Go Point Gojek 2019 Informasi Reward & Cara Menggunakannya

Go Point Gojek – Go-Point merupakan program bagi para pelanggan setia Go-jek yang senantiasa menggunakan layanan Go-Pay ketika melakukan transaksi pembayaran pada layanan yang ada di dalam Gojek seperti Layanan Go-Ride, Go-Car, Go-Food, Go-Send, Go-Shop, Go-Pulsa, Go-Bills, Go-Tix, Go-Box, Go-Massage dan juga transaksi lain di toko atau merchant yang bekerjasama dengan Go-Pay. Pembayaran dengan menggunakan Go-Pay memang lebih mudah dibandingkan dengan cara lainnya.

Go-Point juga bukan hanya berlaku bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembayaran dengan menggunakan Go-Pay, namun untuk mereka yang melakukan transaksi dengan menggunakan uang tunai atau cash pada layanan Go-Ride, Go-Car, Go-Bluebird, Go-Send, Go-Shop dan Go-Pulsa juga tetap berkesempatan untuk mendapat point dari Go-Point. Pelanggan juga nantinya akan mendapatkan token untuk bermain sebuah game dan mendapatkan point di Go-Point. Lalu point tersebut nantinya dapat ditukan dengan berbagai macam voucher menarik.

Go Point Gojek 2019 Informasi Reward & Cara Menggunakannya

Go Point Gojek

Go Point Gojek

Berbagai macam voucher menarik ini tentunya diperuntukkan bagi mereka yang berhasil memenangkan sebuah game. Banyak sekali hadiah yang ditawarkan oleh Go-Point ini, nah selain itu ada juga informasi mengenai reward serta cara menggunakannya. Dan seperti apa ulasannya, dibawah ini kami telah menyiapkan ulasan mengenai Go Point Gojek 2019 Informasi Reward & Cara Menggunakannya yang dapat kalian simak berikut ini.

1. Cara Mendapatkan Token Go Point Gojek

Cara untuk mendapatkan token Go Point Gojek caranya cukup mudah, anda bisa mendapatkan token Go-Point ketika melakukan pembayaran menggunakan 2 metode, yakni dengan menggunakan Go-Pay dan juga menggunakan uang tunai. Seperti apa pembahasannya, kita dapat lihat dibawah ini.

  • Menggunakan Go-Pay

Untuk pembayaran dengan menggunakan Go-Pay dengan layanan Go-Ride, Go-Car, Go-Food, Go-Send, Go-Shop, Go-Pulsa, Go-Bills, Go-Tix, Go-Box, Go-Massage dan juga transaksi lain di toko atau merchant yang bekerjasama dengan Go-Pay baik online dan juga offline).

  • Menggunakan Uang Tunai

Untuk pembayaran ketika menggunakan layanan Go-Ride, Go-Car, Go-Bluebird, Go-Food, Go-Send, Go-Shop dan Go-Box, Go-Pulsa.

Cara Mendapatkan Token Go Point Gojek

Cara Mendapatkan Token Go Point Gojek

Ketentuan menggunakan token Go-Point

Ketentuan menggunakan token Go-Point ini dimana token yang kita dapatkan dapat kita digunakan untuk bermain game/permainan di Go-Ponit, akan tetapi dengan ketentuan yang dapat kalian simak dibawah ini.

  1. 1 token hanya dapat digunakan untuk satu kali kesempatan bermain.
  2. Maksimal token yang dapat kita terima adalah 10 token per harinya (kecuali Go-Pulsa, Go-Bills dan pembayaran di toko atau merchant yang bekerjasama dengan Go-Pay).
  3. Maksimal token yang dapat kita terima dari layanan Go-Pulsa dan juga Go-Bills adalah 1 token per harinya.
  4. Maksimal token yang kita dapatkan dari pembayaran di toko atau merchant rekan Go-Pay (online dan offline) adalah 5 token per hari.
  5. Token tidak dapat dikirimkan ke pengguna Go-jek lain, atau dengan kata lain token tersebut hanya bisa digunakan oleh sendiri.
Baca  Gojek Bekasi Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center 2019

2.Cara Mendapatkan Poin Dari Go Point Gojek

Nah untuk mendapatkan point dari Gojek, caranya cukup mudah:

  • Buka aplikasi Gojek dan kemudian pilih layanan Go-Point.
  • Selanjutnya pilih Main Token.
  • Kalian dapat memainkan token dengan cara memutar ikon “Geser”
  • Kalian akan mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan berbagai macam voucher yang ada pada katalog Go-Point.

Saat ini kalian juga dapat memainkan beberapa token sekaligus dengan menggunakan fitur “Mainin Sekaligus” di menu Go-Point. Untuk mengetahui caranya kita simak dibawah ini.

  • Pada layanan Go-Point, pilih Main Token dan kemudian klik tombol mainin sekaligus.
  • Kalian juga dapat memilih token yang ingin kalian mainkan sekaligus hanya dengan menggeser tombol kemudian pilih ikon Mainin Sekarang.
  • Kalian nantinya akan melihat total point yang kalian dapatkan. Pilih lihat rekap untuk melihat rincian point dari beberapa token yang baru saja kalian mainkan, atau kalian juga dapat pilih lihat Voucher untuk menukarkan point menjadi beberapa voucher yang dapat kalian nikmati.
  • Perlu kalian perhatikan, fitur mainin token sekaligus hanya dapat digunakan jika kalian memiliki minimal 5 token yang belum dimainkan.

3.Cara Menukarkan Go Point Gojek Menjadi Voucher

  • Pertama buka aplikasi Gojek dan kemudian pilih Go-Point. Kalian juga dapat langsung memilih layanan Go-Deals
  • Jika kalian sudah di halaman Go-Point, kalian pilih Cari Voucher pada tampilan wal Go-Point dan kemudian kalian akan otomatis dialihkan ke halaman Go-Deals untuk melanjutkan pembelian Voucher.
  • Pilih kategori voucher yang kalian inginkan.
  • Klik beli voucher untuk melanjutkan pembelian dengan menggunakan Go-Point atau saldo Go-Pay.
  • Voucher yang telah dibeli akan otomatis masuk ke halaman My Voucher di layanan Go-Deals.
  • Klik Pakai jika kalian ingin menggunakan voucher tersebut.
Baca  Kantor Gojek Sidoarjo, Alamat & No Telp Terlengkap

Syarat dan ketentuan:

  • Point Go-Point dapat ditukar dengan voucher yang bernilai lebih kecil ata sama dengan jumlah point yang kalian miliki kapan saja.
  • Tidak ada batas waktu maksimal untuk mengumpulkan point. Kalian masih dapat menukarkan point kalian kapan saja selama voucher yang kalian inginkan masih ada.
  • Seluruh voucher tersedia dalam bentuk E-Voucher.
  • Voucher yang sudah didapatkan dari penukara point akan tersimpan di halaman Voucher Saya pada layanan Go-Deals yang disertai dengan rincian informasi voucher tersebut.
  • Voucher memiliki masa berlaku yang dapat dilihat di masing-masing voucher.
  • Cara penggunaan, syarat dan ketentuan masing-masing voucher berbeda-beda.
  • Ketersediaan voucher Gojek Go-Point bersifat terbatas. Jika kalian tidak menemukan voucher yang kalian inginkan, maka voucher tersebut telah habis masa berlakunya.

4.Cara Menggunakan Reward Go Point Gojek

Untuk menggunakan reweard layanan Gojek mohon untuk membaca syarat, ketentuan dan masa berlaku dari setiap reward, klik tombol Pakai maka secara otomatis kalian akan dialihkan menuju halaman layanan Gojek. Kemudian nominal transaksi kalian akan dikurangi sesuai dengan nominal reward yang kalian gunakan.

Cara Menggunakan Reward Go Point Gojek

Cara Menggunakan Reward Go Point Gojek

Untuk menggunakan reward merchant:

  • Klik tombolpakai dan kemudian lakukan konfirmasi
  • Kalian akan mendapatkan kode unik yang nantinya dapat langsung digunakan di website merchant
  • Notifikasi Dapatkan Kode Voucher akan muncul setelah kalian mengklik tombol Pakai untuk memastikan kalian menggunakan kode unik dalam jangka waktu 24 jam.
  • Setelah 24 jam, kode unik akan hilang dari halaman Voucher Saya
  • Online/e-Commerce: Masukkan kode unik pada halaman check out di website merchant
  • Offline: Tunjukkan kode unik Anda melalui aplikasi GO-JEK di handphone Anda kepada kasir merchant untuk menukarkan voucher
Baca  12 Cara Pesan Gojek Terlengkap Semua Layanan 2019

Nah itulah beberapa informasi mengenai Go-Point, mulai dari informasi reward dan cara menggunakannya. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai Go Point Gojek 2019 Informasi Reward & Cara Menggunakannya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.