.

Baca  10 Syarat Daftar GET 2020 : GET Car, GET Bike & GET Bajaj

4. Isi semua Form pendaftaran Get Driver, mulai dari :

  • Data Personal : Nama lengkap, Email, No Hp dan juga jenis transportasi Ojek Online.
  • Tempat Tinggal : Pilih Provinsi, Kabupaten sampai alamat dan kode pos lengkap.
  • Referral : Adalah kode referensi atau informasi dimana kamu mendapatkan info terkait Get Driver Indonesia ini. Jika ada Referral maka ada nilai tambah untuk driver referral.
  • Identitas Diri : KTP, KK, dll.
  • Akun Rekening terkait upah / pembayaran
  • Data Kendaraan isi dengan lengkap dari : Merk, No Plat, No mesin, No Stnk ,dll

5. Jika semua Form pendaftaran Get Driver sudah diisi, selanjutnya klik “Daftar Driver“.

6. Tunggu proses pendaftaran sampai ada konfirmasi selanjutnya dari SMS / Email kamu, dan kamu sudah dapat Online menjadi Driver Get Indonesia.

Nah itulah beberapa syarat dan cara daftar get driver yang mudah. Cara diatas cukuplah mudah, dimana kalian hanya perlu datang mengunjungi website resmi Get Indonesia jika ingin menjadi mitra driver Get. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara daftar get driver online yang mudah. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.