√ Penghasilan Maxim vs Gojek, Manakah yang Lebih Banyak?

Penghasilan Maxim vs Gojek – Memberi kesempatan bagi banyak orang untuk memperoleh penghasilan tambahan setiap harinya. Menjadi driver ojek online sepertinya telah membuat perubahan yang cukup besar di bidang perekonomian masyarakat.

Melihat hal tersebut, tidak heran apabila saat ini masih banyak orang yang ingin bergabung menjadi mitra driver online. Bahkan bukan hanya Grab dan Gojek, kini kalian juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi driver Maxim ojek online.

Tidak berbeda jauh dari Gojek, Maxim merupakan penyedia jasa transportasi online dalam bentuk motor, mobil serta beberapa layanan lainnya. Meski bergerak dalam satu bidang yang sama, namun penghasilan Gojek dan Maxim tentu saja berbeda.

Hal ini juga bisa dilihat dari SISTEM GAJI GOJEK dan sistem gaji Maxim yang tidak sama. Lalu besar mana penghasilan Maxim vs Gojek? Tentu ini menjadi pertanyaan yang sering ingin kalian ketahui jawabannya bila tertarik menjadi seorang driver ojek online.

Perbandingan Penghasilan Maxim Vs Gojek

Perbandingan Penghasilan Maxim Vs Gojek

Walau ada perbedaan penghasilan driver Gojek dan Maxim karena sistem yang diberlakukan oleh setiap perusahaan. Namun untuk lebih memperjelasnya, berikut akan infojek.com rangkum perbandingan penghasilan Maxim vs Gojek.

Tujuannya agar membuat kalian tak lagi bingung menentukan pilihan ketika ingin menjadi driver ojek online antara Maxim atau Gojek. Jadi, nantinya kalian bisa memilih bergabung dengan perusahaan yang cocok sesuai dengan selera kalian.

Penghasilan Maxim

Penghasilan Maxim

Sudah tersebar dan beroperasi di hampir seluruh wilayah Indonesia, Maxim tentu telah memiliki konsumen yang cukup besar. Jadi menjadi driver Maxim tentu memberi kesempatan kalian untuk mendapatkan penghasilan tambahan setiap harinya.

Baca  √ Penghasilan Gojek vs Grab, Manakah Yang Lebih Banyak ?

Dimana penghasilan driver Maxim dihitung berdasarkan persentase dengan perbandingan 90:10. Yang mana 90% merupakan pembagian penghasilan untuk mitra driver dan 10% pembagian yang akan di potong sebagai komiasi untuk pihak Maxim.

Sebagai contoh, apabila kalian mendapatkan orderan dengan tarif Rp 25.000 ribu rupiah. Maka Rp 22.500 ribu merupakan penhasilan driver Maxim dan Rp 2.500 ribu merupakan komisi yang didapat pihak Maxim.

Penghasilan Gojek

Penghasilan Gojek

Lalu bagaimana penghasilan driver Gojek? Seperti sebelumnya sudah kami bahas pada perbandingan PENGHASILAN GRAB vs GOJEK. Gojek juga menempatakan sistem bagi hasil berdasarkan persentase dengan besaraan 80:20.

Yang mana 80% merupakan hasil yang akan didapat setiap driver Gojek sementara 20% merupakan komisi yang akan diperoleh pihak Gojek. Dengan kata lain jika ada orderan masuk dengan total tarif sebesar Rp 30.000.

Maka Rp 24.000 ribu merupakan penghasilan yang akan diterima driver Gojek setelah menyelesaikan orderan. Sedangkan Rp 6.000 ribu merupakan bagian yang akan didapat pihak Gojek.

Faktor Penentu Penghasilan Maxim & Gojek

Faktor Penentu Penghasilan Maxim Gojek

Meski ada perbandingan persentase penghasilan Maxim vs Gojek seperti kami jelaskan diatas. Namun besar kecilnya penghasilan tetap bisa saja berbeda. Bahkan tidak menutup kemungkinan penghasilan driver Gojek bisa lebih besar dari Maxim di trip harian, mingguan, atau bulanannya.

Hal tersebut bisa saja terjadi meski dilihat dari persentase penghasilan, Maxim jauh lebih unggul. Akan tetapi perlu kita pahami, bahwa besar kecilnya penghasilan Gojek vs Maxim juga ditentukan oleh banyak faktor lain, diantaranya seperti;

  • Titik mangkal atau lokasi driver berada
  • Jam operasi driver
  • Perhitungan bonus
  • Skema tarif yang berlaku
  • Jumlah pengguna aktif

Jadi Pilih Mana?

Jadi Pilih Mana

Bila ditanya bagus mana atau besar mana, sebenarnya kedua perusahaan telah memberi persenatse penghasilan yang bisa dibilang sudah cukup besar. Bahkan apabila bisa menjadi DRIVER PRIORITAS, tidak menutup kemungkinan penghasilan bulanan akan lebih besar dari gaji UMR.

Baca  9 Cara Daftar Grabhitch 2021 Gratis Secara Online

Namun jika harus memilih, tentunya menjadi driver Maxim sepertinya bisa menjadi pilihan paling tepat. Karena bukan hanya karena persentase perbandingan penghasilan yang lebih besar dari Gojek.

Tetapi juga karena Maxim masih punya potensi untuk menjadi OJEK ONLINE TERBAIK bila melihat perluasan wilayah operasi yang masih terus  dilakukan oleh Maxim sampai dengan saat ini.

Ditambah lagi persaingan sehat antar driver pun masih terbilang sedikit karena jika dibandingkan dengan driver Gojek, jumlah driver Maxim masih belum begitu banyak. Dengan begitu peluang mendapatkan orderan pun semakin besar.

Seperti itu kiranya informasi yang kali ini dapat infojek.com sampaikan terkait besar kecilnya perbandingan penghasilan Maxim vs Gojek. Semoga dengan adanya penjelasan diatas akan memberi gambaran pada kalian disaat ingin bergabung menjadi driver ojek online.