√ Main Suwit Gojek 2020 : Token, Syarat, Cara, Limit & Hadiah

Main Suwit Gojek – Ada banyak cara bisa dilakukan Gojek untuk membuat para konsumen terus berinteraksi dan aktif dalam menggunakan aplikasi mereka. Salah satu inovasi atau metode cukup menarik adalah dengan menambahkan fitur baru dan juga menambah event-event menarik.

Setelah sebelumnya memperkenalkan fitur baru didalam aplikasi mereka dengan nama Gopay Feed, belum lama ini Gojek memunculkan sebuah event seru dan menarik bernama Suwit Gojek. Dimana ini merupakan event berupa game yang melibatkan antar pengguna Gojek.

Alur permainan yang seru dan menarik tentu menjadikan para pengguna lebih aktif menggunakan aplikasi Gojek. Apalagi dengan main suwit Gojek, para konsumen akan berkesempatan mendapatkan hadiah yang cukup besar. Jika menang, maka hadiah akan langsung masuk ke saldo Gopay.

Tidak tanggung-tanggung hadiah yang bisa didapat para pengguna bisa mencapai Rp 1 juta rupiah. Dan ini merupakan salah satu event yang cukup jarang dihadirkan oleh Gojek didalam aplikasi mereka. Namun untuk main suwit Gojek ada beberapa syarat serta ketentuan untuk dan harus dipahami.

Syarat, Limit, Hadiah dan Cara Main Suwit Gojek

Syarat Limit Hadiah dan Cara Main Suwit Gojek

Oleh karena itu, jika kalian merupakan pengguna aktif Gojek dan sudah melakukan UPGRADE GOPAY PLUS, tidak ada salahnya mengetahui cara bermain suwit Gopay Gojek. Dan dibawah ini akan kami sampaikan berbagai macam info mengenai event main suwit Gojek dari syarat, limit, hadiah, dan juga cara mainnya.

Apa Itu Main Suwit Gojek

Apa Itu Main Suwit Gojek

Sesuai dengan penjelasan singkat diatas, main suwit Gojek merupakan sebuah event berupa game atau permainan berupa suwit batu, gunting, kertas yang dilakukan lewat aplikasi Gojek versi terbaru. Lawan main dalam permainan ini tentu saja adalah teman Gopay yang dimiliki.

Baca  6 Cara Pengajuan Keringanan Kredit OTO Driver Gojek 2020

Syarat Bermain Suwit Gojek

Syarat Bermain Suwit Gojek

Apabila tertarik memainkan permainan dari event dari pihak Gojek, maka setiap pemain (pengguna Gojek) harus dan sudah memenuhi syarat. Adapun beberapa syarat yang harus dipenuhi setiap pemain antara lain:

  1. Akun Gojek atau Gopay sudah dan harus premium atau sudah kalian upgrade ke versi Gopay Plus.
  2. Didalam akun Gopay setidaknya memiliki saldo dengan minimal Rp 1 rupiah. Jika tidak ada silahkan TOP UP GOPAY kalian terlebih dahulu.
  3. Memiliki teman Gopay, jika tidak silahkan kalian cari di grup-grup facebook atau lainnya.
  4. Setiap pemain harus memiliki TOKEN atau kesempatan bermain yang bisa didapat ketika kalian mengirimkan atau transfer saldo Gopay sebesar Rp 1 rupiah ke teman.
  5. Dan tentunya terdapat koneksi internet, karena game atau permainan ini akan bisa dilakukan jika ada koneksi internet.

Limit Suwit Gojek

Limit Suwit Gojek

Sebelum kalian memainkan game suwit ini, ada hal penting yang harus kalian ketahui, yaitu game ini memberikan batas limit suwit. Dimana batas limit suwit ini merupakan batas transfer saldo Gopay yang hanya bisa dilakukan 5 kali ke 5 teman untuk bisa mendapatkan cashback.

Apabila transfer telah kalian lakukan lebih dari 5 kali disaat main suwit Gojek, maka cashback pun tidak akan bisa didapat. Untuk mengatasinya, silahkan perintah teman yang tentunya belum terkena limit untuk transfer ke kalian. Dengan begitu, cashback pun akan bisa kalian dapatkan kembali.

Token Suwit Gojek

Token Suwit Gojek

Mungkin masih banyak orang yang belum paham tentang token atau kesempatan bermain ini. Padahal seperti dijelaskan pada syarat main suwit Gojek diatas, setiap pemain diharuskan memiliki token sebagai syarat utamanya.

Adapun untuk mendapatkan token tersebut kalian harus TRANSFER SALDO GOPAY sebesar Rp 1 rupiah ke teman Gopay kalian. Setelah itu maka kesempatan bermain atau token pun bisa didapat.

Baca  Gojek Bandung Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center 2020

Namun perlu diperhatikan juga bahwa token ini bisa didapat apabila kalian memiliki mode privasi “Teman”. Token suwit Gojek sendiri ada dua jenis yaitu:

  1. Token Berhadiah : Token yang akan dapat kalian miliki ketika melakukan transfer atau mendapat transferan saldo Gopay dari teman BARU. Warna token yang satu ini berwarna Biru.
  2. Token Tidak Berhadiah : Sedangkan token tidak berhadiah hanya akan didapat ketika sudah transfer atau menerima transfer dari teman Gopay. Biasaya warna dari token ini adalah Orange atau Jingga.

Ketika kalian sudah mendapatkan token atau kesempatan bermain permainan ini. Kalian bisa melihat token tersebut di menu utama game suwit Gojek yang bisa di akses dari menu Eksplor > Banner Suwit.

Menariknya kalian akan bisa mendapatkan 3 kali kesempatan bermain atau token dari satu teman yang sama. Token pertama merupakantoken berhadiah dan token kedua serta ketiga merupakan token tidak berhadiah.

Cara Akses Game Suwit Gojek

Cara Akses Game Suwit Gojek

Jika tertarik memainkan game yang menawarkan kesempatan mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 juta rupiah ini, kalian bisa mengaksesnya langsung dari halaman GOPAY FEED. Namun pastikan aplikasi Gojek sudah berada pada versi 4.52 atau yang lebih baru. Berikut panduan caranya aksesnya,

  1. Buka aplikasi Gojek terbaru yang ada pada HP kalian.
  2. Lalu pilih menu Explore yang ada dibagian kanan atas.
  3. Pada halaman Gopay Feed, langsung saja pilih Banner Suwit.
  4. Setelah itu pilih teman yang ingin kalian ajak bermain.

Cara Main Suwit Gojek

Apabila sudah paham dan jelas dengan syarat, ketentuan, serta mengetahui batas limit serta token atau kesempatan main suwit Gojek seperti infojek sampaikan diatas dan tertarik untuk memainkannya. Berikut ini panduan cara bermain suwiw Gojek yang infojek ilustrasikan juga dengan gambar.

  1. Buka aplikasi Gojek yang ada pada perangkat kalian.
  2. Kemudian silahkan transfer saldo Gopay ke teman yang ingin kalian ajak main.
    1 Transfer Saldo Gopay Ke Teman
  3. Setelah saldo terkirim, lanjutkan dengan memilih menu Eksplor di kanan atas.
    2 Pilih Menu Eksplor
  4. Lalu pilih Banner Suwit di halaman Gopay Feed.
    3 Klik dan Pilih Banner Suwit
  5. Jika sudah, silahkan pilih teman yang sudah kalian kirimi saldo sebagai lawan main.
    4 Pilih Teman yang Sudah Dikirimi Saldo
  6. Untuk mulai main suwit Gopay Gojek, kalian hanya perlu memilih Gunting, Batu, Kertas.
    5 Mulai Main Suwit Gojek dengan Pilih Batu Kertas atau Gunting
  7. Kemudian tunggu hingga hasil pertarungan keluar ketika teman atau lawan main sudah menyelesaikan permainan.
Baca  Sistem Pemerataan Order Gojek : Kelebihan & Kekurangan 2020

Penentuan menang atau kalah main suwit Gojek ini sama persis dengan saat kita main suwit Gunting, Batu, Kertas. Yang mana penentuan tersebut didasarkan dengan :

  • Kertas mengalahkan Batu.
  • Batu mengalahkan Gunting.
  • Dan Gunting mengalahkan Kertas.

Hadiah Suwit Gojek

Info Seputar Hadiah Suwit Gojek

Seperti kami sampaikan diatas, permainan yang diadakan dalam event Gojek satu ini memungkinkan setiap orang berkesempata mendapatkan saldo Gopay dengan nominal minimal sebesar Rp 2.500 dan maksimal sebesar Rp 1 juta rupiah.

Kesempatan menang dalam game main suwit Gojek ini memang bisa kita dapatkan apabila kita sebagai pengguna Gopay sering melakukan hal-hal seperti berikut ini.

  • Sering mencoba dan melakukan transaksi pada menu atau layanan yang belum pernah kalian gunakan sebelumnya.
  • Menambah jumlah teman Gopay dengan mengandalkan metode kirim saldo (sebagai syarat main).
  • Lalu meningkatkan interaksi penggunaan aplikasi Gojek dan juga meningkatkan jumlah transakasi Gojek ataupun Gopay.

Seperti itu kiranya informasi singkat dan lengkap seputar cara main suwit Gojek beserta syarat ketentuan yang berlaku serta bebrapa informasi menarik lainnya yang bisa infojek.com. Semoga dengan adanya penjelasan diatas kalian akan lebih paham dengan sistem permainan suwit Gojek ini.