√ Off Shift Akun Maxim Driver : Pengertian, Penyebab & Solusi

Off Shift Akun Maxim Driver – Nama Maxim masih terus menjadi perbincangan hangat di tengah maraknya persaingan bisnis transportasi online berbasis aplikasi. Karena hampir mirip dengan Gojek ataupun Grab, kini Maxim punya beragam layanan.

Termasuk layanan MAXIM FOOD yang terus dikembangkan sampai dengan saat ini. Hal inilah yang membuat banyak sekali masyarakat tertarik menjadi driver Maxim motor ataupun mobil. Disamping itu, CARA MENJADI DRIVER MAXIM pun bisa dikatakan cukup mudah.

Bahkan untuk mendukung driver Maxim, aplikasi khusus Maxim Driver juga terus mendapat pembaruan. Mengingat aplikasi tersebut menjadi kunci para driver untuk bisa menerima orderan Maxim.

Meski terus mendapatkan pembaruan, tetapi tak jarang aplikasi Maxim Driver terkendala beberapa masalah. Termasuk masalah Off Shift akun Maxim driver yang tiba-tiba terjadi dan membuat sebagian besar driver kebingunan.

Off Shift Akun Maxim Driver dari Pengertian Penyebab dan Cara Mengatasi

Lalu apa sih yang dimaksud dengan Off Shift dan apa sebenarnya penyebab serta bagaimana cara mengatasinya? Untuk mengetahui penjelasan lengkapnya, berikut sudah infojek.com rangkumkan beberapa hal terkait akun driver Maxim tiba-tiba Off Shift.

Apa Itu Off Shift Maxim Driver?

Apa Itu Off Shift Maxim Driver

Tak banyak driver Maxim yang paham dengan istilah Off Shift karena mungkin akun mereka tidak pernah mengalaminya. Tetapi jika kalian pernah mengalami masalah tersebut, tentu bertanya tanya apa itu Off Shift di Maxim driver.

Jadi, maksud dari Off Shift di Maxim merupakan sebuah fitur perpaduan antara Off dan Shift atau jika di artikan ke dalam bahasa mudahnya yaitu Stop menerikan tugas.

Baca  √ Bonus Driver Maxim Motor Mobil & Cara Mendapatkan 2021

Dengan begitu bisa diartikan bahwa saat akun Maxim driver masuk mode off Shift sama artinya akun tidak bisa menerima orderan dari pelanggan. Hal ini tentu harus segera kalian atasi, agar orderan bisa kembali masuk.

Penyebab Akun Maxim Driver Off Shift

Penyebab Akun Maxim Off Shift

Adapun akun Maxim driver tiba-tiba Off Shift tentu bukan tanpa sebab, melainkan karena adanya beberapa masalah baik pada akun ataupun pada aplikasi dan juga HP driver.

Oleh karena itu sebelum kita bahas lebih lanjut tentang langkah mengatasi masalah Off Shift. Dibawah ini ada beberapa daftar penyebab yang seringkali membuat akun Maxim driver Off Shift dengan sendirinya.

  • Server Maxim sedang mengalami masalah atau sedang maintenance.
  • Akun terlalu lama aktif namun tidak mendapatkan orderan sama sekali.
  • Kurang aktifnya driver dalam berpindah lokasi dengan keadaan akun tetap on-bid atau siap menerima orderan.
  • HP driver tidak terlalu banyak membuka aplikasi secara bersamaan yang membuat aplikasi crash.
  • atau parahnya akun Maxim mungkin terkena suspend.

Cara Mengatasi Akun Maxim Driver Off Shift

Nah diatas merupakan beberapa penyebab seringnya akun tiba-tiba berubah ke Off Shift dengan sendirinya. Bahkan ketika baru saja menyelesaikan orderan. Tak hanya cukup mengganggu, hal ini tentu saja akan berpotensi mengurangi penghasilan harian ketika kalian tidak sigap mengatasinya.

Lantas bagaimana cara untuk mengatasi masalah Off Shift? Nah untuk mengatasi masalah tersebut, disini akan infojek.com jelaskan beberapa langkah solusi mengatasi masalah tersebut.

Kunjungi Kantor Maxim Driver

Kunjungi Kantor Maxim Driver

Metode kedua yang dapat kalian lakukan ketika mengalami masalah Off Shift berikutnya yaitu, dengan cara mendatangi kantor Maxim terdekat di daerah masing-masing.

Cara ini harus kalian pakai atau gunakan ketika AKUN TERKENA PELANGGARAN!. Jadi silahkan kunjungi kantor kemudian meminta bantuan sekaligus meminta penjelasan pelanggaran yang terjadi pada akun tersebut.

Baca  Kantor Maxim Surakarta 2021 : Alamat, Jam Buka & Telepon

Pada saat mengunjungi KANTOR MAXIM, sebaiknya bawa beberapa berkas penting untuk proses verifikasi data. Adapun beberapa berkas yang perlu kalian bawa meliptui:

  • KTP sebagai identitas diri
  • SIM yang dipakai saat mendaftar driver
  • STNK motor untuk mencocokan data
  • Serta HP yang digunakan untuk menginstal aplikasi Maxim Driver

Logout Akun Maxim Driver

Metode pertama yang dapat dilakukan ketika akun Maxim driver tiba-tiba Shift Off yakni dengan cara logut akun kemudian login kembali. Namun perlu diingat, cara ini berlaku hanya jika akun TIDAK MELAKUKAN PELANGGARAN!.

Nah untuk cara logout akun Maxim driver sendiri dapat dilakukan dengan langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama buka aplikasi Maxim driver kalian, pastikan koneksi internet lancar dan stabil.
    Buka Aplikasi Driver Maxim
  • Setelah berhasil masuk, silahkan pilih bar Menu dipojok kanan bawah.
    Pilih Bar Menu
  • Sampai disini kalian scrol layar ke bagian bawah dan pilih Keluar.
    Pilih Keluar

Restart HP Driver

Restart HP Driver

Cara ketiga yang dapat kalian gunakan untuk mengatasi masalah Off Shift yaitu dengan cara melakukan restart HP driver. Cara ini juga dilakukan apaila penyebabnya buka karena pelanggaran akun.

Melainkan karena aplikasi crash dan mengalami masalah atau error yang dikarenakan driver terlalu banyak membuka aplikasi secara bersamaan dalam waktu yang sama.

Ketika sudah direstart, kami sarankan untuk langsung mengikuti cara mengatasi Off Shift pertama yakni logout dan login kembali ke akun. Jika tetap masih tak bisa maka metode terakhir yang dapat kalian lakukan yaitu menghubungi call center Maxim.

Call Center Maxim

Call Center Maxim

Dan berikut adalah daftar call center Maxim driver yang bisa kalian coba gunakan untuk meminta bantuan dalam mengatasi masalah Off Shift tersebut.

  • Jakarta Selatan : (021) 39 700 226
  • Pekanbaru : +62 (761) 60-06-006
  • Yogyakarta : (0274) 70-70-007
  • Surakarta : +62271 2934 323
  • Batam : +62 7788100360
  • Samarinda : 0821-5693-5889
  • Pontianak : +62 853-4534-4668
Baca  2 Cara Ambil Order Maxim Taxsee Driver Bagi Pemula

Seperti itulah kiranya penjelasan lengkap tentang Off Shift di Maxim driver mulai dari pengertian, penyebab dan juga cara mengatasinya. Silahkan kalian pahami dan pelajari informasi diatas agar kalian dapat segera mengatasi masalah tersebut dengan baik.