√ Program Insentif Mitra Baru GoCar, BONUS Sampai Rp1.5 Juta!

Program Insentif Mitra Baru GoCar – Tidak ada kata terlambat untuk menjadi seorang deriver GoCar. Terlebih saat ini dengan kondisi pandemi Covid-19 yang mulai berangsur membaik, Gojek pun kembali memberikan harapan baru baik pada mitra driver lama maupun mitra driver baru dengan program menarik.

GoCar sebagai salah satu andalan masyarakat untuk dapat melakukan perjalanan aman dan nyaman baik di siang maupun malam hari memang terus mengalami peningkatan aktivitas dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir. Tidak heran apabila layanan ini pun terus mendapatkan peningkatan fasilitas.

Nah bicara tentang GoCar, belum lama ini Gojek selaku pemilik layanan secara resmi telah memberikan program anyar bagi para mitra GoCar baru dengan nama “Program Insentif Mitra Baru GoCar”. Melalui program ini setidaknya Gojek akan memberikan bonus harian kepada mitra yang mampu memenuhi persyaratan.

Tidak tanggung-tanggung seperti tertulis pada judul di atas, bonus harian yang bisa di dapat mitra driver GoCar baru sampai dengan Rp1.5 juta rupiah. Namun begitu tentunya untuk bisa memperoleh bonus insentif tersebut ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi.

Program Insentif Mitra Baru GoCar

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, infojek.com akan membagikan dan menjelaskan detail informasi terkait program insentif mitra baru GoCar. Jadi buat kalian yang mungkin saat ini baru daftar driver GoCar. Berikut ini adalah kesempatan langka yang bisa kalian dapatkan untuk menambah profit harian.

Baca  10 Cara Pesan Gocar Instan Terbaru 2022 : Tarif & Titik Jemput

Apa Itu Program Insentif Mitra Baru GoCar?

Sesuai dengan namanya, Program Insentif Mitra Baru GoCar merupakan salah satu bentuk kepedulian Gojek kepada para driver GoCar baru. Dimana melalui program baru ini, para mitra driver nantinya akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan bonus insentif Rp 50.000 ribu per hari.

Yang dimana bonus tersebut nantinya akan langsung masuk ke saldo driver GoCar. Hanya saja untuk dapat memperoleh bonus insentif tersebut, setidaknya mitra driver harus memperhatikan syarat dan ketentuan yang ada.

Bonus Program Insentif Mitra Baru GoCar

Nah bicara tentang bonus, seperti apa yang sudah kami sampaikan di atas. Bisa dikatakan bonus dari program insentif mitra baru GoCar ini terbilang cukup menarik dan besar.

Pasalnya dari halaman resmi Gojek, diketahui bahwa program ini akan memungkinkan setiap mitra driver GoCar baru bisa mendapatkan Rp50.000 per hari.

Dengan total maksimal bonus yang bisa diperoleh yaitu sebesar Rp1.500.000 ribu rupiah. Dengan adanya program ini setidaknya para pengemudi baru akan berkesempatan meningkatkan omset harian.

Syarat Mendapatkan Bonus Insentif

Adapun syarat yang harus dan perlu para mitra driver GoCar baru untuk bisa mendapatkan bonus harian dari program insentif mitra baru GoCar terbilang cukup mudah dan simple. Namun yang pasti hal ini menjadi patokan awal bagi mereka agar bebar-benar bisa mendapatkan bonus tersebut.

Maka dari itu apabila saat ini kalian berstatus sebagai mitra driver GoCar baru dan ingin mendapatkan bonus harian dari insentif mitra driver GoCar ini. Berikut adalah beberapa syarat penting yang harus kalian penuhi.

Menyelesaikan Minimal 5 Order

Syarat pertama yang dapat membuat mitra driver GoCar baru bisa mendapatkan bonus harian sebesar Rp50 ribu adalah mampu menyelesaikan 5 orderan selama satu hari. Jadi pastikan ketika ingin mendapatkan bonus insentif harian GoCar ini kalian harus benar-benar mampu menjalankan orderan dengan baik.

Baca  Kantor Gojek Kemang, Alamat & No Telp Terlengkap 2022

Performa Akun Minimal 80%

Syarat kedua harus dipenuhi mitra driver GoCar baru untuk dapat memperoleh bonus harian tersebut yaitu menjaga performa akun agar dapat tetap berada di angka 80%. Adapun cara untuk bisa menjaga kondisi performa di angka tersebut kalian wajib menjalankan SOP / Kode Etik Gojek secara baik & benar.

Simulasi Program Insentif Mitra Baru GoCar

Itulah kiranya beberapa syarat dan penjelasan lengkap tentang apa yang dimaksud dengan program insentif mitra baru GoCar. Untuk kalian yang masih merasa bingung, berikut ini akan infojek.com buatkan simulasi perhitungan program dalam bentuk tabel.

KeteranganHari 1Hari 2Hari 3Hari 4
Jumlah order diselesaikan3755
Performa80%80%60%90%
Syarat bonus harian terpenuhiYaYa
Bonus harian di dapatRp0Rp50.000Rp0Rp50.000

Ketentuan Program Insentif Mitra Baru GoCar

Bagaimana apakah sampai disini kalian sudah bisa memahami seperti apa perhitungan program insentif ini?. Apabila sudah dan kalian menginginkan untuk bisa memperolehnya, berikut ini adalah beberapa hal penting terkait ketentuan program terbaru Gojek ini.

  • Program Insentif ini hanya berlaku bagi driver GoCar yang akunnya diaktifkan pada periode 21 Mei – 30 Juni 2022.
  • Program ini hanya berlaku selama 30 hari pertama, terhitung sejak 1 hari setelah tanggal akun diaktifkan
  • Bonus akan diberikan setiap hari Selasa untuk pencapaian bonus minggu sebelumnya.
  • Bonus akan langsung dimasukkan ke Saldo Dompet Aplikasi GoPartner.

Itulah beberapa ketentuan penting yang harus para mitra GoCar baru penuhi agar bisa mendapatkan bonus harian tersebut.

Apakah Program Ini Berlaku di Semua Wilayah?

Sebagai informasi tambahan, seperti informasi yang kami dapat dari halaman resmi Gojek. Dijelaskan bahwa program ini sementara waktu masih hanya terbatas di beberapa kota-kota besar saja. Jadi bagi kalian yang tidak berada di wilayah tersebut jangan berkecil hati yah.

Baca  8 Cara Ubah Limit Gojek Paylater 2022 : Syarat & Keuntungan

Adapun beberapa wilayah yang sudah termasuk mendapatkan program insentif ini antara lain:

  • Kota Bandung
  • Surabaya
  • Malang
  • Medan
  • Palembang
  • Pekanbaru
  • Bandar Lampung

Jadi apabila akun mitra GoCar kalian masuk ke dalam daftar wilayah tersebut, silahkan ikuti beberapa syarat di atas agar bisa mendapatkan bonus harian dari program insentif mitra baru GoCar ini.

Dan menariknya lagi, meski hanya bisa di ikuti hanya dalam waktu terbatas dan wilayah terbatas. Para mitra driver di kota-kota lain tetap bisa mendapatkan bonus harian dengan mengikuti program insentif Gojek lainnya yang tentu saja berlaku sesuai dengan kota masing-masing.

Akhir Kata

Demikian kiranya penjelasan lengkap tentang apa itu program insentif mitra driver GoCar yang dapat infojek.com rangkum dan sampaikan. Semoga apa yang sudah kami jelaskan di atas mudah untuk kalian pahami dan pastikan semoga bisa membantu.