10 Cara Melihat Kode Referral Gojek & Membagikan 2021

Cara Melihat Kode Referral Gojek – Pengalaman seru menggunakan Gojek memang  hampir tidak akan pernah ada habisnya. Hari demi hari, Gojek terus menumbuhkan minat masyarakat untuk bisa menjadikan Gojek sebagai alat transportasi online berbasis aplikasi.

Menariknya, tidak sekedar membuat ekosistem yang ada semakin tumbuh dengan adanya berbagai macam fasilitas serta fitur baru. Gojek juga menyediakan fitur berupa “Ajak Teman” untuk menggunakan Gojek dan mendapatkan pengalaman seru.

Hadirnya fitur ajak teman di dalam aplikasi Gojek membuat para pengguna bisa dengan mudah membagikan kode referral Gojek kepada orang lain yang ingin kalian ajak untuk mendapatkan pengalaman seru menggunakan Gojek.

Menariknya lagi, menjadi salah satu aplikasi ojek online terbaik. Fitur ajak teman ini juga memungkinkan para pengguna yang berhasil membagikan kode referral dan mendapatkan pengguna baru akan memperoleh bonus saat event sedang berlangsung.

Cara Melihat Kode Referral Gojek Terbaru

Tidak heran jika pencarian informasi mengenai cara melihat kode referral Gojek pun belakangan ini cukup banyak di cari. Nah bila kalian mungkin merupakan salah satu pengguna Gojek serta ingin melihat kode referral dan ingin membagikan kepada teman, berikut panduan lengkap cara-caranya.

Apa Itu Kode Referral Gojek?

Apa Itu Kode Referral Gojek

Hampir sama seperti KODE RUJUKAN INDRIVER yang sebelumnya sudah pernah Infojek.com bagikan. Jika kalian belum mengetahui apa itu kode referral Gojek.

Tak perlu merasa khawatir dan bingung. Karena sebelum kita bahas secara detail bagaimana cara melihat kode referral Gojek serta cara membagikannya. Berikut akan sedikit kami jelaskan dulu apa itu kode referral Gojek.

Baca  3 Jenis Pelanggaran Gojek yang Wajib Ketahui

Kode referral Gojek merupakan kode undangan digunakan sebagai rujukan maupun referensi untuk pengguna baru baik customer maupun driver saat akan melakukan pendaftaran di aplikasi Gojek.

Cara Melihat Kode Referral Gojek

Cara Melihat Kode Referral Gojek di Aplikasi

Kode referral Gojek ada dimana? adalah sebuah pertanyaan yang belakangan ini mencari trending di internet. Hal tersebut karena banyak dari pengguna aplikasi Gojek mungkin tidak menemukan dimana letak kode referral tersebut.

Untuk itu sesuai pembahasan utama kita kali ini, infojek akan menjelaskan secara detail bagaimana cara melihat kode referral Gojek. Pertama kode referral umumnya akan terletak pada bagian menu profil disetiap akun Gojek maupun aplikasi transportasi lainnya.

Namun sesuai dengan pengalaman sendiri, kode setelah mencari dan membuka semua menu di dalam aplikasi Gojek, admin tidak menemukan sama sekali kode referral Gojek yang umumnya terdiri dari kombinasi huruf & angka.

Bahkan setelah admin membagikan kode referral Gojek melalui berbagai kanal media sosial. Kode referral pun tidak bisa admin temukan. Ternyata eh ternyata, kode referral Gojek memang dibuat berbeda karena hanya berbentuk link aktif ajakan untuk melakukan pendaftaran.

Dari sini, bisa kita tarik kesimpulan bahwa cara melihat kode referral Gojek memang tidak bisa dilakukan. Namun kalian hanya akan bisa mendapatkan sebuah link ajakan bisa kalian dapat saat membagikannya.

Cara Membagikan Kode Referral Gojek

Nah setelah mengetahui apa itu kode referral Gojek dan juga penjelasan singkat bagaimana cara melihat kode referral Gojek seperti di atas kami sampaikan. Mungkin ada dari kalian bertanya-tanya bagaimana cara membagikan kode referral Gojek.

Untuk itu, buat kalian  memang belum mengetahuinya serta ingin mendapatkan banyak kesempatan menarik dari event Kode Referral Gojek. Berikut kiranya panduan dapat dilakukan ketika ingin membagikan kode referral Gojek kepada teman, saudara maupun sahabat.

Baca  10 Jasa Pengiriman Frozen Food ke Luar Kota Murah 2021

1. Buka Gojek

Cara pertama yaitu memastikan aplikasi Gojek yang terdapat di HP kalian sudah menggunakan versi terbaru. Setelah itu buka dan login menggunakan akun masing-masing jika memang belum login.

1 Buka Gojek

2. Pilih Profil

Disaat aplikasi sudah terbuka dan berada pada halaman utama, untuk cara membagikan kode referral Gojek silahkan klik pada bagian profil seperti infojek.com tunjuk di bawah ini.

2 Pilih Profil

3. Pilih Menu Ajak Teman Pakai Gojek

Pada halaman profil, silahkan scroll ke bawah cari lalu pilih menu Ajak Teman Pakai Gojek.

3 Pilih Menu Ajak Teman Pakai Gojek

4. Tap Ajak Teman

Setelah itu, aplikasi akan secara otomatis menampilkan halaman untuk mengajak teman. Disini kalian perlu tap “Ajak Teman”.

4 Tap Ajak Teman

5. Pilih Metode Share

Pop up metode share atau bagikan link kode referral Gojek pun akan muncul. Silahkan kalian pilih salah satu metode yang dianggap mudah seperti lewat email, WhatsApp, Telegram, SMS, maupun Line serta lainnya.

5 Pilih Metode Share

Keuntungan Kode Referral Gojek

Kode Referral Gojek Awalan G

Seperti sudah kami singgung sebelumnya, dengan membagikan kode referral Gojek kepada calon pengguna aplikasi Gojek baru, setidaknya akan ada manfaat bisa kalian dapatkan. Nah beberapa di antara keuntungan bisa diperoleh tersebut antara lain :

  1. Menguatkan akun Gojek kalian untuk menjadi lebih credible di mata Gojek.
  2. Memungkinkan memperoleh voucher bahkan saldo GoPay saat program MGM (Member Get Member) Gojek kembali di adakan seperti dulu.

Kode Referral Gojek Awalan G- ?

Keuntungan Kode Referral Gojek

Setelah memahami bagaimana cara melihat kode referral Gojek seperti di atas kami sampaikan. Fakta menarik yang belakangan ini cukup rampai di internet adalah munculnya rekomendasi kode referral Gojek dengan awalan G-.

Jadi pertanyaan apakah memang kode referral awalan G- tersebut merupakan kode referral Gojek?. Jawabannya tentu saja bukan, karena kode referral Gojek di tahun 2021 ini memang masih belum tersedia. Dan kode tersebut merupakan kode verifikasi akun Google yang dikirim lewat SMS.

Baca  7 Syarat Mobil Go Car 2021 : Tahun, Jenis, Mesin & Dokumen

Akhir Kata

Nah itulah kiranya penjelasan singkat yang dapat infojek.com sampaikan pada kesempatan kali ini terkait cara melihat kode referral Gojek dan juga cara membagikan, keuntungan serta fakta menarik terkait kode referral Gojek. Semoga penjelasan singkat di atas bisa menjadi referensi menarik.