√ Fitur Mode Hemat Gojek Itu Apa? Cara Pakai & Keuntungannya

Fitur Mode Hemat Gojek – Untuk terus bisa memberikan pengalaman yang baik kepada para pengguna aktif mereka. Gojek selalu memberi inovasi baru di setiap layanan utama mereka.

Baru-baru ini GoFood yang merupakan layanan utama untuk pemesanan makanan secara online kembali mendapatkan update fitur baru. Yang dimana fitur baru ini berkaitan langsung dengan program hemat.

Nama fitur baru dari Gojek untuk para pengguna GoFood yakni Fitur Mode Hemat Gojek. Secara garis besar sesuai dengan namanya fitur ini memungkinkan para pengguna dapat menekan budget yang dikeluarkan.

Terutama untuk melakukan pembelian atau pemesanan makanan melalui layanan GoFood di aplikasi Gojek. Untuk dapat menggunakan penawaran menarik ini setidaknya da beberapa syarat serta ketentuannya.

Fitur Mode Hemat Gojek

Maka dari itu buat kalian yang ingin tahu apa saja keuntungan, cara pakai dan penjelasan lengkap lain terkait fitur mode hemat Gojek. Silahkan simak penjelasan detail akan infojek.com rangkum di bawah ini.

Apa Itu Fitur Mode Hemat Gojek?

Jika sebelumnya Gojek memberikan layanan GoFood Plus yang memungkinkan kalian dapat berlangganan. Dengan layanan ini para pelanggan nantinya akan dapat memperoleh langsung potongan harga tanpa menggunakan voucher GoFood.

Belum lama ini GoFood kembali di lengkapi oleh Gojek dengan adanya fitur mode hemat Gojek. Dimana mode hemat Gojek adalah program yang mengedepankan kualitas pengantaran dengan memberikan promo gratis ongkir.

Para pengguna layanan GoFood dapat menggunakan fitur mode hemat ini untuk menekan pengeluaran harian atua bulanan khusus untuk pembelian makanan. Namun fitur ini hanya dapat digunakan para pelanggan ketika memsan makanan dari resto yang jaraknya kurang dari 2 km.

Baca  8 Cara Mencairkan Transaksi Debit Lewat GoBiz Terbaru 2022

Keuntungan Menggunakan Mode Hemat Gojek

Memberikan hal baru bagi pengguna untuk terus mendapatkan pengalaman baru. Tentu bukanlah hal yang mudah dilakukan setiap perusahaan. Mereka harus benar-benar tahu arah dan tujuan keinginan setiap orang yang menjadikan GoFood sebagai pilihan.

Namun sepertinya hal tersebut telah bisa dilewati oleh Gojek. Karena seiring dengan berjalannya waktu, mereka terus memberikan berbagai macam menu, fitur serta inovasi yang di anggap mampu memberi kesan sempurna bagi para konsumen.

Dan seperti infojek singgung di atas, kali ini Gojek memberikan satu lagi program baru bagi para pengguna GoFood dengan dirilisnya program mode Hemat Gojek. Pertanyaannya apa manfaat dan juga keuntungan didapat ketika memakainya?.

Gratis Ongkir Selamanya

Gojek tidak akan memberikan sebuah program yang tentu tidak akan menguntungkan bagi para pelanggan. Nah salah satu keuntungan atau manfaat sudah pasti akan kalian dapat ketika menjadikan mode hemat ini sebagai pilihannya adalah gratis ongkir.

Tidak tanggung-tanggung bahkan ketika menggunakan mode ini kalian akan tetap dapat menikmati gratis ongkir selamanya. Hanya saja ada syarat untuk dapat menggunakan gratis ongkir dari program mode hemat ini.

Syarat utamanya yakni jarak antara restoran dan juga rumah kalian tidak lebih dari 2 km atau tepatnya hanya berlaku untuk restoran dengan jarak 0 – 2 km.

Bisa Pesan Dengan Santai

Hal menarik lainnya sudah pasti akan kamu dapat ketika menjadikan program fitur mode hemat untuk di jadikan sebagai pilihan untuk menghemat budget pengeluaran kalian adalah pemesanan yang dapat dilakukan secara santai.

Jarak Resto ke Rumah Dekat

Dan manfaat serta keuntungan lain sudah pasti akan kalian dapat ketika menjadikan fitur baru ini sebagai pilihan yakni kalian tidak perlu menunggu lama-lama makanan yang dipesan sampai ke alamat tujuan.

Baca  12 Cara Transfer Gopay ke OVO 2022 : Syarat & Biaya Admin

Kenapa? karena seperti kami singgung di atas, program ini hanya dapat digunakan untuk jarak resto ke alamat tujuan kurang lebih sampai 2 km. Maka dari itu dengan jarak cukup dekat tersebut kalian akan tetap bisa membeli makanan cepat saji hanya dalam waktu cukup singkat.

Kekurangan Mode Hemat Gojek

Meski dapat dikatakan fitur / program ini memberi manfaat cukup banyak bagi para penggunaannya. Akan tetapi seperti kami kutip langsung dari halaman Gojek.

Dikatakan bahwa selain ada manfaat, fitur mode hemat ini juga punya beberapa kekurangan yang mungkin juga harus kalian pahami. Dimana satu-satunya kekurangan dari program ini adalah estimasi waktu pengantaran akan sedikit lebih lama.

Cara Pakai Fitur Mode Hemat Gojek

Nah setelah kalian mengetahui apa saja manfaat serta keuntungan yang sudah pasti akan didapat ketika menjadikan fitur mode hemat Gojek seperti kami sampaikan di atas.

Setidaknya kalian juga harus tahu dan paham bagaimana cara menggunakan atau cara pakai fitur hemat untuk layanan GoFood ini. Maka dari itu sebelum kita menutup pembahasan kali ini.

Berikut ini setidaknya panduan singkat tentang tata cara pakai fitur mode hemat Gojek harus kalian pahami.

Cara Pakai Fitur Mode Hemat Gojek
  1. Pertama pastikan versi aplikasi Gojek yang kalian gunakan sudah merupakan versi paling baru, jika belum silahkan update lebih dulu.
  2. Buka layanan GoFood di dalam aplikasi Gojek terbaru kalian.
  3. Kemudian klik Shuffle Card yang terdapat dibagian bawah banner GoFood.
  4. Jika sudah silahkan cari dan pilih menu makanan yang akan kalian beli atau hidangan yang memang kalian inginkan.
  5. Jika sudah pilih opsi pesan antar dengan menggunakan Mode Hemat.
  6. Sampai disini, silakan kalian selesaikan pesanan dengan melakukan pembayaran baik menggunakan cash maupun memakai gopay.
  7. Terakhir silahkan tunggu sampai driver mengirimkan makanan pesanan ke alamat tertuju.
Baca  √ Skema Baru Insentif GoSend Sameday & Untung Rugi 2022

Seperti itu kiranya proses mudah bukan acara pakai atau cara menggunakan fitur mode hemat Gojek. Cukup mudah bukan, bagi kalian yang ingin menggunakan pastikan dulu beberapa syarat yang kami singgung di atas sudah kalian pahami.

Kenapa Fitur Mode Hemat Gojek Tidak Ada?

Kenapa fitur mode hemat tidak ada di aplikasi GoFood saya? mungkin ada dari kalian yang saat ini sedang merasa bingung tentang hal tersebut. Namun hal ini memang cukup wajar.

Mengingat seperti kami singgung di atas, untuk dapat menggunakan fitur ini setidaknya ada beberapa syarat & ketentuan yang harus kalian pahami. Dimana ketika kalian tidak bisa menggunakan atau menemukan fitur mode hemat.

Hal tersebut bisa saja terjadi karena:

  1. Aplikasi Gojek yang digunakan pada HP kalian masih memakai versi lama, solusinya silahkan upgrade ke versi paling baru di play store atau app store.
  2. Fitur mode hemat sementara ini hanya masih bisa dipakai untuk para pelanggan di sekitaran wilayah Kota Bandung dan Kota Medan saja.

Oleh karena itu jika kalian tidak berada di wilayah tersebut jangan harap sekarang bisa menggunakan fitur mode hemat ini. Namun tidak menutup kemungkinan konsumen di wilayah lain nantinya akan mendapatkan jatah fitur terbaru GoFood, jadi tunggu saja yah!.

Akhir Kata

Nah itulah kiranya penjelasan singkat yang kali ini dapat infojek.com rangkum serta sampaikan terkait fitur mode hemat Gojek mulai dari penjelasan, manfaat, keuntungan dan kekurangan serta cara pakai mode hemat GoFood, semoga bisa bermanfaat.