4 Bonus GET Indonesia Untuk Driver Terbaru 2020

Bonus GET Indonesia – GET Indonesia adalah layanan ojek online terbaru di Indonesia yang belum lama ini beroperasi di beberapa kota besar di Indonesia. Dimana sampai sekarang, mitra driver GET Indonesia sudah terbilang cukup banyak.

Peningkatan jumlah driver GET di Indonesia memang tidak terlepas dari pengguna aplikasi GET Indonesia yang banyak. Bisa dikatakan juga strategi GET untuk bersaing di bisnis ojek online berhasil.

Dimana salah satu strategi mereka selain melakukan promosi lalu memberikan promo menarik untuk pengguna dan driver. GET Indonesia juga memberikan bonus yang besar untuk para mitra driver mereka.

Jika kami lihat bonus dari GET ini berbeda dengan bonus poin Gojek ataupun poin Grab. Karena ada salah satu bonus GET yang bisa disiapkan untuk menjadi tambahan penghasilan tanpa mereka harus bekerja serta bisa digunakan untuk menjadi dana pensiun.

Rincian Bonus GET Indonesia Untuk Driver Terbaru

Bonus GET Indonesia Untuk Driver Terbaru

Jika kamu belum tertarik untuk menjadi driver GET, maka setelah melihat rincian bonus GET yang kami beritahukan dibawah ini. Maka pastinya kamu akan tertarik untuk daftar driver GET Indonesia.

Bonus Driver GET Indonesia

1. Bonus Perjalanan atau Trip Ketika Selesai Mengantar Pelanggan Sebesar 3% Dari Nilai Tarif Tanpa Syarat

2. Bonus Referrral Jika Ada Yang Daftar GET Lewat Kode Referral Kamu

3. Bonus GET Food  sebesar 10% Dari Warung Makanan Yang Di Sponsori

4. Bonus Tahunan Driver Yang Memiliki Prestasi atau Pencapaian.

Dari bonus driver GET diatas yang paling menjanjikan memang bonus GET Food dimana bonusnya mencapai 10%. Selain GETFood, driver juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari bonus referral dimana untuk rincian keuntungan referral GET bisa kamu simak dibawah ini.

Baca  6 Syarat dan Cara Daftar GET Driver Online yang Mudah

Keuntungan Referral GET Indonesia

1. Bisa Mendapatkan Bonus Dari Generasi 1 sampai 5%, Lalu Generasi 2 sampai 1% dan Generasi 3 sampai 1%.

2. Memiliki Tim Kerja Yang Kuat dan Solid

3. Selalu Ada Penghasilan Meskipun Tidak Bekerja

4. Bisa Digunakan Untuk Dana Pensiun Dini.

Itulah rincian bonus yang akan didapatkan oleh para driver GET. Bisa dikatakan bonus GET Indonesia sangat menarik dan membantu untuk menambah penghasilan para driver GET.